Download YoWhatsApp (YOWA) dan Cara Instalnya di Android

28
Download YoWhatsApp (YOWA)
Download YoWhatsApp (YOWA)

Download YoWhatsApp (YOWA) – Aplikasi WhatsApp MOD semakin diganderungi saat ini oleh para pecinta smartphone android. Salah satu alasannya karena WhatsApp Modifikasi dibekali dengan fitur yang lebih lengkap dibandingkan WhatsApp Resmi. Misalnya saja dari segi tampilan, WhatsApp MOD sudah menyediakan fitur untuk mengubah tema sehingga bisa disesuaikan dengan selera pengguna. Berbeda dengan aplikasi WhatsApp resmi, tampilan antarmuka yang disuguhkan sangat monoton. Ini membuat banyak pengguna merasa bosan dengan tampilannya tersebut.

Download YoWhatsApp (YOWA)
Download YoWhatsApp (YOWA)

Selain tampilan, juga dari fitur privasi yang lebih ditingkatkan WhatsApp MOD. Salah satunya fitur untuk menyembunyikan status Terakhir Dilihat atau Online. Untuk soal ini, beberapa pengguna memang menganggapnya sebagai privasi dan tidak ingin diketahui oleh orang lain atas aktivitasnya di WhatsApp. Ada pula fitur anti hapus dan tarik pesan, di mana pengguna tetap bisa melihat pesan yang sudah ditarik atau dihapus oleh pengirimnya. Dan juga ada pula fitur untuk mengirim gambar dalam jumlah banyak dan video dengan durasi panjang serta kapasitas besar.

Baca Juga:

Berbicara mengenai aplikasi WhatsApp MOD, ada banyak pilihannya sekarang ini. Beberapa tentunya memiliki kelebihan tersendiri sehingga memberikan daya tarik tersendiri bagi pengguna. Salah satu aplikasi WhatsApp MOD yang cukup banyak diminati yakni bernama YoWhatsApp. Hadir dengan beragam fitur menarik di dalamnya, aplikasi ini juga punya tampilan antarmuka yang fresh dan eksklusif. Mengenai cara download YoWhatsApp dan pemasangannya di perangkat HP android bisa kalian simak di bawah ini.

Tentang Aplikasi YoWhatsApp Terbaru

Aplikasi YoWhatsApp atau yang dikenal juga dengan sebuta YOWA merupakan salah satu aplikasi modifikasi WhatsApp resmi. Yang namanya modifikasi, tentunya disematkan beberapa perubahan pada aplikasi tersebut. Tidak hanya itu saja, beberapa fitur canggih ditambahkan ke dalam aplikasi untuk memaksimalkan aktivitas pengguna dalam menggunakan WhatsApp. Inilah yang menjadi alasan kenapa banyak pengguna yang beralih ke YoWhatsApp (YOWA) dibandingkan aplikasi WhatsApp resmi.

Aplikasi YoWhatsApp (YOWA) sendiri memungkinkan untuk pengguna kustomisasi sendiri tampilannya agar sesuai dengan selera. Untuk kustomisasi ini, pengguna bisa mengubah warna ikon, model teks, tampilan obrolan, dan juga tata letaknya. Semua ini bisa dilakukan dengan sangat mudah, pasalnya aplikasi tersebut cukup user friendly.

Di dalam aplikasi YoWhatsApp (YOWA) juga disediakan banyak pilihan emoji unik yang bahkan tidak bisa kamu temukan di aplikasi WhatsApp resmi. Gunakan emoji mana saja untuk mengekspresikan dirimu saat chattingan di YoWhatsApp (YOWA).

Aplikasi YoWhatsApp (YOWA) memungkinkan juga dipasang di HP dengan spek standar. Ini karena aplikasi YoWhatsApp (YOWA) punya ukuran yang cukup kecil, yakni sekitar 35.36MB saja, sehingga tetap lancar dan anti lag. Untuk menggunakan aplikasi ini, disarankan HP androidmu sudah mendukung OS Android 4.0 ke atas.

Cara Download YoWhatsApp (YOWA) dan Pemasangannya

Download YoWhatsApp (YOWA) APK
Download YoWhatsApp (YOWA) APK

Bagi kamu para pemula mungkin belum tahu cara untuk mengunduh dan memasang aplikasi YoWhatsApp di perangkat HP android. Selain itu, tidak tahu pula di mana halaman website terpercaya untuk mendownload aplikasi WhatsApp MOD tersebut. Tidak perlu khawatir, di sini akan disediakan link download aplikasi YoWhatsApp (YOWA) beserta cara penginstalannya di HP android.

Adapun cara unduh YoWhatsApp (YOWA) dan penginstalannya tersebut, yakni:

  1. Langkah yang pertama kamu download aplikasi YoWhatsApp dengan cara klik LINK INI.
  2. Nantinya file YoWhatsApp APK akan tersimpan di folder Download pada Penyimpanan Internal HP. Cari file tersebut, kemudian klik untuk memulai penginstalan.
  3. Jika ini baru pertama kali kamu lakukan, maka perlu mengatifkan izin install aplikasi tidak dikenal terlebih dahulu. Akan muncul notifikasi di layar, kemudian lakukan pengaktifan izin install aplikasi yang tidak dikenal untuk browser yang kamu gunakan mendownload file tadi.
  4. Jika sudah, maka secara otomatis sistem akan melakukan pembacaan pada file APK. Saat muncul notifikasi pop up di layar, selanjutnya kamu klik tombol Instal untuk memulai pemasangan aplikasi YoWhatsApp.
  5. Biasa sistem akan terlebih dahulu megecek keamanan dari aplikasi. Jika sudah dipastikan aman, selanjutnya kamu bisa langsung menggunakan aplikasi YoWhatsApp tersebut.
  6. Selesai.

Catatan: Untuk mengaktifkan izin instal aplikasi tidak dikenal bisa dilakukan secara manual. Caranya dengan masuk ke menu Pengaturan >> Keamanan >> Izin Instal Aplikasi Tidak Dikenal >> pilih browser >> aktifkan izin instal aplikasi tidak dikenal tersebut dengan menggeser tombol slidernya.

Fitur-fitur yang Disediakan di Aplikasi YoWhatsApp (YOWA) Terbaru

Sekarang lanjut membahas soal fitur-fitur keren nan canggih yang disediakan di dalam aplikasi YoWhatsApp. Mengetahui fitur-fitur yang disediakan tentunya akan memudahkan kamu memanfaatkan aplikasi tersebut beserta fiturnya ini. Adapun fitur yang terdapat di dalam aplikasi YoWhatsApp selengkapnya, sebagai berikut:

1. Fitur Anti-Banned

Merupakan salah satu fitur wajib yang harus ada di aplikasi WhatsApp MOD, kamu sudah bisa menemukannya di aplikasi YoWhatsApp ini. Aplikasi YoWhatsApp sudah diklaim aman 100% untuk kamu gunakan dan tidak rawan terblokir oleh pihak WhatsApp.

2. Fitur App-Lock

Fitur satu ini berfungsi untuk memberikan perlindungan privasi dan keamanan pada aplikasi YoWhatsApp milikmu. Kamu bisa menguncinya dengan password unik, sehingga hanya kamu saja yang bisa mengaksesnya. Fitur ini juga akan mengamankan data pentingmu di WhatsApp dari hacker.

3. Fitur Kirim File Besar

Inilah salah satu fitur paling diidam-idamkan oleh banyak orang, di mana pada WhatsApp resmi pengiriman file dibatasi hingga 16MB saja. Baik itu untuk pengiriman file video, gambar maupun pesan suara atau audio. Namun, dengan menggunakan YoWhatsApp kamu memungkinkan untuk mengirim file hingga kapasitas maksimal 700MB.

4. Fitur Kirim Chat ke Nomor Baru Tanpa Menyimpannya

Bagi kamu yang suka resah saat harus menyimpan kontak baru di buku kontak untuk sekedar memulai chat, sekarang tidak perlu risau lagi jika menggunakan YoWhatsApp. Kamu memungkinkan untuk mengirim chat atau panggilan ke nomor WhatsApp baru yang belum disimpan di buku kontak HP.

5. Fitur Blokir Panggilan

Sering ditelfon oleh teman atau nomor tidak dikenal di WhatsApp dan kamu merasa terganggu dengan hal ini? Kamu bisa beralih menggunakan aplikasi YoWhatsApp. Pada aplikasi ini disediakan fitur khusus untuk melakukan pemblokiran panggilan dari nomor WhatsApp, baik yang disimpan dikontak ataupun yang tidak disimpan. Ini hanya akan memblokir aktivitas panggilan dari nomor tersebut saja, tidak memblokirnya secara penuh.

6. Fitur Privasi

Di aplikasi YoWhatsApp juga disediakan fitur khusus untuk menjaga privasimu di WhatsApp. Misalnya saja fitur untuk menghilangkan centang biru pada pesan yang telah kamu baca. Jadi, pengirim pesan akan mengira pesannya belum kamu baca, padahal sudah dibuka.

Selain itu, ada pula fitur untuk menyembunyikan status Online dan juga Terakhir Dilihat. Dengan demikian siapa pun tidak akan mengetahui kapan kamu aktif di WhatsApp.

7. Fitur Kustomisasi Tampilan

Dan yang terakhir adalah fitur untuk mengubah tampilan antarmuka WhatsApp agar lebih menarik dan sesuai dengan seleramu. Di sini kamu bisa memanfaatkan tema yang sudah disediakan di Toko Tema YoWhatsApp. Kamu bahkan bisa memilih dan menerapkan tema mana saja yang disediakan secara gratis.

Dan yang menarik lagi, di sini kamu bisa mengubah model atau jenis font yang digunakan di YoWhatsApp, serta mengubah warna font tersebut. Lebih lanjut, tata letak di YoWhatsApp bisa kamu kustom sendiri sesuai keinginan, serta juga mengatur tampilan Obrolannya.

Penutup

Itulah tadi cara download YoWhatsApp (YOWA) terbaru di HP android beserta cara penginstalannya. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Artikel SebelumnyaDownload OGWhatsApp dan Cara Instalnya di Android
Artikel SelanjutnyaCara Cek Tipe HP Samsung Mudah dan Akurat
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini