Cara Download WhatsApp MOD iOS 14 untuk Android

Download WhatsApp MOD iOS 14 – Untuk urusan chatting di smartphone, WhatsApp bisa dibilang sebagai salah satu jenis aplikasi yang paling banyak dipilih. Pasalnya, WhatsApp dibekali dengan banyak fitur menarik yang akan memanjakan pengguna dalam hal chattingan. Tidak seperti SMS, chattingan di WhatsApp memungkinkan kita untuk mengirim teks, gambar, video, link, aplikasi, file dokumen hingga share lokasi. Bahkan menariknya lagi, di WhatsApp kita juga memungkinkan untuk melakukan panggilan suara maupun panggilan video.

Download WhatsApp MOD iOS 14
Download WhatsApp MOD iOS 14

WhatsApp sendiri sudah bisa dijalankan di semua platform, baik itu platform Android maupun iOS. Namun, kedua platform tersebut memberikan tampilan WhatsApp yang berbeda, meskipun untuk fitur tetap sama. Terkadang kita sebagai pengguna android ingin merasakan tampilan WhatsApp yang ada di iOS atau iPhone. Tenang saja, sekarang kamu sudah bisa menikmatinya dengan menginstall aplikasi WhatsApp iOS MOD di perangkat android.

Baca Juga:

Ada beberapa varian aplikasi WhatsApp MOD dengan tampilan iOS bisa kamu gunakan, salah satunya adalah WhatsApp iOS 14. Tampilan WhatsApp yang diberikan dibuat mirip dengan WhatsApp di iPhone, khususnya yang mengadopsi iOS 14. Seperti yang dijelaskan tadi, untuk soal fitur sama dengan WhatsApp di android. Bagi kamu yang tertarik menggunakannya, berikut ini cara download WhatsApp MOD iOS 14 versi terbaru yang bisa kamu coba terapkan sendiri di HP android.

Tentang WhatsApp MOD iOS 14 Terbaru

Banyak yang bisa tampilan aplikasi WhatsApp di iOS atau iPhone lebih menarik dibandingkan WA di android. Karena hal inilah banyak pengguna HP android ingin sekali menikmati tampilan keren dari WA iOS tersebut. Salah satu caranya bisa dengan memasang WhatsApp MOD iOS, di mana tampilannya sudah dibuat sama dengan WhatsApp di iPhone.

WhatsApp MOD iOS 14 ini sendiri diberi nama RA WhatsApp, di mana ini merupakan aplikasi WhatsApp MOD yang populer digunakan. Aplikasi tersebut dikembangkan oleh Ridwan Arifin, tetapi menggunakan base yang sama dengan YoWhatsApp. Kita tahu, YoWhatsApp yang dikembangkan oleh Yousef Al-Basha ini punya segudang fitur keren di dalamnya.

Untuk soal fitur yang ada di RA WhatsApp ini tentunya tidak beda jauh dengan yang kamu temukan di YoWhatsApp. Salah satunya adalah fitur untuk mengubah tema WhatsApp jika memang kamu bosan dengan tema default. Selain itu, masih ada banyak lagi fitur keren yang bisa kamu nikmati di dalam aplikasi WhatsApp MOD iOS 14 a.k.a RA WhatsApp tersebut.

Aplikasi WhatsApp MOD iOS 14 ini sendiri terbilang ringan, di mana ukurannya hanya sebesar 50MB saja. Dan yang pasti, WA MOD iOS 14 tersebut gratis untuk kamu install dan tidak perlu melakukan rooting HP android.

Cara Download WhatsApp MOD iOS 14 Versi Terbaru

Cara Install WhatsApp MOD iOS 14
Cara Install WhatsApp MOD iOS 14

Ingin menginstall WhatsApp MOD iOS 14 di HP android tetapi tidak tahu caranya? Tidak perlu bingung, karena pada artikel kali ini saya akan membahasnya secara detail untuk kamu terapkan nantinya. Adapun langkah-langkah download WhatsApp MOD iOS 14 dan penginstalannya di android selengkapnya, sebagai berikut:

  1. Langkah yang pertama kamu download WhatsApp MOD iOS 14 a.k.a RA WhatsApp melalui LINK INI.
  2. Sebelumnya, kamu perlu mengaktifkan dulu fitur izin install aplikasi yang tidak dikenal. Caranya dengan masuk ke menu Pengaturan >> Keamanan >> Install Aplikasi yang Tidak Dikenal >> Aktifkan fitur tersebut dengan menggeser tombol slidernya.
  3. Jika sudah, sekarang kamu cari file APK dari WhatsApp MOD iOS 14 yang sudah didownload tadi. Kemudian klik pada file tersebut untuk mulai menginstall.
  4. Pada layar akan muncul notifikasi pop up, lanjutkan dengan klik tombol Install.
  5. Tunggu sampai proses penginstalan aplikasi WhatsApp MOD selesai.
  6. Kalau sudah, sekarang kamu buka aplikasi WhatsApp MOD iOS 14 tersebut.
  7. Klik tombol Continue and I Agree, kemudian masukkan nomor HP yang ingin digunakan.
  8. Lakukan verifikasi nomor HP dan ikuti beberapa instruksi yang ditampilkan.
  9. Sekarang aplikasi WhatsApp MOD sudah siap untuk kamu gunakan.
  10. Sementara untuk menikmati tampilan WhatsApp seperti di iPhone, kamu perlu menambahkan tema. Download file tema WA iPhone dulu melalui LINK INI atau LINK INI.
  11. Sekarang buka aplikasi WhatsApp MOD iOS tadi, kemudian masuk ke menu Pengaturan.
  12. Selanjutnya klik pada opsi Muat Tema, kemudian cari file tema yang sudah didownload tadi dan terapkan.
  13. Selesai.

Catatan: Mengaktifkan fitur izin akses install aplikasi tidak dikenal sangat penting untuk dilakukan. Jika tidak diaktifkan, maka penginstalan aplikasi WA MOD iOS tidak akan bisa dilanjutkan.

Fitur-fitur yang Disediakan di RA WhatsApp (WA MOD iOS 14)

Ada banyak fitur keren yang bisa kamu nikmati di dalam aplikasi WhatsApp Modifikasi iOS 14 tersebut. Namun, sebaiknya kamu gunakan fitur yang tidak merugikan pengguna WhatsApp lain. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir risiko akun WhatsApp dibanned atau diblokir. Adapun fitur WhatsApp MOD iOS 14 a.k.a RA WhatsApp selengkapnya, sebagai berikut:

  • Fitur untuk menyembunyikan status online.
  • Fitur untuk menyembunyikan last seen atau terlihat terakhir.
  • Fitur untuk melihat story WA yang dihapus.
  • Fitur Anti-banned yang terupdate.
  • Fitur untuk mengganti tema WhatsApp.
  • Fitur untuk memberikan gradasi warna unik di WhatsApp.
  • Fitur emoji baru.
  • Fitur melihat pesan yang sudah dihapus.
  • Fitur privasi grup dan kontak.
  • Fitur untuk menyembunyikan centang dua dan centang dua biru.
  • Fitur untuk melihat status orang lain tanpa ketahuan.
  • Fitur untuk menyembunyikan sedang mengetik dan sedang merekam suara.
  • Fitur untuk broadcast chat.
  • Fitur untuk upload status berbasis video hingga durasi 5 menit tanpa terpotong.
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Penutup

Itulah tadi cara download WhatsApp MOD iOS 14 terbaru di HP android yang bisa kamu coba terapkan sendiri. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu ya?

Abdul Wafihttps://www.bukandroid.com
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Konten Terbaru

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini