Cara Mendapatkan 1000 Followers IG Gratis dan Permanen

Cara Mendapatkan 1000 Followers IG Gratis – Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang paling populer digunakan sekarang ini. Hampir semua orang pasti punya akun Instagram pribadi, mulai dari remaja bahkan hingga dewasa, mulai dari artis hingga kalangan biasa, dan yang lainnya. Di Instagram memungkinkan pengguna untuk mengunggah foto atau video di feed-nya. Foto dan video yang sudah diunggah memungkinkan juga dilihat oleh pengguna IG lain. Kecuali kamu mengaktifkan fitur Akun Privat, maka hanya teman yang mengikuti saja yang bisa melihat foto dan video unggahan tersebut.

Cara Mendapatkan 1000 Followers IG Gratis
Cara Mendapatkan 1000 Followers IG Gratis

Tidak hanya sebatas itu saja, Instagram juga punya fitur lain yang pastinya menjadi daya tarik bagi semua orang. Salah satunya yakni fitur Instagram Story, di mana fitur ini masih menjadi fitur favorit bagi banyak pengguna IG. Di Instagram Story kamu bisa menggunggah segala aktivitasmu baik dalam bentuk foto maupun video live. Nantinya foto dan video tersebut akan terhapus secara otomatis jika sudah melebihi waktu 24 jam.

Baca Juga:

Berbicara mengenai Instagram, followers menjadi salah satu elemen paling penting bagi para pengguna. Banyaknya followers Instagram biasa menjadi tolak ukur pemilik akun tersebut terkenal atau tidak. Apalagi jika followersnya sudah mencapai angka puluhan ribu, ratusan ribu atau bahkan jutaan, bisa dibilang ia adalah seorang selebgram terkenal. Namun, nyatanya tidak mudah mendapatkan banyak followers di Instagram. Tenang saja, di sini saya punya cara mendapatkan 1000 followers IG gratis yang bisa coba kamu terapkan di akun IG-mu.

Cara Mendapatkan 1000 Followers IG Gratis dan Permanen

Cara Mendapatkan 1000 Followers IG Gratis dan Permanen
Cara Mendapatkan 1000 Followers IG Gratis dan Permanen

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan followers Instagram secara gratis. Beberapa cara tersebut mungkin ada yang instan dan ada pula yang membutuhkan waktu agar followers berdatangan. Untuk cara manualnya yakni dengan memperbanyak postingan IG dengan konten yang bermanfaat bagi banyak orang. Misalnya saja dengan membagikan foto tempat wisata kece, masakan beserta resepnya, video lucu atau yang lain sebagainya.

Sementara untuk cara instan, kamu bisa memanfaatkan yang namanya tools khusus. Ada banyak tools, baik dalam bentuk aplikasi ataupun web base yang punya fungsi untuk meningkatkan jumlah followers Instagram. Beberapa ada yang bersifat berbayar dan ada pula yang bisa digunakan secara gratis tanpda syarat.

Yang akan saya bahas kali ini adalah cara mendapatkan 1000 followers IG gratis, bahkan bisa melebih dari target tersebut jika konsisten dilakukan. Di sini ada dua metode yang bisa dilakukan, yakni melalui aplikasi dan juga lewat website khusus. Untuk langkah-langkah selengkapnya, sebagai berikut:

1. Tambah Followers IG Lewat Aplikasi

Cara yang pertama yakni menggunakan aplikasi khusus yang diklaim bisa mengdatangkan hingga 1000 followers Instagram secara gratis. Tidak hanya gratis, followers IG yang sudah didapatkan juga sifatnya permanen. Aplikasi yang dimaksud tersebut diberi nama Get 1.000 Followers.

Kamu cukup mengunduh dan menginstall aplikasi tersebut di HP androidmu, lalu mulai menjalankannya agar bisa mendapat followers IG gratis. Untuk langkah-langkah menggunakan aplikasi Get 1.000 Followers selengkapnya, yakni:

  • Langkah pertama pastinya kamu harus mengunduh dan menginstall aplikasi Get 1.000 Followers di HP androidmu. Kalau sudah, langsung saja jalankan aplikasi tersebut.
  • Di tampilan utama aplikasi, selanjutnya kamu diminta untuk login menggunakan akun Instagram yang ingin ditambah followers gratis. Caranya klik menu My yang ada di bagian pojok kanan bawah, kemudian masukkan username Instagram beserta passwordnya.
  • Kalau sudah berhasil login, sekarang kamu sudah bisa mulai menambahkan followers secara gratis dan permanen.
  • Klik tombol Get Followers yang ada di dosboard aplikasi, selanjutnya lakukan penambahan followers menggunakan koin.
  • Jika memang kamu belum memiliki koin, maka bisa mencarinya terlebih dahulu. Caranya kli pada menu Coins, kemudian klik pada opsi Free Coins. Di sini sudah disediakan beberapa tugas yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan koin secara gratis nantinya. Pilih salah satu tugas yang disediakan, kemudian lakukan sesuai dengan perintah.

Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk nanti bisa ditukar dengan followers Instagram gratis dan permanen. Cukup sudah mendapatkan koin dengan mengerjakan tugas di aplikasi? Tenang saja, kamu juga bisa mendapatkan koin secara instan dengan cara top up koin. Untuk melakukan top up koin bisa dilakukan dengan membayar via Paypal ataupun voucher Google Play Store.

2. Tambah Followers IG Lewat Website

Selain melalui aplikasi Get 1.000 Followers, alternatif lain untuk mendapatkan followers gratis permanen yakni via website. Salah satu website yang bisa digunakan untuk mendapatkan followers Instagram gratis yakni AddMenow.net. Cara satu ini dianggap lebih mudah dibandingkan dengan cara di atas, karena tidak harus menginstall aplikasi tambahan.

Adapun langkah-langkah untuk menambah followers Instagram gratis lewat website AddMenow selengkapnya, yakni:

  • Langkah yang pertama kamu buka menu browser di HP androidmu. Kemudian kunjungi situs AddMenow.net melalui LINK INI.
  • Pada halaman utama situs, selanjutnya kamu gulir ke bawah lalu klik pada tombol Get Free Followers.
  • Kamu akan dibawa ke halaman login, silakan masukkan username dan password akun Instagram-mu. Jika sudah, selanjutnya beri centang pada kotak verifikasi Saya bukan robot, kemudian klik tombol Log in with Instagram. Perlu diketahui password yang harus dimasukkan tidak perlu menggunakan password akun Instagram asli. Kamu bisa memasukkan password sembarang sesuai keinginanmu, terkecuali username Instagram harus sama.
  • Tinggal tunggu saja sekitar 3 hingga 5 menit, nantinya followers IG-mu akan bertambah dengan sendirinya.

Penutup

Itu tadi cara mendapatkan 1000 followers IG gratis dan permanen yang bisa coba kamu terapkan. Meskipun tidak langsung 1000 followers yang bisa didapat, tetapi jika dilakukan secara konsisten angka tersebut pasti mudah untuk dicapai. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial mediamu.