7 Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik di HP Android

Aplikasi Unfollow Instagram – Instagaram sudah menjadi salah satu platform berbagi foto dan video paling banyak diminati sekarang ini. Hampir semua orang punya yang namanya akun Instagram pribadi. Hadirnya beragam fitur terbaru membuat Instagram semakin diminati oleh banyak orang. Tidak hanya bisa berbagi foto dan video di feed, pengguna juga memungkinkan untuk berbagi cerita di Insta Story atau melakukan siaran live Instagram.

Aplikasi Unfollow Instagram
Aplikasi Unfollow Instagram

Bagi pengguna Instagram, Followers menjadi salah satu hal paling penting. Semakin banyak followers, pastinya membuat status pengguna menjadi lebih naik. Hal ini juga akan membuka peluang seseorang menjadi seorang selebgram yang terkenal. Dari sini pemilik akun juga berpeluang mendapatkan pundi-pundi uang, baik dari endorse, kerjasama atau yang lainnya.

Baca Juga:

Untuk mendapatkan banyak followers, salah satu trik manualnya adalah dengan mem-follow akun orang lain sebanyak-banyaknya dengan berharap mereka mem-follow balik. Tetapi sayangnya, jika terlalu banyak following dibandingkan followers tentu membuat akun terkesan kurang bagus. Sangat susah jika harus melakukan unfollow akun secara satu persatu. Tenang saja, kamu bisa memanfaatkan aplikasi unfollow Instagram agar lebih cepat dan mudah. Adapun pilihan aplikasi untuk unfollow akun Instagram terbaik selengkapnya bisa disimak di bawah ini.

7 Aplikasi Unfollow Instagram Terbaik di HP Android

1. Followers Assistant

Followers Assistant
Followers Assistant

Pilihan aplikasi unfollow Instagram paling bagus yang pertama adalah Followers Assistant. Aplikasi satu ini dibesut oleh Andrey Treatikov dan menjadi salah satu aplikasi unfollow IG terbaik saat ini. Menggunakan aplikasi ini akan mempermudah kamu dalam melakukan unfollow atau berhenti mengikuti akun IG orang lain, bahkan juga diklaim sangat cepat.

Selain itu, di dalamnya juga disediakan fitur lain yang tidak kalah menarik untuk digunakan. Salah satu fitur tersebut yakni fitur yang memungkinkan kamu melihat siapa yang unfollow akun Instagram-mu. Ada pula fitur untuk menambahkan akun IG teman ke favorit. Aplikasi ini bisa kamu install secara gratis tanpa harus membayar sepeserpun.

2. Unfollower untuk Instagram

Unfollower untuk Instagram
Unfollower untuk Instagram

Berikutnya ada aplikasi bernama Unfollower untuk Instagram yang merupakan aplikasi andalan dari TopTeam. Selain bisa digunakan untuk melakukan unfollow atau berhenti mengikuti Instagram orang lain, di dalamnya juga terdapat fitur menarik lain. Salah satunya adalah fitur yang memungkinkan kamu melihat siapa saja yang tidak mem-follback atau tidak mengikuti balik akun Instagram-mu.

Dibekali pula dengan tampilan antarmuka aplikasi yang ramah dengan pengguna, sehingga pengguna awam pun lebih mudah menggunakannya. Tertarik untuk menggunakan aplikasi satu ini?

3. Followers – Unfollowers

Followers – Unfollowers
Followers – Unfollowers

Aplikasi untuk melakukan unfollow secara massal di Instagram berikutnya adalah Followers – Unfollowers. Tidak hanya bisa melakukan unfollow akun IG massal, aplikasi juga memungkinkan kamu mendeteksi akun mana saja yang tidak mem-follback atau tidak mengikuti balik akun Instagram-mu. Dengan begitu, kamu bisa langsung melakukan unfollow pada akun IG tersebut.

Selain itu, ada pula fitur menarik lain yang memungkinkan kamu melacak akun mana saja yang tidak pernah memberikan like atau komen di posting feed-mu. Yang menarik lagi, aplikasi besutan followers-unfollowers dibekali dengan tampilan user interface yang sederhana sehingga lebih mudah untuk digunakan bahkan oleh pemula sekalipun.

4. Followers Chief

Followers Chief
Followers Chief

Rekomendasi aplikasi unfollow Instagram terbaik di android berikutnya adalah Followers Chief. Aplikasi satu ini bisa kamu gunakan untuk unfollow akun IG secara masal. Selain itu, bisa juga digunakan untuk melihat akun IG mana saja yang tidak mengikuti balik akun Instagram kamu. Tidak sampai di situ saja, masih ada banyak lagi fitur menarik lain di dalamnya.

Dengan aplikasi Followers Chief memungkinkan kamu melakukan analisa terhadap performa akun Instagram, mulai dari statistik followers dan following, postingan yang paling banyak dilike atau dikomen, dan lain sebagainya. Aplikasi Followers Chief juga bisa menampilkan berapa skor popularitas akun Instagram pribadimu. Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh Falcon Followers yang sudah diunduh lebih dari 1 juta kali.

5. Unfollow User

Unfollow User
Unfollow User

Unfollow User juga merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melakukan unfollow pada akun-akun yang tidak mem-follback akun IG-mu. Bahkan proses unfollow dengan aplikasi ini sangat cepat dan mudah. Unfollow User juga dibekali dengan tampilan user interface yang sederhana sehingga sangat mudah untuk digunakan.

Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh Unfollow Soft Team, yang mana sudah diunduh lebih dari 1 juta kali. Ukurannya hanya sebesar 3.9 MB saja, sehingga membuatnya sangat ringan dijalankan.

6. Unfollow for Instagram – Non Followers & Fans

Unfollow for Instagram - Non Followers & Fans
Unfollow for Instagram – Non Followers & Fans

Kali ini ada aplikasi adalan dari Team Unfollow yang diberi nama Unfollow for Instagram – Non Followers & Fans. Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga akan memberitahu kamu akun mana saja yang tidak mem-follback akun IG-mu. Selain itu, kamu juga bisa melakukan unfollow terhadap akun-akun tersebut, baik secara satu persatu atau sekaligus.

Aplikasi satu ini juga punya tampilan user interface yang tampak sangat modern. Meski begitu, kamu masih menggunakannya dengan sangat mudah. Sudah diunduh lebih dari 5 juta kali, aplikasi Unfollow for Instagram – Non Followers & Fans ini juga sangat ringan yakni berukuran hanya 5.7MB saja.

7. Follower Analyzer for Instagram

Follower Analyzer for Instagram

Dan aplikasi unfollow Instagram terbaik bisa kamu jadikan pilihan adalah Follower Analyzer for Instagram. Sesuai dengan namanya, aplikasi satu ini memungkinkan kamu mengetahui statistik akun Istagram, baik akun Instagram pribadi ataupun milik teman. Mulai dari postingan yang banyak dilike dan dikomen, like & komen taratas dan lain sebagainya.

Selain itu, aplikasi ini juga akan memberitahu akun mana saja yang tidak mengikuti balik terhadap akun Instagram-mu. Akun Instagram teman yang tidak pernah me-like atau komen postingan feed juga bisa kamu ketahui melalui aplikasi ini. Dan tentunya masih ada banyak lagi fitur menarik lain yang bisa ditemukan di dalam aplikasi Follower Analyzer for Instagram ini. Aplikasi ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama Maximo Lab, yang mana sudah didownload lebih dari 5 juta kali. Ukurannya juga tidak terlalu besar yakni hanya 5.9MB sehingga sangat ringan untuk dijalankan.

Penutup

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi unfollow Instagram terbaik di android yang bisa coba kamu gunakan. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu ya?