7 WhatsApp MOD APK Terbaru yang Anti Banned

WhatsApp MOD APK Terbaru – Kehadiran WhatsApp membuat aktivitas chattingan menjadi lebih mudah dan nyaman. Pasalnya, lewat whatsApp chat yang dikirim dan diterima bisa lebih cepat dibandingkan layanan SMS atau layanan kirim pesan lainnya. WhatsApp semakin banyak diminati karena fiturnya yang semakin beragam dan memanjakan para penggunanya. Di WhatsApp kita tidak hanya bisa berkirim pesan teks saja, melainkan juga file media lain, seperti gambar, stiker, video, audio hingga file dokumen.

WhatsApp MOD APK Terbaru
WhatsApp MOD APK Terbaru

Semua fitur tersebut memungkinkan untuk kita akses secara gratis dan mudah digunakan. Selain layanan chat, WhatsApp juga menyediakan fitur panggilan suara dan panggilan video yang semakin menjadi daya tarik bagi pengguna. Dan baru-baru ini di WhatsApp juga disediakan fitur cerita atau status layaknya di Facebook dan Instagram. Tidak heran, karena WhatsApp memang masih merupakan bagian layanan dari perusahaan Facebook Inc. Cerita yang diunggah bisa berbentuk teks, foto maupun video.

Baca Juga:

Meski fiturnya cukup lengkap, namun ternyata beberapa pengguna masih merasa kurang puas dengan dukungan tersebut. Menurut mereka ada fitur-fitur lain yang seharusnya ada di dalam WhatsApp. Melihat peluang ini, developer lain mencoba mengembangkan WhatsApp MOD atau modifikasi yang menyediakan fitur yang tidak bisa ditemukan di WhatsApp resmi. Tertarik ingin menggunakan WhatsApp MOD tersebut? Berikut ini pilihan aplikasi WhatsApp MOD APK terbaru yang bisa kamu gunakan.

Daftar WhatsApp MOD APK Terbaru yang Anti Banned

Sekarang ini sudah banyak bermunculan WhatsApp MOD dengan keunggulannya masing-masing. Di dalamnya memang sudah dilengkapi fitur keren yang belum atau tidak pernah dihadirkan di WhatsApp resmi. Meski demikian, penggunaan WhatsApp MOD merupakan tindakan ilegal. Dan sewaktu-waktu bisa saja akun WhatsApp-mu dibanned karena sudah menggunakan WhatsApp modifikasi tersebut.

Tenang saja, masih ada kok aplikasi WhatsApp MOD APK terbaru yang aman dan anti-banned. Adapun pilihan aplikasi WhatsApp Modifikasi anti banned tersebut, antara lain:

1. WhatsApp Plus

WhatsApp Plus
WhatsApp Plus

WhatsApp Plus masih menjadi salah satu aplikasi WhatsApp MOD yang paling populer digunakan. Setiap waktunya pasti dihadirkan aplikasi update terbaru. Hal ini tentunya akan menurunkan risiko akun WhatsApp terkena banned. Selain itu, di update terbaru aplikasi WhatsApp Plus tersebut ada fitur baru yang disematkan di dalamnya.

Alasan lain WhatsApp Plus aman dari banned karena ia menggunakan lisensi dan juga protokol yang sama dengan aplikasi WhatsApp resmi. Tampilannya sama persih dengan WhatsApp resmi, hanya saja fiturnya yang lebih kaya. Adapun fitur keren di aplikasi besutan Rafalete ini antar lain, fitur penghilang centang biru, anti banned, bisa kirim file lebih dari 30MB, bisa menampung anggota grub hingga 256 orang, dan lain sebagainya.

2. JT WhatsApp

JT WhatsApp
JT WhatsApp

Sebagian dari kalian mungkin masih agak asing dengan aplikasi WhatsApp MOD satu ini. Tidak heran, karena JT WhatsApp memang merupakan salah satu aplikasi WhatsApp MOD baru. Meski demikian, fiturnya sangat lengkap sehingga mampu membuat penggunanya nyaman dengan aplikasi tersebut.

Sesuai dengan namanya, aplikasi JT WhatsApp ini merupakan perpaduan dua aplikasi berbeda, yakni antara WhatsApp dan JiMODs. Dikembangkan oleh Jimtech, aplikasi satu ini menjadi pilihan favorit bagi banyak pengguna. Di dalamnya sudah dibekali dengan teknologi anti-banned terbaik, sehingga tidak bakal rawan banned.

3. GB Whatsapp

GB Whatsapp
GB Whatsapp

Menjadi salah satu WhatsApp MOD APK tertua, GB Whatsapp memang sudah menjadi pilihan favorit bagi banyak orang.  Salah satu kelebihan dari aplikasi GB Whatsapp ini yakni fiturnya yang sangat kaya alias melimpah. Bahkan beberapa fitur yang disediakan tersebut tidak bakal ditemukan di WhatsApp versi asli.

Sebagai contohnya yakni fitur untuk mengatur centang biru, di mana bisa kamu hilangkan atau dibuat seperti biasa. Selain itu, lewat GB Whatsapp kamu juga memungkinkan untuk mengirim lebih dari 90 gambar sekaligus dalam satu waktu. Aplikasi GB Whatsapp juga sangat cocok digunakan untuk kalian yang ingin memiliki 2 akun WhatsApp di dalam satu smartphone. Selain itu, masih ada banyak lagi fitur keren yang disediakan di dalam aplikasi GB Whatsapp ini.

Catatan: Penting sekali untuk rutin melakukan update aplikasi GB Whatsapp ke versi terbaru untuk alasan keamanan akun.

4. YO WhatsApp

YO WhatsApp
YO WhatsApp

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi GB WhatsApp, YO WhatsApp juga menjadi salah satu aplikasi WhatsApp MOD yang populer digunakan. Di dalamnya terdapat banyak sekali fitur keren yang pastinya bakal memanjakan para penggunanya. Ditambah lagi dengan tampilan antarmuka aplikasi yang tampak sederhana, membuatnya sangat mudah untuk digunakan bahkan oleh pengguna awam.

Aplikasi YO WhatsApp juga sangat cocok digunakan untuk kalian yang ingin punya 2 akun WhatsApp sekaligus di dalam satu HP. Dibuat mirip seperti aplikasi WhatsApp di iPhone, di sini kamu bisa menggunakan semua fitur yang sama. Mulai dari menggunakan beragam emoji, DNS, penghilang last seen, dan masih banyak lagi yang lainnya.

5. OG Whatsapp

OG Whatsapp
OG Whatsapp

Untuk aplikasi OG Whatsapp ini punya satu fitur andalan yang jarang ditemukan di aplikasi WhatsApp MOD APK lainnya. Di dalamnya kamu memungkinkan untuk mendaftarkan 2 akun WhatsApp sekaligus hanya dengan satu aplikasi saja. Jadi, tidak perlu menginstall lagi aplikasi yang sama untuk punya 2 akun WhatsApp.

Suka sebal karena foto atau video yang dikirim lewat WhatsApp dikompres secara otomatis? Dengan aplikasi OG Whatsapp, kejadian tersebut tidak akan lagi kamu alami. File yang dikirimkan tetap seperti aslinya, alias tidak dikompres. Dibekali pula dengan fitur kustomisasi yang menarik, membuat tampilan WhatsApp semakin kece abis. Di sini kamu bisa memilih tema keren dan terapkan di aplikasi ini.

6. WhatsApp Indigo

WhatsApp Indigo
WhatsApp Indigo

Pilihan aplikasi WhatsApp MOD terbaru di android berikutnya yakni bernama WhatsApp Indigo. Aplikasi satu ini punya tampilan yang agak berbeda dibandingkan aplikasi WhatsApp MOD sebelumnya. Terlihat dari warna dasar aplikasi WhatsApp Indigo, bukanya warna hijau, melainkan berwarna biru keunguan. Warna tersebut membuatnya tampak tegas dan keren pastinya.

Selain warna dasar aplikasi, halaman chat yang ditampilkan di aplikasi ini tampak lucu dan anti-mainstream pastinya. Di dalamnya terdapat banyak fiturmenarik, mulai dari hidden chat history, kirim file berkualitas HD, gambar doodle dan masih banyak lagi yang lainnya.

7. YCWhatsApp

YCWhatsApp
YCWhatsApp

Dan yang terakhir ada aplikasi bernama YCWhatsApp yang juga cukup populer digunakan. Tampilan dasar aplikasi YCWhatsApp juga berbeda dari aplikasi WhatsApp biasanya. Bukannya tampak seperti WhatsApp, melainkan tampilannya lebih mirip seperti Instagram. Tentunya sangat cocok untuk kalian yang ingin menggunakan WhatsApp dengan tampilan yang berbeda.

Salah satu keunggulan dari aplikasi YCWhatsApp ini yakni dari segi privasi. Chat-anmu di dalamnya akan sangat aman sehingga tidak perlu lagi takut dibobol oleh hacker.

Penutup

Itulah tadi beberapa pilihan aplikasi WhatsApp MOD APK terbaru anti-banned yang bisa kamu install dan gunakan. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu ya?

Abdul Wafihttps://www.bukandroid.com
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Konten Terbaru

Aplikasi Penguat Ping Sinyal Internet Android

Aplikasi Penguat Ping Sinyal Internet Android - Internet lambat ketika sedang asik-asiknya menonton youtube atau bermain game online layaknya PUBG, tentu akan...

Cara Buat Dua Akun MiChat di Satu HP Android

Cara Buat Dua Akun MiChat - MiChat merupakan salah satu aplikasi chatting online yang tidak kalah populer dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya....

Cara Membuat Casing HP yang Mudah dan Murah

Cara Membuat Casing HP - HP sudah menjadi salah satu perangkat elektronik wajib bagi beberapa kalangan, khususnya para remaja. Dengan fungsinya yang...

Cara Download WhatsApp Clone APK Terbaru 2020

Download WhatsApp Clone APK - WhatsApp merupakan aplikasi chatting online semua umat di era modern sekarang ini. Kalau dulu harus menggunakan layanan...

Related news

Aplikasi Penguat Ping Sinyal Internet Android

Aplikasi Penguat Ping Sinyal Internet Android - Internet lambat ketika sedang asik-asiknya menonton youtube atau bermain game online layaknya PUBG, tentu akan...

Cara Buat Dua Akun MiChat di Satu HP Android

Cara Buat Dua Akun MiChat - MiChat merupakan salah satu aplikasi chatting online yang tidak kalah populer dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya....

Cara Membuat Casing HP yang Mudah dan Murah

Cara Membuat Casing HP - HP sudah menjadi salah satu perangkat elektronik wajib bagi beberapa kalangan, khususnya para remaja. Dengan fungsinya yang...

Cara Download WhatsApp Clone APK Terbaru 2020

Download WhatsApp Clone APK - WhatsApp merupakan aplikasi chatting online semua umat di era modern sekarang ini. Kalau dulu harus menggunakan layanan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini