7 Trik Mengalahkan Cheater di PUBG Mobile Terampuh

Trik Mengalahkan Cheater di PUBG Mobile – Sebagai pecinta game sejati, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan game seru satu ini. PUBG Mobile merupakan salah satu game Battle Royale terbaik di smartphone android yang punya banyak sekali peminat. Dalam game ini pemain diharuskan bertarung dengan player lain hingga menjadi yang terakhir hidup. Akan ada 100 player yang dalam satu pulau yang berebut kemenangan.

Trik Mengalahkan Cheater di PUBG Mobile
Trik Mengalahkan Cheater di PUBG Mobile

Selain itu, ada beberapa mode permainan lain dalam game PUBG Mobile yang pastinya tidak kalah seru dan menantang untuk dimainkan. Peminat game PUBG Mobile ini sendiri tidak hanya dari Indonesia saja, melainkan dari seluruh dunia. Tetapi, terkadang pemain sering diresahkan oleh player lain yang menggunakan cheat. Penggunaan cheat PUBG Mobile merupakan cara nakal untuk bisa menang dalam pertarungan.

Baca Juga:

Tidak perlu resah lagi, sekarang kamu bisa menang dengan mudah melawan cheater di PUBG Mobile tersebut. Dengan menerapkan trik-trik tertentu akan mampu membuat para cheater PUBG Mobile lebih kesulitan menghadapimu. Dengan begitu, kamu bisa menang lebih mudah dibandingkan para pengguna cheat PUBG Mobile. Berikut trik mengalahkan cheater di PUBG Mobile paling ampuh bisa kamu terapkan.

Trik Mengalahkan Cheater di PUBG Mobile Terampuh

Cara Mengalahkan Cheater di PUBG Mobile
Cara Mengalahkan Cheater di PUBG Mobile

Banyak cara yang dilakukan player PUBG Mobile untuk bisa mendapatkan Chicken Dinner. Hanya saja, ada beberapa player yang menggunakan jalan pintar yakni menggunakan cheat. Agar bisa melawan cheater dengan mudah, kamu perlu menerapkan trik-trik berikut ini.

1. Selalu Bergerak

Salah satu trik mengalahkan cheater di PUBG Mobile yang paling ampuh adalah dengan selalu terus bergerak. Berdiam diri ataupun ngecamp terlalu lama hanya akan membuat cheater lebih mudah membunuh karaktermu dalam permainan PUBG Mobile. Para pengguna cheat biasanya pergerakannya tidak terlihat. Bisa saja mereka berpindah tempat dengan cepat tanpa kamu ketahui pergerakannya.

Karena itulah, dengan terus bergerak atau roaming akan memudahkan kamu menghindar dari incaran cheater. Cara ini setidaknya bisa membuat karakermu dalam game bertahan hidup lebih lama.

2. Berlari Secara ZigZag

Berlari zigzag juga memungkinkan cheater lebih susah membunuh karaktermu dalam game. Meskipun mereka menggunakan cheat yang membuatnya unggul dari segala sisi, tetapi untuk urusan menembak mereka masih harus menggunakan cara manual. Mereka masih perlu membidik dengan tepat untuk nantinya melepaskan tembakan.

Dengan cara berlari secara zigzag akan membuat mereka bingung dan hasilnya kamu bisa menghindar lalu terlepas dari incaran mereka. Berbeda saat kamu berlari secara lurus atau sejajar, hal ini akan membuat cheater lebih mudah menembak tepat ke karaktermu.

3. Berlari Cepat

Cara melawan cheater di game PUBG Mobile berikutnya adalah dengan terus berlari cepat. Meskipun mereka unggul dari segala sisi, tetapi untuk masalah berlari kekuatannya tetap sama. Salah satu trik untuk berlari lebih cepat di game PUBG Mobile adalah dengan memegang panci.

Panci merupakan salah satu item senjata dalam game PUBG Mobile yang bisa digunakan untuk pertarungan jarak dekat. Selain bisa digunakan untuk bertarung, panci ternyata juga membuat kecepatan lari menjadi lebih gesit. Tetapi, jika saat itu kamu belum memiliki item panci, berlari dengan tangan kosong juga perlu dilakukan agar terhindar dari kejaran cheater.

4. Menjauh dari Jendela dan Dinding

Salah satu kelebihan cheater di PUBG Mobile adalah kemampuan yang bisa melihat musuh meskipun terhalang oleh dinding. Selain itu, mereka juga memungkinkan untuk tembakannya bisa menembus dinding. Jadi, untuk menghindarinya sebaiknya kamu jangan terlalu dekat dengan dinding.

Selain itu, jangan pula terlalu dekat dengan jendela atau bahkan mengintip ke luar melalui jendela tersebut. Kebiasaan player salah satunya mengintip dari jendela saat terdengar tembakan atau suara langkah kaki. Jangan lagi lakukan hal ini karena akan membuat cheater mudah menemukanmu. Sebaiknya berlari menjauh mungkin agar terhindar dari kejaran cheater PUBG Mobile.

5. Tidak Bermain di Map Erangle

Erangle merupakan salah satu map di game PUBG Mobile yang cukup difavoritkan oleh sebagian besar pemain PUBG Mobile. Tidak hanya pemain biasa, para cheatr PUBG Mobile pun juga banyak yang berkeliaran di Map Erangle tersebut. Jadi, agar kamu bisa bertahan hidup lebih lama sebaiknya hindari untuk mendarat dan bermain di Erangle.

Lebih baik kamu mendarat dan bermain di Map yang masih minim cheater, seperti di Sanhok, Miramar, dan juga Vikendi. Dengan begitu, kamu bisa memperpanjang masa hidup dan memperbesar peluang untuk menang.

6. Posisi Jongkok

Trik mengalahkan cheater di PUBG Mobile paling mudah dan ampuh berikutnya yakni dengan cara berjongkok. Jongkok menjadi salah satu cara terbaik saat kamu hanya berhadapan dengan cheater. Sembari jongkok kamu langsung tembak cheater PUBG Mobile yang meresahkan tersebut.

Perlu kamu tahu, para cheater biasanya akan menyerang musuh dibagian kepala dan cenderung menembak ke atas. Karena itulah, dengan berjongkok akan membuat tembakan yang cheater lepaskan akan meleset. Saat inilah waktu yang paling tepat untuk kamu melakukan serangan balik terhadapnya. Mungkin kamu berpikir dengan tengkurap akan membuatmu lebih aman dari cheater. Sama sekali tidak, berjongkok masih menjadi cara yang paling efektif untuk melawan cheater.

7. Bekerjasama Melawan Cheater

Cara mudah mengalahkan cheater PUBG Mobile satu ini khusus dilakukan jika kamu bermain dalam mode tim. Kamu bersama tim akan jauh lebih mudah melawan para cheater jika menjalin kerjasama yang baik. 

Cara kerjanya satu karakter muncul sebagai umpan agar para cheater berani keluar dan menyerang. Sementara tim lain akan bersiap-siap untuk membidik dan menembak langsung cheater ketika ia sudah terlihat keluar. Cara ini memang cukup berisiko, tetapi dengan kerja sama yang baik akan membuat kamu bersama tim bisa membunuh cheater dengan mudah.

Penutup

Itulah tadi beberapa trik mengalahkan cheater di PUBG Mobile paling ampuh bisa kamu terapkan. Agar tidak terkena serangan cheater sebaiknya kamu lari menjauh jika sudah tahu di lokasimu terdapat pemain yang menggunakan cheat. Gunakan kendaraan agar bisa kabur lebih cepat untuk menghindari mereka. Agar hal ini tidak terjadi lagi, kamu juga bisa melakukan report terhadap akun PUBG Mobile yang diduga cheater. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu ya?