Tips Jitu Meningkatkan Skill Bermain Game Auto Chess

Tips Jitu Meningkatkan Skill Bermain Game Auto Chess – Dengan mengusung gaya bermain Auto Battle layaknya permainan catur mampu membangun game yang satu ini bangkit di awal perilisannya pada Play Store dan populer di mainkan di banyak pengguna smartphone. Pada mobile game ini kita akan memiliki unit pion yang masing-masing mempunyai kelemahan serta kekuatannya tersendiri, kalian sebagai player juga harus pandai menganalisis posisi yang akan di duduki oleh setiap unit milikmu untuk bisa memenangkan sesi pertandingan nantinya.

Tips Jitu Meningkatkan Skill Bermain Game Auto Chess

Tips Jitu Meningkatkan Skill Bermain Game Auto Chess

Pion pada game Auto Chess ini dapat kita golongkan menjadi 2 jenis, yaitu Class dan juga Species. Perlu kamu ketahui, jika ingin meningkatkan kekuatan pion, anda perlu mengumpulkan jenis yang sama agar dapat di sinergikan untuk memperkuat pion jenis tersebut. Selain itu, kalian juga wajib terlebih dulu mengetahui pasukan pion terbaik mana yang akan mendominasi pertandingan yang akan anda mulai, agar nantinya lebih gampang untuk menguasai jalannya permainan.

Baca Juga:

Nah, itulah tadi tips dasar cara bermain game Auto Chess Mobile yang menurut saya pribadi wajib untuk kalian ketahui terlebih dahulu sebelum mendownloadnya. Bermain tanpa trik pada Auto Chess ini tidak akan membuat pertandingan kita berjalan mulus terus-menerus. Oleh karena itu sudah saya rangkum di bawah ini beberapa trik dan tips dalam Auto Chess Mobile yang wajib kalian pelajari supaya bisa menjadi pro player.

Tips Jitu Meningkatkan Skill Bermain Game Auto Chess

Setelah berhasil memahami hal dasar tadi, sekarang saatnya bagi kamu untuk mengetahui lebih dalam trik dari permainan yang satu ini. Dengan hanya mengandalkan keberuntungan tidak akan menjamin kemenangan yang panjang, maka dari itu di butuhkan pemahaman yang lebih agar teknik bermain kita tidak gitu-gitu saja. Pada artikel ini sudah saya rangkum banyak pola bermain yang bisa menjadi referensi bagi kalian untuk digunakan maupun dipelajari

Pasangkan Item Pada Unit Yang Cocok

Ketika kita telah menghancurkan unit lawan terkadang juga jatuh item yang mereka pakai, item itu berguna dalam meningkatkan base stats unit kita, agar dapat melihat detail dari item tersebut bisa kamu lakukan dengan cara mengetuknya. Ingat! Jangan sembarang memasang item pada unit hero anda, karena hal ini juga berdampak besar bagi kemenangan. Cocokan lah item dengan skill hero, seperti halnya dengan item yang memiliki stats peningkat HP atau armor maka sebaiknya kamu pasangkan pada unsur Tank garis depan, lalu jika item yang di dapat mempunyai peningkat damage maka harusnya kamu pasangkan pada hero damage dealer.

Fokus Sinergikan Unit Bintang 2

Fokus Sinergikan Unit Bintang 2

Fokus Sinergikan Unit Bintang 2

Tidak perlu terlalu fokus dalam mengincar banyak unit bintang 3, walaupun unit tersebut memang sangatlah kuat serta berperan penting dalam pertandingan, tapi tidak berarti anda wajib mengumpulkan mereka semua. Tau kenapa saya menyarankan tips ini? Karena yang terpenting dalam game Auto Chess ini yaitu berhasil dalam mensinergikan semua unit kita. Salah satu contohnya seperti Warrior ketika bersama Orc ataupun Hunter bersama Troll adalah contoh kombo simple namun sangat kuat yang mampu mempengaruhi jalannya permainan.

Jadikan Damage Dealer Penyerang Terakhir

Damage dealer di garis belakang harus lah menjadi unit terakhir yang bertemu lawan, agar dapat bertepatan bersama unit garis depan. Mage serta Warlocks akan melakukan serangan magic damage dari jauh, namun Warlocks juga berguna dalam memberikan life steal dengan kemampuan stackingnya kepada semua unit. Sedangkan Hunter bisa mengasih DPS yang konsisten bagi musuh, serta dengan kemampuan stacking milik Hunter juga dapat membuat lawan lebih banyak damage.

Gandakan Gold Milikmu

Dalam bermain Auto Chess ini kita mampu melipat gandakan gold untuk mencari keuntungan dalam turn selanjutnya. Besar bunga kelipatan ini yaitu 10% dari semua gold yang anda punya pada akhir turn, jadi akan lebih menguntungkan kalau kamu selalu menyimpan gold sampai batas tertentu. Jangan cemas jika anda sering kalah pada menit-menit pertama awal pertandingan, sebab mekanisme comeback dalam Auto Chess ini sangat bisa di andalkan. Jangan juga gegabah untuk menghamburkan banyak gold dalam melakukan Reroll maupun membeli level di awal pertandingan. Lebih baik kalian menyimpan hingga 50 gold lebih dulu supaya pemasukan juga stabil pada turn selanjutnya.

Ganti Formasi Ketika Kalah

Menyusun strategi tim memang sangat lah penting dilakukan, apa lagi pada saat unit kita secara tiba-tiba kalah setelah belum lama berhasil menguasai jalanya pertandingan. Di situasi inilah saatnya untuk kamu mengsiasati posisi lawan dan segera merubah formasi tim unit kita. Hal lain yang perlu kalian perhatikan juga yaitu ketika awal permainan jika unit musuh mempunyai Assassin, mungkin kamu perlu memposisikan komponen DPS kebagian tengah, atau juga mempertimbangkan letak unit Tank di belakang agar mampu melindungi DPS.

Ganti Formasi Ketika Kalah

Ganti Formasi Ketika Kalah

Strategi awal permainan seperti ini juga perlu di perhitungkan dimana biasanya kebanyakan orang akan menempatkan hero Tank mereka pada barisan di depan sedangkan komponen hero DPS Carrynya ada di belakang ketika musuh mempunyai hero unit Assassin, maka hal itu akan membahayakan kalian di menit awal pertandingan.

Mencegah Unit Assassin

Bagi kalian yang terkadang sulit dengan adanya unsur ini memang perlu mengatur siasat untuk bisa menghalau jalannya. Sebab hero kelas ini sangat pandai masuk kedalam lini garis belakang agar dapat melawan unit terlemah milik kita. Untuk mengatasi situasi ini, anda perlu menyiapkan satu Tank yang harus di posisikan pada bagian garis belakang, dengan begini ketika mereka (Assassin) melompat ke lini belakang maka akan cepat bisa ditangani dan mencegah ancurnya formasi yang sudah tersusun sesuai rencana awal.

Santai Dalam Menaikan Level

Kalau kamu masih baru memainkan game ini, akan sangat bagus jika tidak terburu-buru dalam menaikkan level. Di setiap tingkatan level akan mewakili berapa banyak jumlah pion yang nanti akan kalian hadirkan di dalam permainan. Walaupun demikian, nyatanya hal ini tidak akan berpengaruh banyak pada fase mid game. Selain boros dalam penggunaan gold ketika menaikkan level, nyatanya hal ini juga berpengaruh kepada pion yang nantinya akan anda temui seiring ronde berjalan. Dengan tidak buru-buru meningkatkan level kalian juga akan bisa menabung pion serta menaikkannya sampai bintang ke 3.

Penutup

Bagaimana? Apa pola bermain anda berbeda dengan apa yang sudah kita bahas di atas? Jika iya, maka dengan sudah membaca rangkuman tadi akan mampu meningkatkan skill bermain Auto Chess kalian. Sekian dari saya kali ini, terimakasih.