Tips Menggunakan Panci di PUBG Mobile untuk Pemula

Tips Menggunakan panci di PUBG Mobile – Game PUBG tidak hanya hadir untuk perangkat PC saja, melainkan juga hadir versi mobilenya. Game PUBG Mobile sendiri sekarang ini menjadi salah satu game Battle Royale paling populer dan banyak dimainkan oleh gamer mobile. Mengusung genre Battle Royale, akan ada sebanyak 100 player yang ditempat di suatu pulau dan mereka saling membunuh untuk memjadi satu-satunya player yang masih hidup hingga akhir permainan.

Tips Menggunakan panci di PUBG Mobile
Tips Menggunakan panci di PUBG Mobile

Game PUBG Mobile sendiri tidak hanya mengusung gameplay seru saja. Game satu ini juga didukung dengan grafik visual yang menakjubkan sehingga akan memanjakan mata pemainnya. Tidak sampai disitus saja, di dalamnya juga dihadirkan karakter yang bisa pemain kustomisasi sendisi sesuai keinginan. Untuk mendukung permainannya, disediakan berbagai jenis item yang punya fungsi masing-masing.

Baca Juga:

Dari sekian banyaknya item di game PUBG Mobile, apakah kamu tahu mengenai item Panci Penggorengan? Ya, item satu ini punya banyak sekali fungsi penting dalam permainan PUBG Mobile. Salah satunya memanfaatkan item Panci tersebut untuk menangkis tembakan dari musuh. Hal ini sering dipraktekkan oleh banyak gamer PUBG Mobile, khususnya mereka yang sudah Pro Player. Selain itu, ada fungsi lain dari item Panci di PUBG Mobile yang mungkin masih jarang diketahui. Berikut ini tips menggunakan Panci di PUBG Mobile yang bisa kamu terapkan sendiri.

Tips Menggunakan Panci di PUBG Mobile untuk Pemula

Tips Gunakan panci di PUBG Mobile
Tips Gunakan panci di PUBG Mobile

Meskipun terlihat sederhana dan kurang istimewa, tetapi item Panci di PUBG Mobile ternyata punya fungsi penting dalam pertarungan. Item satu ini memungkinkan menjadi senjata terbaik dalam pertarungan jarak dekat. Selain itu, seperti yang dijelaskan di atas Panci di PUBG Mobile juga bisa menjadi pelindungmu dari peluru yang dilepaskan oleh lawan.

Namun, agar lebih maksimal dalam menggunakan item Panci di PUBG Mobile kamu perlu membaca informasi di bawah ini. Adapun tips menggunakan panci di PUBG Mobile selengkapnya, sebagai berikut:

1. Sebagai Senjata Jarak Dekat Terbaik

Tips menggunakan Panci di PUBG Mobile adalah dengan menggunakannya untuk pertarungan jarak dekat. Sengaja atau tidak sengaja bertemu dengan musuh dalam jarak dekat, kamu bisa mengandalkan jenis item senjata satu ini. Kamu disarankan untuk terus bergerak dan memukuli lawan dari berbagai arah. Mengitari lawan sambil terus memukul akan membuatnya bingung sehingga tidak akan sempat untuk menyerang balik.

Pukulan dari Panci memang tidak begitu seberapa, tetapi jika ini dilakukan secara terus-menerus maka akan membuat lawan mati secara perlahan. Kamu juga bisa mengombinasikannya dengan jenis senjata lain untuk mempercepat lawan mati sia-sia.

2. Gunakan untuk Menangkis Peluru

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, item Panci di PUBG Mobile juga bisa kamu gunakan untuk melindungi diri. Lawan yang mencoba menembakmu baik dari jarak jauh maupun dekat, nantinya kamu bisa melakukan tangkisan dengan menggunakan Panci tersebut. Kekuatan Panci yang bagus mampu menghindarkan kamu dari peluru lawan.

Mungkin kamu bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan panci di PUBG Mobile untuk menangkis peluru. Sangat mudah, kamu hanya perlu melakukan pukulan secara terus-menerus ke arah musuh yang menembakmu. Sambil menangkis peluru kamu juga perlu terus berlari mendekat ke arah musuh. Saat sudah sangat dekat, kamu bisa memukuli musuh dengan panci hingga ia tak berdaya dan mati.

3. Menangkis Serangan dari Arah Belakang

Kalau sebelumnya kamu bisa menggunakan Panci untuk menangkis peluru dari arah depan, berbeda dengan trik berikutnya ini. Di sini kamu juga memungkinkan melakukan tangkisan peluru lawan yang ditembakkan dari arah belakangmu. Hanya saja, penangkisan ini bergantung dengan kondisi dan keberuntunganmu.

Tidak perlu memukul-pukulkan Panci, kamu hanya perlu menaruh Panci tersebut di bagian pinggang belakang. Saat ada musuh yang menembak dari arah belakang, kemungkinan peluru tersebut akan memantul kembali karena mengenai Panci tadi. Jadi, ibaratnya Panci ini menjadi tameng tambahan sebagai pelindung diri.

4. Gunakan Panci untuk Mempercepat Lari

Percaya atau tidak, item Panci di game PUBG Mobile akan membuat karaktermu bisa berlari lebih cepat daripada sebelumnya. Dengan begitu, kamu bisa terus berlari untuk berbagai tujuan, baik itu belari menghindari lawan, mengejar lawan, atau juga berlari untuk mengeplorasi map dalam game.

Jangan sekali-kali berlari dengan memegang senjata api atau jenis senjata berat lainnya. Hal ini hanya akan membuat larimu semakin melambat, dan jika kondisinya sedang dikejar musuh maka pasti akan cepat terkena serangan mereka. Berbeda dengan saat memegang item Panci, maka kamu bisa bergerak lebih leluasa sehingga larimu juga bakal lebih cepat. Sambil berlari, Panci juga akan menjadi pelindungmu jika tidak sengaja bertemu musuh dalam jarak dekat. Jika memang bertemu, kamu bisa langsung menghajarnya dengan memukulkan panci tersebut.

5. Memukul Lawan yang Sudah Knock

Dan tips menggunakan Panci di PUBG Mobile yang terakhir yakni menggunakannya untuk memukul musuh yang sudah dalam kondisi knocked down. Musuh tidak akan bisa berbuat apa-apa lagi, dan kamu bisa langsung menghabisinya dengan item Panci tersebut. Sambil meledek, kamu pukulkan panci tersebut ke arahnya. Selain memberikan hiburan, cara ini juga pasti akan membuat musuh semakin kesal terhadapmu.

Tetapi perlu diingat, sebaiknya jangan terlalu berlama-lama mempermainkan musuh yang sudah knock. Bisa jadi ada temannya yang datang dan mencoba untuk menyerangmu dari belakang.

Penutup

Itulah tadi beberapa tips menggunakan Panci di PUBG Mobile yang bisa coba kamu terapkan sendiri. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu ya?