Tips Bermain Genshin Impact Android Untuk Pemula!

Tips Bermain Genshin Impact Android Untuk Pemula! Belum lama ini muncul sebuah game RPG besar yang menurut saya pribadi merupakan awal yang baru dalam revolusi game Android. Yaitu bernama Genshin Impact, tak hanya hadir pada platform android, ia juga telah resmi diluncurkan kedalam beberapa platform lainnya seperti PlayStation 4, iOS, Nintendo Switch dan juga PC. Permainan satu ini mendapatkan pendapat yang beragam dari semua para gamers, dan sempat kontoversial karena dikatakan menjiplat gameplay dari game lain yang telah lama release. Akan tetapi hal tersebut tak menyurunkan antusias para pemain lain dalam memainkan Genshin Impact, khususnya pada paltform smartphone.

Genshin Impact

Ada banyak sekali hal yang dapat kalian lakukan didalam game bernama Genshin Impact ini ya tentunya, entah itu berpetuangan melawan monster, menikmati story yang ganas, mengumpulkan karakter unik dan lain sebagainya. Namun, berbeda dari RPG lainnya, pada Genshin Impact ini ia menghadirkan banyak fitur menarik yang dapat player gunakan, dan jelas hal tersebut akan membingungkan beberapa pemain yang belum terbiasa. Salah satu fitur tersebut ialah gacha, untuk bisa mendapatkan beberapa item langkah bisa kamu temui dengan mudah pada sistem gacha tersebut. Bagi sebagian pemain yang gemar akan game bersistem gacha pasti akan mudah untuk dia menaikkan level melalui weapon, item dan karakter dari sistem tersebut.

Baca Juga:

Nah nyatanya, tak sedikit juga player yang mungkin akan kesulitan untuk meraih puncak tertinggi pada Genshin Impact tanpa harus melakukan gacha. Sekarang kalian tak usah lagi bingung dan pusing deh, apa lagi bagi kamu seorang newbie yang baru bermain di game bergenre RPG tersebut. Karena pada artikel kita kali ini, Bukandroid sudah berhasil merangkum beberapa Tips Bermain Genshin Impact Android Untuk Pemula! yang perlu kamu ketahui dalam menempuh perjalanan didunia Genshin Impact dengan mudah. Memang pada umumnya tips atau biasanya disebut dengan guide pada sebuah permainan RPG penting untuk seorang player mengetahui maupun membacanya. Sebab melalui tips atau guide tersebut nantinya pasti akan sangat berguna didalam permainan.

Tips Bermain Genshin Impact Android Untuk Pemula!

Ada beberapa tips yang perlu anda ketahui sebelum mencoba memainkan Genshin Impact Android agar lebih mudah didalam permainannya. Penasaran apa saja tips yang akan kita berikan pada kesempatan kali ini? Mari simak rangkumannya dibawah ini yaa.

1. Lakukan ReRoll Berulang Kali

Lakukan ReRoll Berulang kali

Jika anda baru saja ingin memainkan Genshin Impact maka wajib mengetahui apa itu ReRoll yang harus dilakukan pada game ini. Hal ini penting diketahui pertama kali sebagai player supaya Char yang kamu miliki akan bisa OP (over power) dengan cepat di awal permainan. Pada permainan Genshin Impact sendiri melakukan reroll akan memberi anda peluang dalam menemukan karakter, serta weapon dengan tier S tanpa perlu membayar untuk gachanya. Mungkin di antara kalian dari tadi bertanya-tanya ya apasih maksud dari Reroll tersebut? Reroll merupakan suatu tindakan dimana kita sebagai player akan melakukan pengulangan membuat akun baru demi sesuatu yang diincar secara cuma-cuma.

Didalam game Genshin Impact ini sendiri yang akan kita temukan jika melakukan reroll yaitu jelas untuk mendapatkan 10x gacha gratis. Meskipun perlu memakan setidak nya 20 sampai 40 menit dalam sekali membuat akun, hal itu akan terbayarkan jika sudah menemukan karakter ataupun weapon yang kamu inginkan sebelumnya dengan gratis. Ada tips niih untuk kamu yang mengincar karakter Noella, sebelum melakukan gacha terlebih dulu lakukan permohonan pada Beginner’s Wish bergamarkan Noella. Cara ini sudah banyak dibuktikan pemain lain dan pasti akan memiliki peluang besar mendapatkan Noella.

2. Menggunakan Satu Karakter Healer

Menggunakan Satu Karakter Healer

Jika kamu mendapatkan sebuah karakter dengan skill unik khusus nya Healer, seperti Barbara, Jean, Qiqi ataupun Noelle. Maka wajib untuk kamu gunakan dalam pertarungan dimedan perang! Seperti yang kita ketahui, didalam game ini cara utama dalam mengisi bar darah yaitu melalui makanan yang dikonsumsi oleh si karakter. Dan tentu saja, ketika dalam keadaan bertarung melawan monster, tentu kita tidak akan terpikir atau sempat lagi untuk mengisi darah dari setiap hero kita bukan. Maka dari itu, dengan adanya hero Healer, maka akan sangat membantu tim yang kita punya ketika sedang beraksi dimedan peperangan. Sebab dari effek healingnya sendiri akan sangat membantu mengisi darah setiap karakter tanpa perlu memikirkannya lagi.

3. Selalu Tandai Map

Selalu Tandai Map

Banyak tempat yang dapat kalian ekspor pada game Genshin Impact, dikarenakan peta wilayah yang ia sajikan begitu besar untuk dijelajahi oleh satu pemain. Dimana pada titik-titik tertentu kita sering menemukan hal menarik, entah itu puzzle, peti, dungeon, mini boss dan lain sebagainya. Nah bagi kamu nih seorang newbie player khususnya di game RPG, selalu ingat ya untuk menandai tempat yang hendak mau kamu kunjungi lagi suatu saat nanti. Penandaan pada peta tersebut jelas akan sangat membantu kita dalam menemukan jalan yang benar ketempat yang hendak mau kita tuju lagi. Pada fitur penandaan didalam Genshin Impact ini, kamu bisa memberikan tanda pada map sebanyak 99 tanda loh.

4. Perhatikan Penggunaan Artefak

Perhatikan Penggunaan Artefak

Selalu perhatikan set up semua item pada setiap karakter yang kamu gunakan kan, terutama pada artefak. Kenapa artefak? Karena pada item tersebut memiliki kemampuan dalam memberikan point stat yang berpengaruh besar terhadap hero. Jadi jangan asal-asalan dalam menyusun kelengkapan artefak pada setiap hero ya. Penting kamu perhatikan point stat apa saja yang diberikan oleh artefak tersebut dan sesuaikan terhadap hero kamu. Anda dapat memakai 4 jenis artefak sekaligus pada satu karakter ataupun cukup 2 sesuai stat point yang kamu inginkan. Cara untuk mendapatkan artefak ini sendiri terdapat beberapa cara ya, mulai dari menemukan treasure chest, gacha dan juga dari menyelesaikan suatu misi.

5. Meningkatkan Level Karakter dan Senjata

Meningkatkan Level Karakter dan Senjata

Tentu saja hal penting lainnya ketika kamu baru memulai permainan harus memperhatikan tingkat level pada karakter dalam mempermudah membasmi para monster. Pada jam pertama bermain Genshin Impact kamu akan menemukan beberapa karakter seperti Amber, Lisa dan Kaeya. Tingkatkan levelnya terlebih dulu karakter utama tersebut sebelum menjalankan misi maupun masuk ke dungeon, hal itu akan sangat berpengaruh besar dalam keberhasilan anda membasmi lawan. Selain itu juga kamu harus memperhatikan varian senjadi dari setiap hero yang anda miliki. Senjata berlevel rendah tanpa tempahan akan sedikit damage nya terhadap lawan yang semakin berat. Selain menempah, kamu dapat menemukan senjata lain dengan stat yang lebih kuat.

Jimi Mandara
Hello people 🙂 Perkenalkan nama saya Mandara, dan hobi saya bermain game PC.. Saya lebih memilih untuk mencari pundi uang dari menulis artikel ya, ketimbang menjadi seorang streaming maupun youtuber 🙂 this is my passion. Thank you for visiting Bukandroid.com and, jangan lupa share artikel kita di atas agar bermanfaat juga untuk sahabat kamu. ^_^

Konten Terbaru

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini