Apa Itu Social Spy WhatsApp dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Social Spy WhatsApp – WhatsApp bisa dibilang sebagai salah satu aplikasi android yang paling populer digunakan sekarang ini. Merupakan aplikasi yang berfungsi untuk chattingan, WhatsApp menjadi pilihan favorit bagi banyak pengguna HP android maupun iOS. Ini karena WhatsApp dibekali dengan banyak sekali fitur canggih yang memanjakan para penggunanya. Bukan hanya berfungsi sebagai alat chatting saja, melalui WhatsApp kita juga memungkinkan untuk melakukan panggilan suara maupun video.

Social Spy WhatsApp
Social Spy WhatsApp

WhatsApp sekarang ini tidak hanya bisa diakses melalui perangkat smartphone saja, melainkan juga bisa melalui perangkat PC atau laptop. WhatsApp sudah menghadirkan fitur WhatsApp Web yang bisa diakses melalui perangkat komputer tersebut. Dengan demikian kita bisa dengan mudah membalas chat WhatsApp sambil bekerja tanpa harus membuka smartphone lagi. Lain dari itu, masih ada banyak lagi fitur keren dari WhatsApp yang pastinya akan memudahkan para penggunanya.

Baca Juga:

Berbicara mengenai aplikasi WhatsApp, sekarang ini sedang marak yang namanya penyadapan akun WhatsApp. Meskipun sistem keamanan WhatsApp terus ditingkatkan, namun ternyata masih banyak pengguna yang mengaku akun WhatsAppnya kena sadap oleh orang lain. Sebenarnya menyadap akun WA tidak begitu sulit, apalagi sekarang sudah hadir berbagai tool sadap WhatsApp yang diklaim ampuh. Salah satunya adalah tool sadap WhatsApp yang bernama Social Spy WhatsApp. Bagi kamu yang penasaran tentang SocialSpy WhatsApp, berikut ini penjelasan selengkapnya.

Apa Itu Social Spy WhatsApp?

Bagi kamu yang masih belum tahu, Social Spy WhatsApp merupakan sebuah tool atau alat yang memungkinkan digunakan untuk menyadap akun WhatsApp orang lain dengan mudah dan praktis. Tool satu ini bukan berbentuk aplikasi, melainkan berbasis website yang bisa diakses melalui browser.

Kamu bisa menggunakan smartphone ataupun komputer untuk mengakses situs penyadap WhatsApp tersebut. Nantinya melalui situs tersebut kamu bisa mengetahui isi chat dari nomor WhatsApp yang kamu sadap. Di sini kamu bisa membaca riwayat chat dari akun WhatsApp target tanpa ketahuan oleh pemiliknya.

Khusus untuk kamu yang curiga dengan pacar atau pasanganmu telah berselingkuh, bisa nih memanfaatkan Social Spy untuk menyadap akun WhatsApp doi. Caranya sangat mudah, bahkan tidak butuh waktu lama rekam chat WhatsAppnya akan langsung terlihat dan bisa kamu cek satu per satu.

Fitur-fitur Tool Social Spy WhatsApp

Sebelum lanjut ke cara penggunaannya, lebih baik kamu pahami dulu apa saja fitur yang disediakan di dalam tool sadap WA tersebut. Website semacam ini memang ada banyak pilihannya dan memungkinkan untuk kamu akses secara gratis. Namun, untuk soal kemampuan penyadapannya berbeda-beda. Beberapa aplikasi atau website sadap WA terkadang tidak mampu meretas akun WhatsApp target.

Bagaimana dengan situs Social Spy WA ini? Situs sadap WhatsApp satu ini dibekali dengan beberapa fitur canggih yang bakal memudahkan pengguna dalam melakukan penyadapan. Mulai dari fitur untuk mengetahui siapa saja yang chattingan dengan nomor WA target, waktu chatting, hingga media yang dikirim lewat chat WhatsApp tersebut.

Inilah yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang yang memang curiga dengan pacar, teman atau anggota keluarganya dengan menyadap WhatsApp mereka. Melihat fitur-fitur yang disediakan tersebut, sudah pasti Social Spy WA ini sangatlah berguna.

Cara Menggunakan Tool Social Spy WhatsApp di Android

Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp
Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Social Spy WA ini hadir dalam bentuk website. Dengan demikian, perangkat apapun bisa dengan mudah mengaksesnya, termasuk HP android. Berikut ini langkah-langkah untuk menyadap WhatsApp melalui Social Spy WA selengkapnya, yakni:

  1. Langkah yang pertama pastikan smartphone androidmu sudah terhubung ke jaringan internet yang stabil. Hal ini untuk mencegah kegagalan dalam proses penyadapan WhatsApp target.
  2. Jika sudah, sekarang buka browser di HP androidmu. Kemudian kunjungi situs Social Spy melalui LINK INI.
  3. Pada halaman situs Social Spy tersebut, selanjutnya kamu masukkan nomor WhatsApp target yang ingin disadap pada kolom yang tersedia. Gunakan tambahan kode negara +62 didepan nomor WA target tersebut. Misalnya nomornya 081234567890, maka bisa ditulis +6281234567890.
  4. Jika sudah, selanjutnya kamu klik tombol SUBMIT dan tunggu sampai prosesnya selesai yang ditandakan dengan munculnya presentase 100%.
  5. Selanjutnya kamu akan diminta untuk mengisi survey sebagai langkah verifikasi. Akan ada 3 survey yang harus kamu isi dengan benar dan lakukan sesuai instruksi yang diberikan.
  6. Jika berhasil, maka proses penyadapan akan segera dimulai dan tunggu sampai statusnya menjadi komplet.
  7. Nantinya riwayat chatting nomor WhatsApp target akan langsung ditampilkan di sana. Kamu bisa mengetahui siapa saja yang chattingan dengan nomor WA target, waktu chatting dan media yang dikirim lewat chat WA tersebut.
  8. Selesai.

Catatan: Terkadang ada beberapa masalah error yang mengakibatkan penyadapan WhatsApp gagal dilakukan. Salah satunya karena pengguna tidak benar saat mengisi survey yang diberikan.

Apakah Social Spy Benar Bisa Menyadap Akun WhatsApp?

Banyak yang bertanya apakah Social Spy WhatsApp ini work atau tidak dalam penyadapan akun WhatsApp. Setelah saya mencobanya sendiri, ternyata tidak sesuai ekspektasi. Penyadapan nomor WhatsApp yang saya lakukan melalui situs tersebut tidak berhasil, bahkan sudah saya coba berkali-kali.

Kemungkinan hal ini disebabkan oleh peningkatan keamanan WhatsApp yang semakin baik. Atau bisa juga karena situs Social Spy yang sedang bermasalah atau terdapat bug yang masih belum bisa diatasi oleh pengembang. Entah apa penyebabnya, yang pasti situs tersebut tidak bisa menyadap WhatsApp seperti yang telah dibicarakan oleh banyak orang.

Akan tetapi, tidak ada salahnya untuk mencoba. Bisa jadi suatu saat penyadapan WhatsApp melalui situs tersebut benar-benar work dikarenakan sudah ada peningkatan fitur di dalamnya.

Sebagai saran saja, sebaiknya jika kamu ingin mengetahui isi chat dari WhatsApp seseorang, mintalah dengan benar. Terlebih lagi tindakan sadap WhatsApp ini merupakan tindakan terlarang. Jika dilakukan pada akun WhatsApp orang penting, bisa saja kamu akan terkena sanksi atau hukuman karena sudah melakukan tindakan kriminal atau ilegal.

Penutup

Itulah tadi informasi mengenai Social Spy WA yang diklaim bisa menyadap akun WhatsApp orang lain tanpa ketahuan pemiliknya. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu ya?

Abdul Wafihttps://www.bukandroid.com
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Konten Terbaru

Related news

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini