7 Pilihan Senjata Sub Machine Gun Free Fire Terbaik

Senjata Sub Machine Gun Free Fire – Game Battle Royale menjadi salah satu genre game yang paling banyak diminati sekarang ini. Baik itu untuk versi console, PC maupun mobile, game Battle Royale sama-sama seru dan menantang untuk dimainkan. Dalam permainannya player memungkinkan untuk bermain sendiri dalam Mode Single, bermain berdua di Mode Duo dan bermain barengan dengan Mode Squad. Yang pasti pemain harus bisa bertahan hingga akhir pertarungan dan menjadi yang paling terakhir hidup.

Senjata Sub Machine Gun Free Fire
Senjata Sub Machine Gun Free Fire

Khususnya untuk platform android, salah satu game Battle Royale yang cukup banyak diminati adalah Free Fire. Game FF atau Free Fire menyediakan beberapa mode permainan yang bisa dipilih sendiri oleh player atau pemain. Untuk Mode Single, pemain akan bermain bersama 50 player sekaligus yang saling memperebutkan kemenangan. Pemain harus menghabisi player lain satu per satu hingga ia menjadi yang paling terakhir hidup dalam permainannya. Jika ini yang terjadi maka kamulah pemenangnya yang dikenal dengan istilah Chicken Dinner.

Baca Juga:

Dalam game Free Fire ini ada berbagai item yang disematkan di dalamnya. Salah satunya adalah item senjata yang bisa digunakan saat pertarungan di pulau. Senjata yang disediakan di Free Fire ini juga cukup beragam, di mana masing-masing punya keunggulan dan fungsi tersendiri. Dari sekian banyaknya jenis senjata, Sub Machine Gun bisa dibilang yang paling banyak diincar oleh player. Berikut ini ada beberapa jenis senjata Sub Machine Gun Free Fire yang bisa kamu gunakan dalam permainan.

7 Pilihan Senjata Sub Machine Gun Free Fire Terbaik

Sub Machine Gun merupakan salah satu senjata terbaik yang ada di game Battel Royale, khususnya di Free Fire. Ini adalah senjata dengan amunisi pistol dan sering digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga sedang. Untuk jarak dekat, senjata jenis Sub Machine Gun akan memberikan efek demage yang sangat besar dan bisa membuat musuh terbunuh seketika.

Selain itu, untuk pertarungan jarak menengah, senjata jenis ini juga punya efek demage yang berarti. Dan yang menarik lagi, akurasi tembakannya cukup tinggi sehingga sangat cocok untuk pemula. Ada beberapa tipe senjata Sub Machine Gun Free Fire yang bisa kamu temukan dan gunakan dalam permainan, di antaranya:

1. Senjata SMG Tipe P90

Senjata SMG Tipe P90
Senjata SMG Tipe P90

Pilihan senjata Sub Machine Gun atau SMG terbaik di Free Fire yang pertama yakni bernama P90. Senjata satu ini sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak menengah, di mana demage yang diberikan cukup besar. Peluru atau amunisi yang ditembakkan sangat cepat, bisa mengenai musuh tanpa membuatnya bisa menghindar. Kemampuannya ini didapat dikarenakan P90 dibekali dengan Ammo Clip yang besar.

Lebih terperinci, senjata P90 punya nilai demage sebesar 48 dengan range maksimal 27. Sementara untuk movement speednya mencapai angka 63 dan dengan rate of fire sebesar 75. Agar lebih maksimal, kamu bisa memasangkan perangkat tambahan pada P90, seperti Scope, Magazine, dan juga Stock.

2. Senjata SMG Tipe MP40

Senjata SMG Tipe MP40
Senjata SMG Tipe MP40

Berikutnya ada senjata Sub Machine Gun bertipe MP40 yang juga punya efek demage cukup besar bagi musuh, yakni mencapai angka 48. Berbeda dengan senjata SMG di atas, MP40 lebih cocok untuk pertarungan jarak dekat dengan nilai range sebesar 22. Movement Speed dari senjata MP40 ini terbilang sangat cepat, yakni mencapai angka 63. Kamu tentunya bisa membunuh musuh dengan lebih mudah menggunakan senjata satu ini.

Yang menjadi keunggulandari SMG-MP40 ini adalah nilai Rate of Fire miliknya yang mencapai angka 83, membuatnya sangat mumpuni dalam pertarungan jarak dekat. Kamu juga bisa menambahkan attachment berupa Magazine pada MP40 agar fungsinya semakin maksimal dalam permainan.

3. Senjata SMG Tipe CG15

Senjata SMG Tipe CG15
Senjata SMG Tipe CG15

Sementara untuk jenis senjata Sub Machine Gun CG15 bisa kamu gunakan untuk pertarungan dengan jarak menengah. Akurasi tembakan yang dimiliki oleh SMG-CG15 ini yakni mencapai angka 60, sangat nyaman digunakan untuk menembak musuh dari jarak lumayan jauh. Kemampuannya ini dibuktikan dengan nilai range dari CG15 yang mencapai angka 71.

Meskipun bisa menembak dari jarak menengah hingga jauh, namun demage yang diberikannya terbilang besar yakni bernilai 50. Musuh akan langsung terbunuh hanya dengan beberapa tembakan tepat. Sementara untuk movement speed dari CG15 terbilang sangat cepat yakni bernilai 63. Tambahan attachment akan semakin membuatnya ganas, bisa menambahkan Foregrip atau Magazine.

4. Senjata SMG Tipe VSS

Senjata SMG Tipe VSS
Senjata SMG Tipe VSS

Tipe senjata SMG FF terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan dalam permainan yakni VSS. Tipe senjata SMG-VSS sendiri memiliki nilai range cukup besar yakni mencapai angka 83. Hal ini membuatnya sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak menengah hingga jauh. Efek demage yang diberikannya juga cukup besar, di mana musuh akan langsung terbunuh ketika terkena tembakan. Untuk nilai demage yang dimiliki senjata VSS ini sendiri yakni sebesar 52.

Menembak dengan jarak menengah hingga jauh mungkin agak sulit dilakukan. Namun, jika menggunakan senjata tipe VSS kamu tidak akan mengalaminya. Pasalnya senjata SMG satu ini dibekali dengan tingkat akurasi cukup tinggi saat menembah, yakni sebesar 73. Sementara untuk movement speednya mencapai angka 59 dan dengan Rate of Fire sebesar 48.

5. Senjata SMG Tipe Thompson

Senjata SMG Tipe Thompson
Senjata SMG Tipe Thompson

Cepat kabur sejauh mungkin jika kamu bertemu dengan musuh yang memiliki senjata SMG-Thompson. Pasalnya, tipe senjata SMG tersebut sangat handal dan kuat dalam pertarungan jarak dekat. Musuh seketika akan langsung terbunuh jika terkena tembakannya dari jarak dekat. Hal ini dibuktikan dari nilai Rate of Fire yang dimiliki oleh shotgun 2 barrel berkaliber besar satu ini, yakni sebesar 77.

Akurasinya pun cukup tinggi, nilainya mencapai angka 42. Sementara untuk efek demage yang diberikan oleh Thompson bernilai 50 yang tentunya sangat sakit. Sementara untuk nilai movement speed dari senjata satu ini bernilai 64. Kamu juga bisa menambahkan attachment pada senjata tersebut, seperti Muzzle dan juga Foregrip.

6. Senjata SMG Tipe MP5

Senjata SMG Tipe MP5
Senjata SMG Tipe MP5

MP5 merupakan salah satu jenis senjata Sub Machine Gun yang handal saat digunakan dalam pertarungan jarak dekat dengan nilai range 27. Rate of Fire yang dimiliki oleh tipe senjata satu ini senilai 69, membuatnya cukup kuat untuk pertarungan jarak dekat tersebut. Sementara untuk tingkat akurasinya dinilai cukup baik yakni sebesar 53 dengan movement speed mencapai angka 66.

Senjata SMG- MP5 ini sendiri memang tidak bisa digunakan untuk pertarungan jarak menengah, terlebih lagi jarak jauh. Namun, kamu tetap bisa memasangkan tambahan Scope untuk meningkatkan akurasi tembakan. Selain Scope, beberapa attachment lain juga bisa kamu tambahan sebagai pelengkap, seperti Foregrip, Magazine, dan juga Muzzle.

7. Senjata SMG Tipe UMP

Senjata SMG Tipe UMP
Senjata SMG Tipe UMP

Dan pilihan senjata Sub Machine Gun Free Fire terbaik yang terakhir yakni bernama UMP. Senjata satu ini sangat cocok dipilih bagi kamu yang lebih suka menggunakan senjata sub machine yang stabil. Sangat kuat dalam pertarungan jarak dekat, senjata UMP ini dibekali dengan kecepatan yang tinggi. Terbukti dari nilai Rate of Fire-nya yang mencapai angka 75 dan movement speed sebesar 79.

Senjata UMP memiliki tingkat akurasi yang cukup baik, yakni senilai 24 dengan range sebesar 31. Dalam memberikan efek demage, senjata SMG-UMP ini terbilang cukup sakit. Beberapa attachment juga bisa kamu pasangkan pada UMP, seperti Magazine, Scope, Foregrip, Silence dan juga Muzzle.

Penutup

Itulah tadi beberapa jenis senjata Sub Machine Gun Free Fire terbaik yang bisa kamu pilih dan gunakan dalam permainan. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Abdul Wafihttps://www.bukandroid.com
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Konten Terbaru

Related news

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini