7 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP yang Legal

167
Pinjol Tanpa KTP yang Legal
Pinjol Tanpa KTP yang Legal

Pinjol Tanpa KTP yang Legal – Di era modern seperti sekarang ini semua bisa dilakukan dengan mudah menggunakan teknologi. Misalnya saja soal berbelanja barang kebutuhan, kita bisa melakukannya dengan mudah melalui perangkat smartphone saja. Cukup mengunjungi platform belanja online, kemudian pilih barang yang kita inginkan. Lakukan pembayaran sesuai metode yang diberikan, kemudian barang yang dipesan akan diantarkan langsung ke alamat yang kita berikan. Bahkan yang terbaru, kita bisa memanfaatkan fitur COD yang memungkinkan barang akan dikirim ke alamat kita dan melakukan pembayaran setelah barang sampai di tangan kita.

Pinjol Tanpa KTP yang Legal
Pinjol Tanpa KTP yang Legal

Kemudahan berbelanja online membuat banyak orang sampai hati menghabiskan banyak uang untuk sekedar membeli barang-barang. Bahkan tidak jarang dari mereka sampai berhutang untuk mencukupi kebutuhannya tersebut. Berbicara soal hutang, sekarang kita juga bisa dengan mudah mendapatkan pinjaman secara online. Sekarang ini sudah ada banyak platform pinjaman online legal dan terpercaya yang bisa kita manfaatkan sebagai tempat untuk meminjam sejumlah uang. Besar pinjaman uang yang diberikan oleh masing-masing platform berbeda-beda. Limit pinjaman tersebut bahkan bisa bertambah besar jika kita dapat melunasi pinjaman dengan tepat waktu.

Baca Juga:

Platform pinjaman online memang ada banyak pilihannya, namun sebagian besar platform tersebut mewajibkan kita untuk melampirkan KTP sebagai salah satu syarat utama. Sayangnya, hal ini cukup memberatkan bagi beberapa orang dikarenakan alasan tertentu. Misalnya saja karena KTP-nya sudah digunakan di platform tertentu sehingga tidak bisa lagi mengajukan pinjaman atau hal lainnya. Kebanyakan dari mereka mencari platform pinjol lain yang memberikan syarat mudah, bahkan tanpa menggunakan KTP. Tidak perlu susah payah mencari, karena di sini kami sudah menyiapkan aplikasi rekomendasinya untuk kalian semua. Berikut pilihan aplikasi pinjol tanpa KTP yang legal bisa kalian pilih dan gunakan.

Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP yang Legal

Ada banyak sekali aplikasi pinjaman online tanpa syarat KTP yang bisa ditemukan saat ini, khususnya di Google Play Store. Beberapa aplikasi ini bahkan legal dan aman digunakan untuk pengajuan pinjaman. Pinjaman yang diajukan bisa dengan mudah di-acc dan uang pinjaman cepat cairnya. Adapun beberapa rekomendasi aplikasi pinjol tanpa KTP yang legal selengkapnya, sebagai berikut:

1. DANA

DANA
DANA

DANA merupakan salah satu aplikasi dompet digital terbaik dan terpercaya dan telah memiliki banyak pengguna. Di dalamnya disediakan banyak sekali fitur canggih yang memudahkan kita dalam bertransaksi secara virtual. Namun, kita perlu mengisi saldo DANA terlebih dahulu untuk bisa melakukan berbagai jenis transaksi di dalamnya.

Selain sebagai aplikasi dompet digital, DANA ternyata juga bisa kita gunakan untuk meminjam uang. Di sini kamu bisa memanfaatkan fitur Minta yang disediakan di DANA, kemudian menyebarkan link permintaan pinjaman uang tersebut di grup Facebook khusus untuk pinjaman online. Uang akan langsung cair ke akun DANA milikmu dan pembayaran pinjaman bisa disepakati di awal dengan orang yang memberikanmu pinjaman.

2. Pinjaman Kilat

Pinjaman Kilat
Pinjaman Kilat

Berikutnya ada aplikasi bernama Pinjaman  Kilat- Tunai Mudah yang juga dapat memberikan pinjaman uang tanpa KTP untukmu. Aplikasi ini termasuk aplikasi pinjol yang legal dan aman digunakan. Yang mana aplikasi Pinjaman  Kilat- Tunai Mudah berada di bawah naungan Koperasi Simpan Pinjam Koin Emas.

Di dalam aplikasi Pinjaman  Kilat- Tunai Mudah ini kamu bisa mengajukan pinjaman uang dengan limit yang sangat besar, yakni mencapai Rp 20 juta. Sementara untuk tenor yang disediakan cukup bervariasi, maksimal hingga 180 hari dengan bunga hariannya sebesar 0,05% saja. Selain tanpa mengunggah KTP, menggunakan aplikasi ini kamu juga tidak perlu melakukan verifikasi wajah yang cukup merepotkan. Uang pinjaman akan langsung cair tidak membutuhkan waktu yang lama.

3. Dompet Super

Dompet Super
Dompet Super

Dompet Super juga menjadi pilihan aplikasi pinjaman online legal tanpa KTP lainnya yang bisa kamu pilih. Aplikasi satu ini bisa kamu temukan di Google Play Store dan dapat diinstall dengan mudah dan gratis. Aplikasinya cukup ringan dengan tampilan antarmuka yang sederhana sehingga mudah untuk digunakan. Aplikasi Dompet Super cukup populer digunakan, yang mana jumlah downloadernya sudah mencapai lebih dari 500 ribu pengguna.

Dompet Super menawarkan pinjaman uang secara online dengan limit maksimal mencapai Rp 8 juta dan pinjaman minimal Rp 1 juta. Tenor yang diberikan juga bervariasi dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing orang, tenor maksimal yang diberikannya yakni mencapai 360 hari alias 12 bulan. Dan untuk bunga yang dikenakan kepada peminjam terbilang cukup kecil, yakni sekitar 18% per tahun atau tidak sampai 0,5$ per hari.

4. Pinjam Gampang

Pinjam Gampang
Pinjam Gampang

Jika kamu mencari aplikasi pinjol tanpa KTP yang legal dengan suku bunga rendah, aplikasi Pinjam Gampang ini bisa dijadikan pilihan paling tepat. Aplikasi satu ini juga cukup populer di Google Play Store dengan jumlah downloadernya yang mencapai angka lebih dari 100 ribu pengguna. Jumlah tersebut sudah terbilang banyak untuk ukuran aplikasi pinjaman online.

Aplikasi Pinjam Gampang menawarkan pinjaman uang tanpa KTP dengan bunga yang sangat rendah, yakni hanya 0,02% per harinya. Bunganya ini bisa dibilang lebih kecil dari aplikasi lain yang sudah disebutkan di atas. Sementara untuk limit yang diberikan mencapai Rp 8 juta dengan pinjaman tunai langsung cair.

5. Julo

Julo
Julo

Aplikasi Julo juga menyediakan layanan pinjaman uang secara online dengan pengajuan yang mudah tanpa perlu melampirkan KTP. Aplikasi satu ini bisa kamu download dan pasang di HP androidmu, kemudian bisa digunakan langsung untuk mengajukan pinjaman uang. Tidak butuh proses yang lama, pinjaman uang akan langsung cair dan bisa kamu gunakan untuk kebutuhan pribadi.

Di aplikasi Julo sendiri menawarkan banyak fitur layanan yang bisa dinikmati oleh semua pelanggannya. Khususnya untuk kamu yang ingin memulai bisnis tetapi tidak memiliki cukup modal. Di Julo tersedia layanan Pinjaman Tanpa Bunga dan Kredit Mikro yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan pinjaman modal usaha.

6. Modalku

Modalku
Modalku

Modalku merupakan salah satu aplikasi penyedia pinjaman online tanpa agunan atau Peer-to-Peer Lending. Layanan ini sangat cocok dimanfaatkan bagi kamu para pebisnis yang butuh tambahan modal untuk pengembangan usahamu. Menariknya, mengajukan pinjaman di aplikasi Modalku ini tidak membutuhkan KTP.

Aplikasi Modalku memang dikhususkan bagi para pengusaha kecil yang membutuhkan modal. Melalui aplikasi ia akan mendapatkan pinjaman dari investor yang sudah terdaftar di Modalku.

7. Kredit Pintar

Kredit Pintar
Kredit Pintar

Dan pilihan aplikasi pinjol tanpa KTP terbaik terakhir yakni aplikasi bernama Kredit Pintar. Aplikasi ini menyediakan layanan pinjaman uang tanpa perlu menyetorkan syarat bukti KTP, yang mana pinjaman yang diajukan cepat cairnya.

Mengajukan pinjaman uang di Kredit Pintar bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan. Baik itu, untuk modal usaha, pengobatan, pendidikan atau kebutuhan yang lainnya.

Penutup

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi pinjol tanpa KTP yang legal bisa kamu pilih dan gunakan. Meskipun dikatakan legal, namun sebaiknya kamu melakukan pengecekan lebih mendalam terhadap aplikasi di atas agar lebih aman dalam mengajukan pinjaman. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Artikel Sebelumnya4 Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit BRI Lewat HP Android
Artikel Selanjutnya7 Aplikasi Nonton Bioskop Online Legal di Android
Abdul Wafi
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini