Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan – Aplikasi perpesanan WhatsApp merupakan satu dari sekian banyak media sosial yang sedang populer sekarang. Dengan adanya perangkat lunak ini akan bisa mempermudah komunikasi kita berjalan baik dengan orang lain. Tak hanya bermanfaat dalam mengirim pesan saja, namun juga bisa berbagai banyak hal seperti video, dokument, dan lain-lain. Selain penampilannya simple dan menarik, ia juga menyajikan banyak sekali fitur-fitur keren untuk memanjakan para pengguna mereka.

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

Yang perlu kalian ketahui adalah fitur rahasia dari WA ini sendiri, dimana akan memungkinkan kamu untuk menyadap akun WhatsApp kerabat, pacar, teman, atau orang di sekitar kamu. Dengan meretas akun WA seseorang maka kita akan dapat melihat seluruh isi dari akun tersebut secara real time, bahkan juga bisa membalas pesan obrolan seperti biasanya. Trik yang akan anda pelajari pada artikel ini juga mampu di terapkan dengan menggunakan perangkat komputer maupun laptop, jadi tidak terpaku hanya memakai smartphone saja.

Baca Juga:

Perlu untuk kalian pahami yaa, bijaklah dalam menggunakan trik seperti ini. Jangan sampai mengganggu orang lain, atau bahkan sampai merusak hubungan pribadi kalian sendiri bersama seseorang. Intinya kalau mau iseng menjahili orang ya jangan deh, mending kamu skip aja artikel kita ini dan baca artikel lainnya aja. Manfaatkan lah dengan baik  misalnya dengan mengintai aktifitas pacar dalam penggunaan WhatsApp, keluarga juga bisa, maupun teman demi kepentingan pribadi kalian saja.

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

Sekarang ini memang sudah banyak sekali muncul tutorial yang berguna untuk meretas akun WhatsApp orang lain, salah satunya adalah dengan memanfaatkan sebuah perangkat lunak pihak ketiga. Dimana memang pada Play Store saja sudah banyak apl seperti ini yang bertebaran. Tapi, resiko dari pemakaian apl berupa pihak ketiga tersebut, memang rawan diketahui oleh si target, dikarenakan memang terkadang apl tersebut trending dalam laman PlayStore. Jadi kali ini kita akan mempelajari hal baru, yaitu teknik yang tidak akan bisa di ketahui kehadirannya oleh sang target.

Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

Baiklah dibawah ini sudah ada rangkuman mengenai cara menyadap akun WA orang lain tanpa aplikasi tambahan, namun kita akan memanfaatkan fitur dari WA itu sendiri bernama Web WhatsApp dengan hanya memakai browser pada hp ataupun pc.

Langkah-langkah untuk mengakses WA orang lain:

  1. Pastikan terlebih dahulu kalau anda sudah meminjam smartphone dari si korban
  2. Langsung buka perpesanan WhatsApp di dalam smartphone tadi
  3. Pada halaman chat Tekan opsi berlogo ini
  4. Dan klik pilihan WhatsApp Web 
  5. Sekarang kita beralih ke Ponsel atau PC milik kalian, yang nantinya akan digunakan untuk mengakses akun wa si target
  6. Buka Browser pada perangkat kamu tadi
  7. Klik opsi bericon pada browser
  8. Lalu centang opsi Situs Desktop
  9. Kemudian buka situs WhatsApp Web
  10. Dan jangan lupa untuk mencentang opsi Tetap Masuk di bawah kode QR agar ketika kita mengakses situs tersebut akan secara otomatis masuk kedalam akun target
  11. Langkah terakhir yang perlu anda lakukan ialah memindai Kode QR pada halaman whatsapp web tadi dengan menggunakan HP si korban
  12. Sampai disini kalian sudah sukses meretasnya, tapi belum selesai. Agar tidak ketahuan oleh korban bahwa akunnya sedang di sadap, kita perlu menyembunyikan notifikasi dari apl WA berikan
    notifikasi whatsapp
  13. Dari ponsel si target tadi, tekan lama Notifikasi yang muncul seperti di gambar ini, lalu klik opsi Mematikan Notifikasi
    blokir notifikasi whatsapp
  14. Selesai, barulah sepenuhnya sadap akun yang kamu lakukan akan berjalan dengan aman.

Tips Dalam Penggunaan

Satu hal yang akan saya ingatkan lagi kepada sobat sekalian yaitu jangan lupa untuk mencentang kotak bertuliskan Tetap Masuk pada laman browser Whatsapp Web ketika hendak ingin menscan kode QR. Jadi selamanya ketika anda membuka laman itu kembali maka secara otomatis akan masuk kedalam akun si korban.

Kemudian ketika sedang asik mengkepoi chattingannya, jangan lah kamu membuka pesan yang belum terbuka oleh si pemilik akun tersebut, agar nanti ia tidak curiga kalau sedang di mata-matai. Jadi intinya, kepoi saja pesan dan status yang telah ia bukak sebelumnya. Berhati-hati juga jangan sampai mengirim pesan apapun secara sengaja maupun tidak.

Penutup

Sekian tutorial dari saya kali ini, semoga bermanfaat untuk sobat semua yang telah membacanya. Perlu di ingat kembali, pakailah trik ini dengan bijak, jangan sampai orang lain merasa terugikan. Terimakasih, sampai berjumpa kembali :D.