8 Lokasi Burung Falcon Pada Game PUBG Mobile

8 Lokasi Burung Falcon Pada Game PUBG Mobile – Banyak hal yang menarik pada update PUBG Mobile season 7 lalu, namun yang paling menarik perhatian yaitu fitur bernama Companion System. Pada sistem ini player akan mampu mempunyai sebuah burung falcon dimana nanti ia akan hinggap pada bahu sang player. Tapi sayangnya, walaupun kita nanti telah memiliki hewan ini, ia hanya cuma berperan sebagai item kosmetik saja dalam pertandingan tersebut, tidak akan menambahkan stats apapun pada pemain yang dia hinggapi. Meski begitu, elang ini tidak hanya diam seperti patung, akan tetapi dia akan bergerak kesana kemari menyesuaikan pergerakan dari player.

8 Lokasi Burung Falcon Pada Game PUBG Mobile Terbaru

8 Lokasi Burung Falcon Pada Game PUBG Mobile Terbaru

Walau berbentuk item kosmetik, yang bisa melihat burung ini berada di punggung pemain cuma teman satu tim saja, tidak dapat dilihat oleh orang lain. Tahukah anda kalau burung elang ini bisa dengan gampang kamu dapatkan pada saat pertandingan sedang berlangsung. Akan tetapi untuk bisa meraih burung ini kalian wajib mencari dan menemukan lokasi telur Companion itu berada, serta harus ditetaskan terlebih dulu agar si elang itu segera hadir untuk menghinggapi pundakmu dan dengan setia mengikuti kemana saja kamu pergi.

Baca Juga:

Namun sayangnya lagi, walaupun nanti anda telah memilikinya, ia akan segera hilang kembali setelah permainan selesai atau sesudah sang majikan tewas, karena ia tidak bersifat permanen hanya saja ingame ketika satu laga tersebut. Jadi, untuk bisa memilikinya lagi pada laga selanjutnya, anda harus mencari lagi letak falcon tersebut, memang sedikit menjengkelkan ketika kita sudah nyaman menggunakan pet ini tapi sama sekali tidak di jual pada shop PUBG, kita berharap saja untuk update kedepannya akan tersedia pada toko.

8 Lokasi Burung Falcon Pada Game PUBG Mobile

Telur hewan unik ini tersebar di segala penjuru map yang ada pada PUBGM, mulai dari Miramar, Erangel, dan juga Sanhok. Untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin segera mengetahui dimana saja letak keberadaan telur ini, langsung saja simak ulasannya berikut.

1. Goa Pada Cave – Sanhok

Goa Pada Cave - Sanhok

Goa Pada Cave – Sanhok

Tempat pertama yang akan saya bahas adalah Sanhok pada goa Cave, yaitu sebuah goa dengan sumber air ditengah pergedungannya yang mana bisa di akses oleh pemain melalui bawah ataupun atas. Kalian bisa menemukan sarang burng falcon di dalam goa sesudah masuk dari tangga melingkar, sangkar elang ini tepat berada di atas tangga melingkar.

2. Tower Tinggi Wilayah Los Leones – Miramar

Tower Tinggi Wilayah Los Leones - Miramar

Tower Tinggi Wilayah Los Leones – Miramar

Dari Cave Sanhok tadi kita lanjutke Miramar, letaknya ada pada daerah Los Leones, disana kalian akan melihat tower tertinggi yang berisikan telur falcon dalam puncak gedungnya, naiki saja tangga di tower tersebut untuk mencapai puncak.

3. Military Base di Sosnovka – Erangel

Military Base di Sosnovka - Erangel

Military Base di Sosnovka – Erangel

Selanjutnya terletak pada Tower di wilayah military base Sosnovka, bisa kalian lihat di gambar bentuk towernya gimana, posisi dari si telur berada di puncak tower tersebut, tinggal anda naiki sampai ke atap untuk meraihnya.

4. Jembatan di Painan – Sanhok

Jembatan di Painan - Sanhok

Jembatan di Painan – Sanhok

Dalam wilayah Painan pada map Sanhok terdapat sebuah jembatan penguhubung antar tempat, tepat di atas salah satu sisi dari jembatan itu terdapat sarang elang yang bisa kita dapatkan, untuk lebih jelas bisa anda lihat gambar di atas.

5. Bukit Tinggi Novorepnoye – Erangel

Bukit Tinggi Novorepnoye - Erangel

Bukit Tinggi Novorepnoye – Erangel

Di atas bukit tinggi perbatasan Novorepnoye juga menyimpan sarang burung yang berada tepat pada samping jurang dibawah sebuah tower.

6. Gereja Pochinki – Erangel

Gereja Pochinki - Erangel

Gereja Pochinki – Erangel

Pada area Pochinki kita bisa menemukan gereja tua, naiki gereja itu hingga ke puncak menaranya yang ada disamping atap, pada posisi menara yang tepat menghadap jalan, kamu bisa melihat telur falcon disana.

7. Mylta Power – Erangel

Mylta Power - Erangel

Mylta Power – Erangel

Kita beralih kesisi kanan map Erangel, tepatnya pada kawasan Mylta Power. Di atas atap gedung panjang bewarna putih di area ini ada telur burung untuk anda ambil. Tentu posisinya akan sangat mudah di cari lantaran tidak perlu lagi untuk memutar menelusuri area.

8. Menara Tinggi Georgopol – Erangel

Menara Tinggi Georgopol - Erangel

Menara Tinggi Georgopol – Erangel

Selain terkenal dengan looting yang gampang pada wilayah ini, ternyata juga terdapat sarang elang yang bisa kita ambil. Tepatnya di puncak menara tertinggi dari kawasan gudang kemas.

Penutup

Gimana apa sudah berhasil menemukan si Falcon? Jika iya, jangan segan untuk bookmark artikel ini agar kalian tidak ketinggalan update berita seputar game PUBG Mobile dari Bukandroid.