5 Pilihan Kit Medis Wajib Dibawa dalam Game PUBG Mobile

Kit Medis Wajib Dibawa dalam Game PUBG Mobile – Game bergenre Battle Royale menjadi salah satu yang paling populer dimainkan sekarang ini. Game dengan genre tersebut akan memberikan tantangan tersendiri bagi setiap pemainnya. Dalam permainannya, pemain akan mengendalikan karakter yang nantinya harus bertarung dengan pemain lain secara online. Mereka harus salah mengalahkan hingga hanya tersisa satu saja karakter yang masih hidup untuk dinobatkan sebagai pemenang.

Kit Medis Wajib Dibawa dalam Game PUBG Mobile
Kit Medis Wajib Dibawa dalam Game PUBG Mobile

Dari sekian banyaknya game bergenre Battle Royale, PUBG Mobile menjadi salah satu yang paling menarik untuk dimainkan. Game satu ini pertama kali hadir untuk platform PC, namun sekarang juga hadir versi mobilenya. Tidak hanya gameplay yang seru dan menantang, game PUBG Mobile juga dibekali dengan tampilan grafis yang memukau sehingga akan memanjakan mata pemainnya. Ada banyak karakter dan senjata yang bisa kamu temukan di dalam game PUBG Mobile tersebut.

Baca Juga:

Selain itu, ada pula yang namanya Kit Medis yang berfungsi untuk Healing. Item tersebut sangat bermanfaat dalam permainan PUBG Mobile, dan juga memperbesar peluang kamu dalam mendapatkan chicken dinner. Setidaknya ada 5 item healing atau kit medis paling berguna di game PUBG Mobile. Berikut ini beberapa kit medis wajib dibawa dalam game PUBG Mobile yang harus kamu tahu.

Daftar Kit Medis Wajib Dibawa dalam Game PUBG Mobile Terbaru

Kit Medis juga menjadi salah satu item game yang cukup bermanfaat dalam permainan PUBG Mobile. Kit medis tersebut akan mampu memperbaiki kerusakan pada karakter sehingga bisa lebih maksimal lagi saat bertarung dengan player. Ada banyak jenis kit medis yang bisa kamu gunakan dalam game PUBG Mobile tersebut.

Adapun pilihan kit medis wajib dibawa dalam game PUBG Mobile selengkapnya, sebagai berikut:

1. First Aid Kit

First Aid Kit
First Aid Kit

Pilihan kit medis terbaik di game PUBG Mobile yang wajib kamu bawa adalah First Aid Kit. Item satu ini memiliki kemampuan untuk memperbaiki HP karakter hingga sebesar 75%. Untuk penggunaannya sendiri ada batasan waktu yang ditentukan yakni selama kurang lebih 6 detik. Bahkan kamu bisa melakukan boosting sebanyak mungkin agar HP karakter pulih hingga 100%.

Durasi pengisiannya yang terbilang cepat, First Aid Kit ini sangat cocok kamu gunakan saat terjadi baku tembak dengan musuh. Meskipun telah tertembak, namun karakter bisa mengisi lagi HP-nya secara cepat dengan First Aid Kit ini.

2. Medkit

Medkit
Medkit

Tidak kalah pentingnya dengan item di atas, Medkit juga wajib untuk kamu temukan dan dibawa selama pertarungan PUBG Mobile. Yang menarik dari item Medkit ini adalah ia mampu memperbaiki HP secara penuh yakni mencapai 100%. Walaupun HP karakter tinggal sedikit, dengan Medkit ini akan dibuatnya penuh lagi tanpa ada batasan.

Sayangnya butuh waktu lumayan lama untuk pengisian darah atau HP dengan Medkit ini, yakni mencapai sekitar 8 detik. Selain itu, ukurannya yang agak besar membuatnya memakan banyak ruang di Backpack. FYI, Medkit ini termasuk item langka yang cukup sulit ditemukan. Jadi, sebaiknya kamu ambil saja ketika menemukannya. Sebagai saran, sebaiknya kamu manfaatkan Medkit ini saat fase Late Game.

3. PainKiller

PainKiller
PainKiller

Berikutnya ada item PainKiller yang juga bisa memberikan efek healing pada karakter. Menggunakan PainKiller ini akan mampu menambah hingga 60% boost dengan durasi yang super cepat. Dengan demikian karkater akan merasa lebih bugar sehingga lebih siap dalam bertempur.

Cara kerja dari PainKiller ini adalah akan memberikan pengobatan dengan meningkatkan HP, kemudian lanjut dengan meningkatkan kecepatan dari karakter. Karena fungsinya tersebut, Pain Killer menjadi salah satu item yang wajib untuk kamu bawa.

4. Energy Drink

Energy Drink
Energy Drink

Hampir sama dengan PainKiller di atas, Energy Drink ini juga akan memberikan efek healing pada karakter. Namun, cara kerja dari Energy Drink berbanding terbalik dengan item di atas. Di mana saat menggunakannya, maka yang akan menjadi fokus utama adalah kecepatan karakter. Gerakan karakter akan semakin meningkat dan cepat sehingga mudah dalam mengindar atau mengejar lawan.

Sayangnya, darah yang didapat saat menggunakan Energy Drink ini tidak sebesar item PainKiller. Di mana karakter hanya akan mendapatkan sebesar 40% booster saja saat menggunakannya.

5. Bandage

Bandage
Bandage

Dan item kit medis harus dibawa dalam game PUBG Mobile yang terakhir yakni Bandage. Item tersebut juga sangat berguna dalam pertarungan, yakni bisa menjadi booster atau pengisi darah dengan cepat. Hanya butuh waktu sekitar 4 detik untuk pengisian darah dari Bandage ini.

Hanya saja, efek booster yang diberikan oleh Bandage ini terbilang sangat kecil yakni hanya 10% saja. Yang menjadi kelebihannya adalah ukurannya yang cukup kecil sehingga tidak menghabiskan banyak slot backpack. Dan juga, item Bandage bisa kamu gunakan berulang-ulang tanpa adanya batasan. Para pemain biasanya akan menyimpan 7 hingga 10 Bandage dalam backpack sebagai persediaannya. Bandage akan menjadi pengisi darah terbaik yang sangat cepat saat tidak ada lagi First Aid yang dimiliki.

Catatan: Sebaiknya kamu jangan membawa semua jenis kit medis di atas, melainkan hanya 1 hingga 3 item saja yang dibawa dalam pertarungan agar tidak menyita banyak slot backpack.

Penutup

Itulah tadi beberapa kit medis wajib dibawa dalam game PUBG Mobile yang harus kamu tahu agar lebih mudah mendapatkan chicken dinner. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Abdul Wafihttps://www.bukandroid.com
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Konten Terbaru

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini