7 Rekomendasi HP Samsung Murah untuk Main PUBG

HP Samsung Murah untuk Main PUBG – PUBG menjadi salah satu game android yang paling banyak diperbincangkan sekarang ini. Mengusung genre permainan battle royale dimana 100 pemain akan saling bertarung di dalam sebuah pulau yang berisi berbagai senjata dan item lainnya. Hanya akan ada satu pemenang, dimana dialah yang masih hidup hingga akhir permainan.

HP Samsung Murah untuk Main PUBG
HP Samsung Murah untuk Main PUBG

Selain gameplay yang seru serta menegangkan, game PUBG Mobile ini juga punya tampilan grafis memukau. Karena hal inilah tidak semua jenis HP android bisa lancar menjalankannya. Untuk kamu pecinta brand Samsung, tampak patut untuk berbangga diri. Pasalnya terdapat beberapa HP Samsung murah untuk main PUBG Mobile yang lancar.

Baca Juga:

Seperti yang kita tahu, HP Samsung selalu dibekali dengan spesifikasi mumpuni sehingga mampu melibas berbagai kegiatan, termasuk main game. Tidak hanya dari smartphone flagshipnya saja, beberapa smartphone Samsung dari segmen mid-end ataupun low-end juga punya spesifikasi unggulan. Adapun beberapa HP Samsung murah yang bisa digunakan main PUBG tersebut bisa kamu simak di bawah ini.

7 Rekomendasi HP Samsung Murah untuk Main PUBG

1. Samsung Galaxy A50

Harga : Rp 3.999.000,-

Pilihan HP Samsung murah untuk main PUBG Mobile dengan lancar yang pertama adalah Samsung Galaxy A50. HP satu ini baru saja dirilis pada bulan Maret 2019 lalu, dan sekarang ini menjadi yang paling sering diperbincangkan. Untuk performanya dalam menjalankan game PUBG sudah tidak diragukan lagi. Selain lancar, Samsung Galaxy A50 juga mampu menjalankan game PUBG dengan settingan grafis ekstrim sekalipun.

Spesifikasi dapur pacu yang diusungnya memang termasuk segmen mid-end, tapi performanya dalam menjalankan game terbilang memuaskan. Menurut salah satu sumber, kenapa Samsung Galaxy A50 mampu menjalankan PUBG dengan settingan grafis high adalah karena penggunaan versi vulkan API yang digunakannya. Untuk CPU-nya sendiri masih menggunakan Exynos 9610 Octa-core yang dipadukan dengan GPU Mali-G72 MP3 dan RAM 4GB/6GB.

2. Samsung Galaxy J8

Harga : Rp 3.200.000,-

Kedua ada Samsung Galaxy J8 yang juga ternyata juga cukup mumpuni dalam menjalankan game PUBG Mobile. Meskipun kemampuannya tidak sedahsyat Samsung Galaxy A50, tapi setidaknya Samsung Galaxy J8 ini lancar saat digunakan main PUBG Mobile. Ini karena sematan spesifikasi dapur pacu tangguh yang ada di dalamnya.

Samsung membekali smartphone-nya ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang terintegrasi dengan prosesor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53. Dipadukan dengan RAM sebesar 4GB yang membuat performa kinerjanya semakin handal. Tidak lupa juga dukungan layar Super AMOLED seluas 6.0 Inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Layar tersebut mampu memberikan tampilan yang smooth dan nyaman dipandang mata.

3. Samsung Galaxy A6

Harga : Rp 2.750.000,-

Rekomendasi HP Samsung murah untuk main PUBG Mobile berikutnya adalah Samsung Galaxy A6. Performanya cukup mumpuni saat digunakan main game PUBG. Pasalnya, Samsung sudah membekalinya dengan chipset andalan miliknya sendiri yakni Exynos 7870 Octa. Diintegrasikan dengan prosesor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 dan didukung dengan RAM 4GB serta GPU Mali-T830 MP1 sebagai pengolah grafisnya.

Tidak hanya itu, ruang penyimpanan internalnya juga sangat luas yakni mencapai 32GB/64GB. Sementara untuk bagian layarnya, Samsung Galaxy A6 ini didukung oleh layar Super AMOLED seluas 5.6 Inci dengan resolusi 720 x 1480 pixel. Tampilannya juga sangat elegan dan kekinian berkat dukungan rasio 18.5:9.

4. Samsung Galaxy J7 Prime 2

Harga : Rp 2.999.000,-

Kali ini ada smartphone Samsung dari keluarga Galaxy J Series yakni Samsung Galaxy J7 Prime 2. Dibandingkan dengan seri pendahulunya, HP Samsung satu ini mendapatkan peningkatan spesifikasi. Di dalamnya sudah disematkan chipset Exynos 7870 Octa yang terintegrasi dengan prosesor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 sehingga menghasilkan performa kinerja yang mumpuni.

Sangat lancar saat digunakan untuk main game PUBG Mobile, karena Samsung Galaxy J7 Prime 2 ini juga didukung dengan RAM 3GB dan GPU Mali-T830 MP1. Selain itu, ada pula dukungan memori internal seluas 32GB yang masih bisa ditambahkan dengan microSD.

5. Samsung Galaxy A6+

Harga : Rp 3.900.000,-

Generasi penerus dari Samsung Galaxy A6 ini ternyata juga cukup lancar digunakan untuk main game PUBG Mobile. Peningkatan terlihat pada bagian dapur pacu yang dibawanya, lebih tepatnya pada chipset dan prosesornya. Samsung membekali Samsung Galaxy A6+ ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan prosesor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53.

Didukung pula dengan RAM sebesar 3GB/4GB dan memori internal 32GB/64GB. Saat main game PUBG Mobile, pengguna juga bakal dimanjakan dengan tampilannya yang jernih dan tajam. Ini berkat dukungan layar Super AMOLED seluas 6.0 Inci yang dibawanya. Desainnya juga sangat kece dengan adanya rasio 18.5:9.

6. Samsung Galaxy A8

Harga : 4.500.000,-

Masih dari keluarga Galaxy A Series, kali ini ada Samsung Galaxy A8 yang juga menjadi salah satu rekomendasi HP Samsung murah untuk main PUBG Mobile yang lancar. Desainnya tampak sangat kece dengan layar Super AMOLED dan rasio 18.5:9 yang diusungnya. Tampilan layarnya sangat jernih dan jelas karena resolusinya yang mencapai 1080 x 2220 pixel.

Performanya kinerjanya sudah tidak diragukan lagi, termasuk saat digunakan main game PUBG Mobile. Pasalnya, Samsung sudah membekalinya dengan chipset Exynos 7885 Octa dengan prosesor Octa-core 6×1.6 GHz Cortex-A53. Ada pula dukungan RAM 4GB dan memori internal 32GB/64GB.

7. Samsung Galaxy On6

Harga : Rp 2.900.000,-

Dan pilihan HP Samsung murah untuk main PUBG Mobile dengan lancar yang terakhir adalah Samsung Galaxy On6. Performa kinerjanya sangat mumpuni berkat sematan chipset Exynos 7870 Octa yang dipadukan pula dengan RAM 4GGB dan GPU Mali-T830 MP1. Selain itu, dibekali pula dengan ruang penyimpanan internal sangat luas mencapai 32GB/64GB. Ruang penyimpanan tersebut masih bisa diperluas lagi dengan microSD hingga kapasitas maksimal 250GB.

Layarnya sudah berteknologi Super AMOLED dengan luas 5.6 Inci dan beresolusi 720 x 1480 pixel. Mengusung rasio 18.5:9 membuat tampilannya semakin kece dan elegan.

Penutup

Itulah tadi beberapa rekomendasi HP Samsung murah untuk main game yang bisa kamu jadikan pilihan. Mana yang paling kamu suka?