10 Hero Slow dan Stun di Mobile Legends Untuk Pemula dan Pro Player

10 Hero Slow dan Stun di Mobile Legends Untuk Pemula dan Pro Player –┬áSemua hero pada game seperti Mobile Legends pasti lah memiliki skill khusus nya tersendiri, dimana itu akan berbeda beda pada setiap hero nya. Elemen skill khusus itu sendiri ialah seperti skill slow, stun, dan healing. Kali ini kita akan mengupas abis hero hero yang memiliki skill stun dan slow pada game Mobile Legends, dimana seperti yang sudah kalian ketahui bahwa sangat menjengkelkan sekali jika terkena skill tersebut, lalu tidak bisa bergerak untuk beberapa saat dan yang pasti jika kalian terkena effek serangan stun atau pun slow tersebut maka sudah di pastikan kalian akan di bombardir oleh lawan. Maka dari itu simak lah artikel ini sampai habis bagi kalian yang penasaran hero apa saja yang memiliki skill stun dan slow terkuat di Mobile Legends.

10 Hero Slow dan Stun di Mobile Legends Untuk Pemula dan Pro Player

Di dalam game Mobile Legends terdapat beberapa hero yang memiliki skill slow, effek yang akan kalian rasakan jika terkena serangan ini adalah melambat nya pergerakan kalian untuk beberapa detik. Jika sampai terkena skill slow ini maka akan sama saja hal nya ketika terkena stun, yaitu sama sama akan di bombardir oleh serangan lawan karena tidak bisa kabur dari kejaran mereka sampai waktu yang di tentukan skill slow tersebut habis. Dan ada satu lagi skill yang hampir sama dengan slow, yaitu skill stun. Effek terkena dari skill stun tersebut ialah akan membuat hero kalian tidak dapat bergerak sampai batas waktu yang di tentukan habis, yang mana dengan waktu sekian detik itu saja sudah bisa mengubah alur permainan seperti hal nya mencegah lawan kabur untuk di gangbang dengan rekan satu team.

Selain skill slow dan stun, masih ada lagi effek skill yang sama menjengkelkan kan, yaitu skill healing. Dimana hero yang memiliki skill tersebut dapat menyembuhkan jumlah HP untuk diri nya sendiri mau pun rekan satu team nya. Akan sangat menjengkelkan sekali ketika kita sedang melakukan penyerangan yang membabi buta tetapi yang pada akhir nya lawan terbantu oleh rekan mereka yang bisa menggunakan skill healing tersebut. Maka dari itu penting bagi kita untuk bermain dengan rekan satu team yang bisa menggunakan hero stun atau pun slow, agar bisa mencegah hero yang memiliki skill healing atau lain sebagainya di mana itu akan sangat menghambat kemenangan kalian nanti nya.

Di dalam permainan Mobile Legends, jika kalian ingin cepat naik Rank dan dapat bertahan dengan mudah pada saat pertandingan, maka yang harus kalian lakukan adalah bermain dengan teman, dan memposisikan satu rekan dengan hero yang memiliki skill stun dan lain sebagai nya yang mana itu akan menguntungkan serta mempermudah jalan nya pertandingan nanti nya. Di samping kalian menentukan hero jenis apa yang cocok untuk kalian gunakan, perlu juga untuk mengetahui terlebih dahulu jenis jenis peran atau role hero. Karena pada setiap hero memang telah punya peran nya masing masing, yang mana peran mereka di tentukan dari effek skill yang setiap hero miliki. Sampai sekarang peran hero di game Mobile Legends berjumlah enam role, yaitu adalah Fighter, Tank, Mage, Marksman, Assassins, Support.

Dari sekian banyak nya hero, ada juga beberapa tipe hero pilihan yang sering menjadi kunci utama permainan atau pun menjadi pilihan bagi mereka yang suka bermain solo di setiap pertandingan nya, yaitu hero tipe Carry. Definisi dari tipe carry ini adalah hero yang punya peluang besar untuk menentukan alur nya pertandingan, atau bisa juga disebut sebagai ujung tombak nya dalam suatu pertandingan. Hero carry ini sangat kuat pada saat di akhir pertandingan, karena damage yang dimiliki nya sangat lah besar. Dan perlu untuk kalian ketahui bahwa hero tipe ini harus lah melakukan farming dengan cepat pada saat permainan berlangsung, serta harus bisa memilih item yang tepat. Bagi kalian yang penasaran hero apa saja yang sering sering di sebut tipe carry ini, yaitu adalah hero seperti Lancelot, Kagura, Miya, Alucard, dan Karina.

5 Hero Pemakai Skill Slow Terkuat Mobile Legends

Di bawah ini sudah saya urutkan untuk anda yang ingin mengetahui hero mana saja yang unggul dalam hal memiliki effek skill slow dan stun, beserta dengan keterangan yang sangat detail mengenai skill khusus yang mereka miliki tersebut.

1. Valir

Hero Valir

Yang menduduki tingkat pertama pada 5 besar hero terkuat pemakai skill slow adalah Valir, yang mana ia merupakan hero yang berelemen api. Skill utama dari hero ini yaitu bernama burst fire, yang mana skill utama nya ini dapat melumpuhkan lawan nya dengan effek slow sebesar 80%, yang mana effek slow tersebut akan berlangsung sekitar 1,5 detik dan akan memberikan damage magic yang sangat kuat pada lawan nya yang terkena burst fire. Skill ini dapat kalian gunakan sebanyak dua kali berturut turut serta bisa di sandingkan dengan skill pasif yang hero Valir miliki, karena effek dari skill pasir nya tersebut akan menghilangkan cooldown untuk skill yang pertama dan kedua nya selama 20 detik.

2. Zhask

Hero Zhask

 

Hero selanjutnya adalah Zhask, hero ini memiliki skill yang bisa mengeluarkan effek slow terbaik pada musuh nya. Skill tersebut bernama Hive Clones yang merupakan skill ketiga dari Zhask, di dalam penggunaan nya ia akan melemparkan 4 buah clonse nightmaric di hadapan musuh, yang mana itu akan menjadi sebuah ranjau. Jika lawan menginjak ranjau tersebut maka akan terkena serangan damage magic, beserta effek gerakan hero yang melambat selama 3 detik dengan kekuatan sebesar 80%. Durasi slow dari hero Zhask ini tergolong sedikit lama dari hero lain nya yang memiliki effek slow pada skill nya.

3. Aurora

Hero Aurora

Kalau Valir yang berelemen api bisa melakukan skill yang bereffek slow kepada lawan nya, maka hero Aurora sebagai pengguna elemen es pun dapat melakukan nya. Aurora adalah hero yang bertipe mage, dengan beragam skill yang dimiliki nya, ia mampu memperlambat gerak musuh dengan menggunakan skill pertama hingga ulti yang di miliki. Kalian dapat menggunakan skill nomor dua dari hero Aurora yang bernama bitter frost ketika sedang melawan satu musuh, karena bitter frost ini merupakan serangan terbaik yang mana akan memberikan effek slow selama 1,5 detik dan damage magic yang kuat kepada musuh nya.

Kalian juga dapat menggunakan skill ulti dari Aurora ketika dalam keadaan di kroyok atau gangbang, karena ulti tersebut akan menjatuhkan suatu bongkahan es besar di atas lawan nya. Sebelum menggunakan ulti ada baik nya untuk kalian mengecek terlebih dahulu skill pasif atau frost energy kalian apakah sudah terisi dengan penuh, agar nanti nya musuh dapat terkena effek freeze. Jika lawan tidak terkena skill pasif, maka mereka masih akan dapat terkena dampak slow untuk beberapa detik dari ulti Aurora tersebut.

4. Natalia

Hero Natalia

Natalia adalah hero bertipe assassins yang begitu sangat mematikan mengingat ia memiliki suatu skill stealth, yang mana itu akan membuat nya tak terlihat dengan mudah oleh musuh. Natalia juga dapat melemparkan smoke bom ke arah lawan dengan menggunakan skill kedua yang dimiliki nya, smoke bom tersebut dapat mengurangi speed movement musuh sebesar 65% serta akan menambahkan speed attack diri nya sebesar 30%.

Kedua skill yang sudah saya jelaskan tadi bisa untuk kalian kolaborasi kan dengan ulti yang dimiliki oleh Natalia, dimana dia akan memberikan effek damage physical yang sangat kuat dan juga slow effek sebesar 65% pada saat pencakaran berkali kali yang di berikan oleh nya berlangsung. Kalau lawan sudah terkena combo yang saya jelaskan tadi, maka akan sangat sulit bagi nya untuk bisa keluar dari zona bahaya tersebut.

5. Angela

Hero Angela

Selain memberikan dampak slow kepada lawan nya, hero Angela ini juga dapat menyembuhkan HP rekan setim nya. Angela akan mengikat lawan yang ada di hadapan nya dengan benang benang yang dia miliki dengan skill kedua, serangan tersebut lalu akan melumpuhkan lawan selama 1,5 detik yang sebesar 80% secara gradual dan menerima damage magic yang kuat.

5 Hero Pemakai Skill Stun Terkuat Mobile Legends

1. Johnson

Hero Johnson

Johnson merupakan hero yang pantas menduduki posisi pertama di 5 besar hero stun terkuat di Mobile Legends. Hero ini memiliki ulti yang bernama rapid touchdown, yang berguna untuk mengubah diri nya menjadi sebuah mobil agar bisa mengelilingi map lalu menabrak lawan yang berada di depan nya. Musuh yang terkena tabrakan dari ulti Johnson akan terkena stun selama 3 detik dan tentunya serangan tersebut juga akan menimbulkan dampak damage magic. Dari penjelasan ini kalian sendiri sudah bisa menyimpulkan betapa hebat nya skill stun yang di miliki oleh hero yang satu ini.

Ada lagi keunggulan dari ulti rapid touchdown ini, yaitu kalian akan bisa mengajak satu rekan tim untuk naik ke mode mobile si Johnson. Dengan skill stun yang dimiliki ini kalian dapat melakukan gangbang bersama dengan rekan satu tim, yang dimana pada saat lawan tertabrak dan terkena effek stun serta damage magic maka itu lah kesempatan kalian untuk menghajar nya dengan sekuat tenaga.

2. Gord

Hero Gord

Pada posisi ke tiga ada hero Gord, salah satu skill yang dia punya yaitu bernama mystic projectile. Dengan menggunakan skill ini kalian dapat memberikan damage magic ke lawan yang terkena sebuah bom, dimana bom tersebut yang nanti nya akan di lemparkan oleh Gord. Lawan yang terkena sebagian ledakan bom tersebut juga merasakan dampak melambat nya pada pergerakan sebesar 70% dengan batas waktu 2 detik.

Dan jika lawan terkena tepat di bagian tengah bom, maka dia akan terkena dampak damage magic hingga 30% dan juga effek stun yang berlangsung 2 detik. Skill Gord yang satu ini memang lah sangat kuat kalau kita di bandingkan dengan hero lain di game Mobile Legends, karena jika musuh berhasil untuk menghindari bom tersebut maka masih bisa berpeluang terkena dampak nya seperti yang sudah saya jelas sebelum nya, yaitu terkena effek slow sebesar 70%.

3. Tigreal

Hero Tigreal

Hero betipe tank ini mungkin sangat jarang untuk kalian jumpai karena memang peminat nya kurang banyak, tetapi perlu untuk kalian ketahui bahwa hero ini memiliki skill dengan effek stun yang tidak kalah nya dari dua yang sudah kita bahas di atas. Dengan memakai skill kedua nya juga kalian akan bisa melakukan combo ke lawan, sebab Tigral akan mendorong lawan nya hingga terbang lalu jatuh langsung menerima effek airbone, kemudian langsung bisa kalian lanjutkan dengan menggunakan ulti yang dimilki oleh Tigreal ini. Skill ulti tersebut bernama Imploison, yang jika kita gunakan ia akan menarik lawan nya mendekat dengan damage physical yang kuat serta memberikan effek stun.

4. Eudora

Hero Eudora

Eudora juga merupakan salah satu hero terbaik yang memiliki skill khusus yaitu stun yang sangat baik di game Mobile Legends. Salah satu skill Eudora ini bernama arrow, bagi lawan yang terkena skill ini maka akan mendapatkan dampak stun yang berlangsung selama 1 detik dan juga damage magic yang kuat. Lawan juga bisa dapat menerima stun tambahan sebesar 0,75 jika ia terkena petir itu telah mendapatkan effek superconductor. Jadi, total waktu stun yang akan di rasakan oleh lawan bisa sampai selama 1,5 detik.

5. Moskov

Hero Moskov

Hero yang berada di peringkat terakhir versi bukandroid adalah Moskov. Skill kedua hero Moskov ini bernama spear of death, yang mana jika lawan terkena skill ini maka ia akan menerima stun yang sangat kuat beserta dengan damage physical, effek knockback, dan juga stun selama 1 detik. Jika musuh terdorong lalu menabrak sebuah dinding atau suatu penghalang, maka ia akan terkena stun dua kali lipat nya yaitu 2 detik, dan juga moskov akan masuk ke dalam mode stealth untuk sementara.

Penutup

Dari penjelasan di atas kalian pasti nya sudah tau karakteristik dari setiap masing masing hero yang memiliki kemampuan stun mau pun slow, dan juga pasti nya kalian sudah bisa menentukan hero mana yang cocok denagn gaya bermain dari kalian sendiri. Kalau kalian merasa artikel ini bermanfaat, maka ada baik nya kalain membagikan nya ke teman teman kalian supaya mereka lebih mengerti lagi tentang hero yang memiliki skill khusus. Kalian bisa membagikan artikel ini dengan cara menekan tombol sosial media bertuliskan share on yang ada di bawah ini.