5 Hero Mage Terbaik AOV yang Paling Sulit Dikalahkan

Hero Mage Terbaik AOV – AOV atau Arena of Valor merupakan game MOBA mobile terbaik dan menjadi pesaing berat dari Mobile Legends: Bang Bang. Sama seperti game Mobile Legends, AOV juga menyediakan banyak sekali pilihan hero dengan skill atau kemampuannya masing-masing. Namun pada artikel kali ini yang akan saya bahas adalah mengenai pilihan hero mage terkuat di AOV tahun 2019 ini.

Hero Mage Terbaik AOV
5 Hero Mage Terbaik AOV yang Paling Sulit Dikalahkan

Seperti yang kita tahu, peran hero mage dalam sebauh tim sangat vital. Hero mage bertanggung jawab penuh dalam menjaga wilayah pertahanan. Karena itulah, dibutuhkan hero dengan kemampuan bertahan cukup kuat agar tim bisa menang dalam pertarungan. Dikatakan sebagai hero mage terbaik AOV, ada alasan kuat yang melatarbelakanginya.

Baca Juga :

Meskipun demikian, peran dari hero lain juga sangat penting untuk membawa kemenangan bagi tim. Baik itu, hero fighter, Assassin, dan lain sebagainya. Dari pada berlama-lama, yuk simak ulasan mengenai pilihan hero mage terbaik AOV 2019 berikut ini.

Pilihan Hero Mage Terbaik AOV (Arena Of Valor) Tahun 2019

1. Ignis

Hero mage terbaik AOV 2019 yang pertama adalah Ignis. Hero Ignis menjadi favorit player karena kontribusinya dalam tim dalam membahayakan musuh. Di tahun ini Ignis mendapatkan nerf yang cukup besar. Meskipun demikian, Ignis tetap bisa menggunakan skill Fire Crash tanpa cooldown dan bisa lebih mematikan saat dipadukan dengan skill duanya yakni Rain of Fire.

Pada skill 1, Magic Damagenya turun dari 340 (+40 per level)(+0,4 MP) menjadi 300 (+40 per level)(+0,4 MP). Selain itu, pada skill satu 2-nya yakni Rain of Fire mengalami penurunan durasi stun sebesar 0,25 detik. Sementar untuk skill pasifnya juga berubah dari 120 (+8 per level) (+0,3 MP) menjadi 100 (+5 per level) (+0,15 MP).

2. Marja

Selain hero Ignis, Marja juga mendapatkan nerf di tahun ini. Pengurangan terjadi pada Base HP Regen dan juga Base Physical DEF. Untuk Base HP Regennya dikurangi sebanyak 5 detik dari 46 menjadi 42. Sementara untuk Base Physical DEF-nya dirubah dari 88 menjadi 84 saja.

Meskipun mendapat nerf, Marja tetap menjadi pilihan favorit bagi banyak player AOV. Pasalnya Marja cukup kuat dalam hal laning Phase, dimana ia bisa mengisi mana tanpa harus kembali ke Base. Selain itu, skill 1 Marja yang bernama Dark Pulse memiliki jangakuan  serangan yang cukup jauh, sangat berguna saat melawan hero melee. Skill ultimatenya yang bernama Ghost Walk juga sangat menyulitkan musuh saat akan melakukan gank terhadapnya.

3. Kahlii

Hero mage terbaik AOV berikutnya yang juga sering menjadi favorit player adalah Kahlii. Menjadi hero mage terbaik, Kahlii justru mendapatkan buff di update tebaru kali ini. Peningkatan dilakukan pada skill pasifnya yang bernama Powerfull Hymns. Kecepatan lesatan peluru dari skill tersebut meningkat dari 20 m/s menjadi 25 m/s. Dengan peningkatan ini tentu membuat Kahlii lebih cepat dalam menumpas wave creeps. Selain itu, kamampuannya tersebut cukup membantu teman satu tim yang ada di sideline.

Selain skill pasif, skill 1 dan skill 2 dari Kahlii juga sangat berbahaya bagi tim musuh. Dikarenakan  damage yang dihasilkan lebih kuat serta lebih jauh jangkauan serangnya. Bahkan jika dibandingkan dengan miliknya Ignis, jangkauan serang dari Kahlii lebih jauh. Inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa Kahlii masih menjadi salah satu yang terfavorit hingga sekarang ini.

4. Liliana

Imut tapi berbahaya, inilah ungakapan yang paling pantas untuk hero mage AOV satu ini. Dari pertama kali diperkenalkan hingga sekarang, Liliana tetap menjadi favorit hero mage bagi player Arena of Valor. Pasalnya, hero Liliana ini memiliki skill yang sangat sempurna. 

Liliana merupakan manusia rubah yang cantik, dimana skillnya saat menjadi manusia ataupun rubah sama berbahayanya. Saat menjadi manusia atau human, Liliana mempu memberikan brust damage yang sangat besar. Sementara saat berubah menjadi rubah atau fox, skill menghancurkannya sangat cepat dan kuat. Tidak sama seperti hero mage lainnya, Liliana sama sekali belum mendapatkan nerf atau bahkan kabarnya memang tidak akan pernah diterimanya.

5. The Flash

Kamu pasti sangat kenal dengan karakter superhero satu ini. Ya, namanya adalah The Flash dimana kemampuan utamanya adalah berlari dengan sangat cepat. Dibuat sama seperti aslinya, hero The Flash di AOV ini punya kemampuan melarikan diri yang cukup baik. Musuh yang cepat sekalipun akan sulit menangkapnya. Inilah yang menjadi alasan kenapa banyak player yang suka dengan hero ini.

Pada tahun ini The Flash mendapatkan buff pada skill ultimate-nya yang bernama Cyclone. Damage yang dihasilkan dari Cyclone mendapat penambahan dari yang semula 500/740/1000 (+0,6 MP) menjadi 500/750/1000 (+0,7 MP). Tidak hanya itu, cooldown dari The Flash juga dikurangi dari 60/55/50 menjadi 50/45/40. Dengan pengurangan cooldown ini membuat The Flash bisa lebih cepat menggunakan skill Cyclone.

Penutup

Itulah tadi beberapa pilihan hero mage terbaik AOV (Arena Of Valor) di tahun 2019 ini. Ignis masih menduduki posisi pertama sebagai hero mage paling favorit digunakan. Meskipun her mage lainnya tidak kalah kuat untuk digunakan.