7 Hero Counter Zilong Mobile Legends Terbaik

5
Hero Counter Zilong Mobile Legends
Hero Counter Zilong Mobile Legends

Hero Counter Zilong Mobile Legends – Dari sekian banyaknya game yang ada di smartphone android, Mobile Legends: Bang Bang menjadi salah satu yang paling diminati. Game satu ini mengusung genre MOBA, di mana pemain memungkinkan untuk bermain secara tim ataupun solo. Namun, lebih seru memang memainkannya bersama teman dan menjadi satu tim untuk melawan tim lainnya. Sementara untuk permainan solo biasanya dilakukan untuk push rank atau menaikkan level akun Mobile Legends.

Hero Counter Zilong Mobile Legends
Hero Counter Zilong Mobile Legends

Dalam permainannya, pemain akan memilih hero untuk nantinya digunakan dalam pertarungan. Memilih hero pun tidak boleh sembarangan, yakni harus memilih sesuai dengan kebutuhan tim. Selain itu, pemain harus memiliki skill yang baik dan menguasai keterampilan dari hero yang dipilihnya. Dan yang tidak boleh dilewatkan juga pemilihan hero juga harus memperhatikan hero yang digunakan oleh lawan. Jika sudah tahu, selanjutnya kamu pilih hero counter sesuai yang dipilih oleh tim lawan tersebut.

Baca Juga:

Hero counter dipilih agar nantinya lebih mudah saat berhadapan dengan hero dari tim lawan tersebut. Misalnya saja hero Zilong yang sering kali menghancurkan pertahanan lawan dengan kecepatan pergerakan dan serangannya. Kamu harus tahu apa saja yang menjadi musuh sepadan untuk hero tersebut dan bisa mengcounternya dengan baik. Jika salah memilih hero, tentunya tim-mu akan mudah dikalahkan oleh tim lain yang memakai Zilong tersebut. Berikt beberapa hero counter Zilong Mobile Legends terbaik yang bisa kamu pilih dan masukkan dalam tim.

Daftar Hero Counter Zilong Mobile Legends Terbaik

Zilong merupakan hero assassin yang memiliki pergerakan lincah dan serangan yang cepat serta mematikan. Hero satu ini sering kali membuat user marksman atau mage ketar-ketir dibuatnya. Karena kemampuannya tersebut, Zilong sering digunakan oleh tim untuk menghancurkan turret lawan.

Berbahayanya hero satu ini mengharuskan kamu memilih hero yang tepat dan bisa mengcounter Zilong. Adapun pilihan hero counter Zilong Mobile Legends terbaik bisa kamu gunakan, di antaranya:

1. Hero Hayabusa

Hero Hayabusa
Hero Hayabusa

Hero counter Zilong terbaik di Mobile Legends yang pertama bisa kamu pilih yakni Hayabusa. Hero Hayabusa juga dikategorikan sebagai hero assassin, namun juga bisa dijadikan semi-mage untuk menghalangi Zilong. Hayabusa dengan mobilitasnya yang besar serta demage tinggi diklaim sebagai lawan yang seimbang bagi Zilong. Apalagi jika berada ditangan yang tepat, Hayabusa pastinya akan sangat merepotkan dan sulit dikalahkan.

Hero Hayabusa bisa kamu gunakan untuk satu lawan satu dengan Zilong. Gunakan skill aktif yang dimiliki Hayabusa untuk melancarkan serangan kepada Zilong. Skill 1 Phantom Shuriken akan memberikan demage yang besar kepada lawan, sekaligus memberikan tambahan energi. Lalu skill 2 Quad Shadow membuat Hayabusa memiliki 4 bayangan, Zilong akan terena efek slow selama 2 detik jiak mengenai bayangan tersebut. Sementara skill ultimate Shadow Skill yang membuat Hayabusa masuk ke dalam tubuh Zilong dan melakukan serangan.

2. Hero Ruby

Hero Ruby
Hero Ruby

Berikutnya ada hero Ruby yang bisa kamu pilih untuk mengcounter Zilong. Ruby merupakan kategori hero fighter yang punya tubuh mungil, namun dapat memberikan demage yang tinggi jika lawan terkena serangannya. Kamu juga perlu melengkapi Ruby dengan item core, seperti Endless Battle, Blade of Despair, Haas’s Claw dan Immortality agar lebih mudah menghadapi Zilong.

Saat harus berhadapan satu lawan satu dengan Zilong, kamu bisa mengeluarkan skill ultimate terlebih dahulu. Kemudian gunakan skill 2, dan diikuti dengan penggunaan skill 1. Lakukan kombinasi skill ini berulang-ulang, pasti Zilong tidak akan berdaya dikarenakan health yang dimilikinya cukup rendah.

3. Hero Sun

Hero Sun
Hero Sun

Sun juga menjadi hero counter Zilong yang paling tangguh, bahkan mampu bertarung dengannya 1 lawan 1. Hero Sun akan bertarung secara bar-bar sehingga Zilong tidak mampu menghindari serangannya. Dengan nilai health yang rendah, Zilong akan dihabisi dengan cepat dan mudah oleh Sun yang memiliki demage cukup tinggi.

Berhadapan dengan Zilong, kamu bisa mengeluarkan skill pasif dari Sun. Zilong yang terkena skill pasif ini akan membuat physical defensenya berukrang drastis. Kemudian serang lagi dengan menggunakan skill aktif Instantaneous, di mana Sun dan bayangannya akan melompat dan memukul Zilong, membuatnya terkapar seketika. Kamu juga bisa memanfaatkan skill ultimate Clone Technique untuk bisa menghindari serangan dari Zilong, khususnya skill 2nya.

4. Hero Jawhead

Hero Jawhead
Hero Jawhead

Jawhead merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang multitasking, yakni bisa menjadi fighter dan juga tank. Kemampuannya terbilang sangat baik saat memerankan keduanya. Hero Jawhead sendiri memiliki defence dan healthpoin yang tinggi sehingga sangat sulit dikalahkan oleh hero lain, termasuk Zilong. Karena itulah hero satu ini menjadi salah satu counter Zilong terbaik.

Skill pasif yang dimiliki oleh Jawhead akan memberikan demage dan stack pada lawan. Stack yang semakin banyak diterima oleh lawan, maka demage yang diberikan akan semakin besar. Selain itu, ada pula skill 1 Smart Missiles yang akan menembakkan sebanyak 12 roket sekaligus, di mana jika semuanya mengenai lawan maka besar demage yang diterima mencapai 1500.

5. Hero Chou

Hero Chou
Hero Chou

Kali ini ada hero Chou yang bisa kamu pilih saat harus berhadapan dengan Zilong. Chou sendiri merupakan salah satu hero yang paling ditakuti, dikarenakan demage serangannya sangat tinggi sehingga bisa membunuh lawan dalam sekejap. Tidak tidak hanya itu saja, Chou juga memiliki crowd cotrol yang akan membuat Zilong tidak berkutik saat berhadapan dengannya.

Saat berhadapan dengan hero Zilong, kamu bisa menggunakan build demage di mana ini akan membuat serangan yang sangat sakit terhadap Zilong. Ditambah dengan kecepatan gerakannya yang tentunya akan mampu mengimbangi kelincahan dari Zilong.

6. Hero Saber

Hero Saber
Hero Saber

Menurut beberapa pemain, Saber mungkin cukup diremehkan apalagi jika harus melawan Zilong. Salah satu alasannya karena Saber memiliki durability yang cukup rendah, sehingga ditakutkan tidak akan bisa mengimbangi kemampuan dari Zilong. Nyatanya hal tersebut tidak berlaku, Saber dengan skill yang dimilikinya akan mampu mengatasi Zilong bahkan mengalahkannya.

Hero Saber diklaim dapat menjadi hero counter Zilong terbaik, di mana dengan skill ultimatenya Saber akan mengunci Zilong dan langsung menghajarnya. Demage tinggi yang dimiliki oleh Saber akan mampu membuat Zilong terkapar dalam waktu singkat.

7. Hero Lancelot

Hero Lancelot
Hero Lancelot

Dan hero untuk counter Zilong di Mobile Legends yang terakhir yakni Lancelot. Merupakan kategori hero assassin, Lancelot juga punya kelincahan dan kecepatan serangan yang mematikan bagi lawan. Lancelot dapat mengimbangi kecepatan dan kelincahan dari Zilong, sehingga ia tidak akan bisa kabur darinya.

Saat Zilong menggunakan skill cunkilnya, kamu bisa menghindari dengan mudah menggunakan skill 2 yang memiliki imun. Kemudian langsung melakukan serangan balik yang memberikan demage sakit kepada Zilong.

Penutup

Itulah tadi beberapa hero counter Zilong Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Artikel Sebelumnya7 Hero Counter Lancelot ML Terbaik 2022
Artikel Selanjutnya7 Hero Counter Alucard Mobile Legends Terbaik
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini