7 Game Perang Offline Android Paling Menantang

Game Perang Offline Android – Dewasa ini game mobile sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Produksi game mobile terus meningkat dari tahun ke tahun. Selain menghadirkan game-game baru, ada pula game yang mengadaptasi dari game lama. Misalnya saja game adaptasi dari platform konsol ataupun game PC. Yang pasti, game mobile tersebut mengusung permainan yang tidak kalah seru dan menantang.

Game Perang Offline Android
Game Perang Offline Android

Game mobile android khususnya terdiri dari berbagai genre seru. Salah satu genre game yang paling banyak diminati yakni game perang di android. Game bertema peperangan seperti ini tidak hanya seru, tetapi juga memberikan tantangan serta pengalaman tersendiri bagi pemainnya. Apalagi sekarang ini game tema pertempuran atau peperangan tersebut sudah banyak jumlahnya.

Baca Juga:

Sama seperti genre game mobile android lainnya, game tempur atau perang di android ini ada yang berbasis online dan offline. Game offline memungkinkan kamu bermain tanpa harus terhubung ke internet, sementara game online sebaliknya. Namun, pada artikel kali ini yang akan dibahas adalah game perang offline di android. Informasi selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini.

Daftar Game Perang Offline Android Paling Menantang

1. Six-Guns: Gang Showdown

Six-Guns: Gang Showdown
Six-Guns: Gang Showdown

Pilihan game perang offline android paling seru dan menantang yang pertama adalah Six-Guns: Gang Showdown. Meski begitu, game garapan Gameloft ini tidak hanya menyediakan mode offline saja, melainkan juga mode online. Untuk mode online kamu bisa merasakan keseruan bermain secara multiplayer untuk melawan pemain lain dari seluruh dunia.

Dalam mode offline, kamu akan bermain melawan AI komputer. Di dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang koboi  yang punya keahlian tingkat dewa. Di sini kamu diharuskan untuk membunuh para musuh yang mengacau. Bukan musuh biasa, mereka ada yang berwujud zombie dan juga perompak jahat.

2. Cover Fire

Cover Fire
Cover Fire

Berikutnya ada game Cover Fire yang juga tidak kalah seru dan menantang untuk kamu mainkan. Game satu ini dikembangkan oleh Garena Games yang juga bisa kamu mainkan secara offline alias tanpa sambungan internet. Di sini kamu bisa memilih sendiri karakter kesukaan serta senjata yang kamu anggap paling tangguh.

Peperangan sengit akan kamu hadapi dalam game Cover Fire ini. Pastikan kamu selalu waspada terhadap serangan musuh yang bisa saja datang secara tiba-tiba. Tidak hanya gameplaynya yang seru dan menantang, game Cover Fire juga dibekali dengan tampilan grafis yang sangat menakjubkan. Mata pemain bakal sangat dimanjakan dengan tampilan game yang memukau tersebut.

3. Gun War: Shooting Games

Gun War: Shooting Games
Gun War: Shooting Games

Gun War: Shooting Games juga menjadi salah satu game bertema peperangan yang seru dan menantang berikutnya. Game satu ini dikembangkan oleh Shooter Studio, yang mana sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Ukurannya hanya sebesar 60MB, membuatnya tetap ringan dan lancar meski dimainkan di HP berspesifikasi standar.

Di dalam game Gun War: Shooting Games ini tersedia sekitar 126 quest yang harus kamu selesaikan. Di sini kamu dibekali beragam jenis senjata ampuh yang jumlahnya sekitar 50 senjata. Menariknya lagi, senjata yang kamu miliki juga bisa ditingkatkan agar kemampuannya lebih maksimal. Grafisnya terbilang sangat memukau sehingga akan membuatmu betah berlama-lama memainkannya.

4. Brother in Arms 3

Brother in Arms 3
Brother in Arms 3

Kali ini ada game sekuel ketiga dari Brother in Arms yang diberi nama Brother in Arms 3. Game satu ini juga dikembangkan oleh Gameloft SE, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi soal gameplay dan grafis yang diusungnya. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai tentara Amerika Serikat yang ditugaskan untuk melawan prajurit dari negara lainnya. Suasa peperangan mencekam akan kamu rasakan di dalam permainan satu ini.

Suasana yang dihadirkan dibuat seperti Perang Dunia II, kamu akan merasakan pengalaman berbeda dalam permainan satu ini. Tersedia dua mode permainan di game Brother in Arms 3, yakni mode Campaign dan mode Raid.

5. Respawnables

Respawnables
Respawnables

Tidak seperti game perang sebelumnya, di sini kamu bakal merasakan aksi pertempuran yang unik dan seru pastinya. Di dalamnya disediakan banyak sekali karakter unik dan lucu bisa kamu kendalikan dalam permainan. Karakter animasi 3D yang dihadirkan kebanyakan diambil dari film, seperti Elysium, MIB, Ghostbusters dan masih banyak lagi yang lainnya.

Game buatan Digital Legends Entertainmen satu ini menyediakan sekitar 185 misi seru dan menantang untuk coba kamu mainkan. Misi-misi seru tersebut bebas kamu mainkan, baik secara online maupun offline. Tidak hanya seru, game Respawnables ini juga terbilang ringan yakni hanya sebesar16MB saja.

6. Special Force Group 2

Special Force Group 2
Special Force Group 2

Game perang offline android paling seru dan menantang berikutnya adalah Special Force Group 2. Game buatan ForgeGames ini hadir dengan mengusung genre FPS atau First Person Shooter yang seru banget. Di dalamnya menyediakan basis online dan offline, di mana untuk mode offline kamu akan bertarung melawan bot.

Di dalam game Special Force Group 2 ini tersedia sebanyak 9 mode permainan yang pastinya menantang untuk dimainkan. Tidak hanya itu saja, di dalamnya juga tersedia beberapa varian senjata, mulai dari senjata jenis shotgun, rifle, machine gun, hingga submachine gun. Game Special Force Group 2 ini sendiri sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Google Play Store.

7. Tiny Troopers 2: Special Ops

Tiny Troopers 2: Special Ops
Tiny Troopers 2: Special Ops

Dan game perang offline di android yang terakhir adalah Tiny Troopers 2: Special Ops. Dalam permainan satu ini dihadirkan berbagai karakter tentara yang desainnya cukup unik dan lucu. Di sini kamu akan merasakan aksi tembak-tembakan yang seru dan menantang pastinya.

Dibekali pula dengan tampilan grafis yang menakjubkan membuat permainan game Tiny Troopers 2: Special Ops semakin seru. Game besutan CHILINGO satu ini juga terbilang ringan, ukurannya hanya sebesar 56MB saja. Game Tiny Troopers 2: Special Ops ini sendiri sudah diinstall lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Penutup

Itulah tadi beberapa rekomendasi game perang offline android yang paling seru dan menantang untuk dimainkan. Install sekarang game-game di atas dan rasakan keseruan permainannya. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu ya?