7 Game Mirip PUBG Tapi Offline Terbaik di Android

Game Mirip PUBG Tapi Offline – Setelah booming di PC, Tencent Games mencoba menghadirkan pula game PUBG versi mobile androidnya. Benar saja, peminat game ini semakin banyak dari seluruh dunia. Mengusung genre Battle Royale, dalam game ini akan ada 100 player sekaligus yang memperebutkan kemenangan. Setiap pemain harus bisa bertahan hingga hanya tersisa satu pemain saja yang berhasil bertahan hidup. Dengan peta yang luas serta disediakan banyak sekali senjata, baik itu senjata jarak dekat hingga jarak jauh.

Game Mirip PUBG Tapi Offline
Game Mirip PUBG Tapi Offline Terbaik di Android

Game PUBG juga mengusung gameplay yang sama dengan versi PC-nya. Meski begitu, tampilan visual grafis dari PUBG Mobile dianggap lebih halus dan nyaman dipandang. Tidak heran karena kapasitas game yang cukup besar dibandingkan dengan game battle royale lainnya. Selain bermain singgle player, ada pula mode tim yang memungkinkan kamu bermain dengan teman.

Baca Juga:

Kepopuleran game PUBG, membuat banyak developer game yang juga tertarik membuat game serupa. Bedanya kalau game PUBG berbasis online, game yang mirip PUBG ini justru bisa dimainkan secara offline alias tanpa koneksi internet. Kapasitas game-nya juga lebih ringan, meskipun tampilan grafisnya tidak sesempurna game PUBG Mobile. Berikut ini adalah daftar game mirip PUBG tapi offline di android yang wajib kamu mainkan.

Game Mirip PUBG Tapi Offline di Android Terbaik

1. Battle Royale Simulator

Game mirip PUBG tapi offline di android terbaik yang pertama adalah Battle Royale Simulator. Juga mengusung genre Battle Royale, game ini gameplay dan tampilannya dibuat  sangat mirip dengan PUBG Mobile. Dalam permainannya kamu akan merasakan pertarungan yang tiada akhir untuk mendapatkan skor tertinggi. Sekilas, memainkan game ini akan membuatmu merasa sedang main game PUBG.

Tidak hanya itu, game Battle Royale Simulator ini juga memiliki kapasitas yang cukup ringan. Memainkannya di smartphone berspesifikasi standar, kamu tidak akan menemukan lag. Meskipun grafis yang dibawanya tidak sebagus di Game PUBG Mobile.

2. Cover Fire

Berikutnya ada game Cover Fire yang juga dianggap memiliki gameplay mirip PUBG Mobile. Kamu akan merasakan pertarungan seru sekaligus menegangkan. Gunakan senjata terkuat, aksi tembak-tembakan yang disuguhkan tampak seperti nyata atau realisitis. Di dalam game ini disediakan berbagai misi seru dan berbahaya. Setiap misi yang berhasil diselesaikan akan memberikan reward tertentu untuk kamu.

Game Cover Fire ternyata juga punya banyak sekali peminat, meskipun game ini hanya bisa dimainkan secara offline. Ukurannya yang tidak terlalu besar sehingga sangat ringan dan lancar dimainkan. Meskipun begitu, Cover Fire sudah dibalut dengan tampilan grafis 3D yang sangat memukau.

3. WW2 US Commando Survival Battleground

Pilihan game mirip PUBG tapi offline selanjutnya adalah WW2 US Commando Survival Battleground. Game satu ini mengusung latar belakang Perang Dunia II, sehingga permainannya sangat menantang dan penuh bahaya. Disini kamu akan berperan sebagai seorang tentara yang harus membela wilayahnya. Mengusung konsep survival, pastinya kamu diharuskan untuk bertahan hidup hingga akhir pertempuran.

Peta dalam game juga terbilang cukup luas, sehingga kamu bisa mengeksplore berbagai wilayah dengan bebas. Apalagi dengan balutan grafis visual yang memuaskan, pastinya sangat memanjakan kamu sebagai pemain.

4. Dome of Doom

Saat memainkan game PUBG Mobile,  yang sangat khas dari game ini adalah ketika pemain akan memulai permainan. Karakter game akan diterjutkan langsung dari pesawat dan mendarat di area manapun yang pemain inginkan. Hal serupa ternyata juga bisa kamu temukan di game Dome of Doom ini. Peta dalam game juga cukup luas, banyak hal yang bisa kamu explorasi.

Grafis game Dome of Doom juga cukup halus dan jelas, sangat nyaman dipandang mata. Bisa dimainkan secara offline, game satu ini juga ringan bahkan lancar dimainkan di HP RAM 1GB. Karakter dalam game juga cukup beragam, lengkap dengan senjata yang keren dan mematikan.

5. Desert Battleground

Desert Battle ground merupakan game mirip PUBG tapi offline yang cukup banyak disukai gamer. Memainkan game ini kamu seperti sedang bermain game PUBG Mobile. Pasalnya dalam permainannya kamu diharuskan bertahan hidup dan menciptakan skor tertinggi dengan cara membunuh karakter dari player lain. Karena bermain dalam mode offline, tentunya musuh yang kamu hadapi adalah musuh virtual atau komputer.

Jadilah pemenang dengan cara mandiri alias tanpa bantuan teman atau player lain. Game Desert Battleground juga dibalut dengan tampilan grafis yang cukup menakjubkan. Yang menarik lagi, game Desert Battleground juga sangat ringan bahkan tidak membutuhkan smartphone flaghship untuk memainkannya.

6. Giant.io

Game yang mirip PUBG tapi offline berikutnya adalah Giant.io. Game Giant.io ini sendiri juga bergenre Battle Royale, yang mana player harus bisa bertahan hidup hingga akhir pertempuran. Jika dalam game PUBG ada 100 player sekaligus yang ikut dalam pertempuran, dalam game Giant.io ini hanya sekitar 30 player saja. Tapi ini tentu untuk permainan versi online-nya.

Untuk versi offline, permainannya hampir mirip dan tentunya tidak kalah seru. Di dalam game sudah disediakan sekitar 16 senjata mematikan yang bisa kamu gunakan untuk melawan musuh. Tunjukkan skill bertarungmu dengan memenangkan setiap pertarungan.

7. Gun Killer

Dan Game mirip PUBG tapi offline yang terakhir adalah Gun Killer yang dibuat oleh Real Fun 3D Gun Shooting Games. Mengusung konsep permainan FPS, sangat mirip dengan game konsol dan PC yang booming di jaman dulu. Dalam game Gun Killer ini, kamu akan melawan banyak musuh dengan senjata yang kamu miliki. Kamu harus bisa bertahan hidup hingga akhir pertandingan dan selesaikan misi yang diberikan.

Bisa dimainkan secara offline, disini kamu bisa merasakan pertempuran penuh aksi dengan kesan petualangan yang seru. Ada banyak senjata serta amunisi yang bisa kamu temukan di setiap perjalanan. Semakin seru lagi, game Gun Killer juga dibalut dengan tampilan grafis 3D yang sangat memukau. Memainkan game Gun Killer dalam waktu yang lama, akan membuatmu tetap nyaman dan betah. Kapasitas game ini juga tidak terlalu besar yakni 25MB saja, sehingga cukup lancar dijalankan di HP spek standar sekalipun.

Penutup

Itulah tadi beberapa pilihan game mirip PUBG tapi offline terbaik di android yang wajib coba kamu mainkan. Apalgi untuk kamu yang memang suka game tembak-tembakan, game-game di atas sangat pas untuk dimainkan. Jangan lupa share artikel ini ke akun media sosial kamu agar bermanfaat untuk orang lain.