7 Game Cacing Terbaik di Android yang Lagi Viral

Game Cacing Terbaik – Beberapa waktu terakhir ini media sosial khususnya facebook muncul fenomena game cacing. Banyak pengguna android yang mengunggah hasil pencapaian mereka saat memainkan game cacing yang lagi viral tersebut. Berawal dari beberapa pengguna saja, layaknya virus menular game tersebut menarik pengguna lain untuk juga memainkannya. Banyak pengguna android yang berbondong-bondong menginstall game berkonsep arkade ini.

Game Cacing Terbaik
Game Cacing Terbaik

Sebenarnya game cacing seperti ini sudah lama hadir di dunia gaming. Salah satunya yang paling terkenal dan populer di seluruh dunia yakni Slither.io. Game satu ini awalnya hadir dalam versi PC, namun sekarang juga sudah dihadirkan versi mobile-nya. Beberapa tahun terakhir game cacing Slither.io mulai ditingalkan karena hadirnya game-game bar, seperti MOBA, Battle Royale dan lain sebagainya. Dan di tahun 2020 ini game cacing kembali populer dan beberapa game cacing baru bermunculan, termasuk game cacing buatan developer Indonesia.

Baca Juga:

Permainannya sebenarnya tidak beda jauh dengan game Slither.io, tetapi yang menarik yakni dukungan fitur baru yang dihadirkan. Selain itu, grafis yang didukungnya juga terbilang lebih bagus sehingga sangat memanjakan mata pemainnya. Tugas kamu di sini hanya mengendalikan cacing untuk mencari makan agar semakin tumbuh besar. Sesama cacing juga bisa saling memakan, jadi perlu kehati-hatian. Jangan sampai karakter cacingmu terbunuh dan menjadi santapan cacing lainnya. Berikut ini beberapa rekomendasi game cacing terbaik di HP android yang sedang viral dan wajib coba kamu mainin.

Daftar Game Cacing Terbaik di Android yang Lagi Viral

1. Zona Cacing.io – Ulang Rakus

Zona Cacing.io - Ulang Rakus
Zona Cacing.io – Ulang Rakus

Game cacing di android yang lagi viral pertama yakni Zona Cacing.io – Ulang Rakus. Game satu ini dikembangkan oleh Casual Azur Games yang mana sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Saat game cacing mulai viral di sosial media, game Zona Cacing.io – Ulang Rakus inilah yang memiliki jumlah lonjakan pengguna yang paling tinggi.

Permainannya cukup sederhana, yakni kamu harus mengendalikan cacing untuk mencari makan. Bisa juga menipu cacing dari pemain lain agar mati dan kamu bisa menyantapnya agar cacingmu cepat besar. Yang menarik dari game ini adalah desainnya yang lebih fun dan menarik. Desain cacingnya juga cukup beragam, kamu bisa memilihnya sesuai selera. Buat cacingmu semakin besar agar bisa mencapai peringkat teratas.

2. Slither.io

Slither.io
Slither.io

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Slither.io merupakan salah satu game cacing di android yang cukup populer dimainkan. Selain hadir untuk versi PC, game Slither.io ini juga cukup populer untuk versi game mobilenya. Tahukah kamu, game cacing yang sedang viral satu ini hanya dibuat oleh satu orang lho? Benar, game Slither.io ini dirilis oleh developer Steve Howse.

Yang menarik dari game cacing terbaik ini yaitu kamu bisa mencoba permainannya tanpa harus menginstall di perangkat. Kamu hanya perlu membuat browser lalu ketikkan alamat Slither.io di kolom pencarian. Gameplay yang diusungnya masih sama seperti sebelumnya, kamu hanya perlu mengendalikan cacing mencari makanan agar semakin tumbuh besar.

3. Snake.io

Snake.io
Snake.io

Kali ini ada game cacing seru besutan dari Kooapps Games yang juga viral di sosial media sekarang ini. Tidak jauh berbeda dengan game cacing lainnya, dalam game ini kamu akan mengendalikan cacing dengan berbagai desain unik. Bahkan karakter cacing yang disediakan punya kepala hewan yang unik dan lucu. Bentuk tubuh dan warna cacingnya juga berbeda-beda sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pemainnya.

Snake.io juga menyediakan event menarik yang hanya bisa diakses di periode terbatas. Game ringan satu ini juga bisa dimainkan tanpa terhubung ke jaringan internet alias offline. Dalam mode ini kamu bakal melawan bot atau AI komputer yang pastinya juga cukup menantang. Kapasitasnya juga terbilang kecil sehingga ringan dan minim lag meski dijalankan di HP berspesifikasi standar.

4. Slink.io – game ular

Slink.io - game ular
Slink.io – game ular

Game cacing atau ular di android yang lagi viral berikutnya yakni Slink.io – game ular. Game garapan Apps2US Studios ini hadir dengan visual grafis yang lebih sederhana, namun tetap nyaman dipandang mata. Fitur-fitur yang disediakan juga cukup minim, cocok untuk kamu yang tidak begitu suka dengan game terlalu banyak fitur. 

Tidak seperti game cacing android lainnya, game Slink.io – game ular ini mengusung konsep permainan yang lebih berfokus pada kompetisi antar pelayer. Jadi, kamu harus punya skill yang bagus agar bisa menang dalam permainannya. Satu lagi daya tarik game Slink.io – game ular dibandingkan game lainnya yakni pergerakan cacing yang lebih cepat. Hal ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi pemain saat mengendalikan cacingnya.

5. Wormax.io

Wormax.io
Wormax.io

Jika kamu mencari game cacing paling seru di android yang juga dibekali fitur lengkap, game bernama Wormax.io ini wajib dijadikan pilihan. Game besutan Elyland ini hadir dengan gameplay yang seru dan punya banyak fitur menarik. Salah satunya yakni cacing dengan skill yang berbeda-beda. Skill dari masing-masing cacing pastinya sangat berguna dalam permainannya.

Tidak hanya itu saja, tersedia pula fitur booster yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kemampuan si cacing dengan durasi waktu tertentu. Game satu ini juga sangat ringan yakni hanya berkapasitas 27MB saja.

6. Permen Ular

Permen Ular
Permen Ular

Sesuai dengan namanya, dalam permainan ini memungkinkan kamu mengendalikan ular dengan desain-desain unik dari kumpulan permen. Layaknya game Mobile Legend, game Permen Ular ini menyediakan berbagai skin unik untuk ular yang bisa kamu kendalikan. Jadi, bentuknya tidak memulu ular atau cacing, namun sekumpulan permen yang bentuknya memanjang layaknya ular.

Game ular unik satu ini dikembangkan oleh Magic Seven yang mana sudah didownload lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

7. Venom Angry Crashy Rush Online

Venom Angry Crashy Rush Online
Venom Angry Crashy Rush Online

Dan pilihan game cacing terbaik di smartphone android terakhir yakni Venom Angry Crashy Rush Online. Permainan yang diusung dalam game satu ini tidak jauh berbeda dengan game sebelumnya. Di sini kamu bakal mengendalikan cacing dengan bentuk dan desain yang unik dan beragam.

Jangan sampai kepala cacingmu menabrak tubuh cacing lain, karena jika hal tersebut terjadi itu artinya kamu bakal game over. Sebaliknya, jika cacing lain yang menabrak dan meledak, maka kamu bisa memakan agar cacing lebih cepat besar. Game Venom Angry Crashy Rush Online ini sendiri dikembangkan oleh Pixel Studio 8 dan sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Penutup

Itulah tadi beberapa game cacing di android terbaik yang lagi viral dan wajib untuk coba kamu mainin. Install sekarang dan rasakan keseruan permainannya. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu ya?