7 Game Balap Mobil Offline Android Paling Menantang

Game Balap Mobil Offline Android – Game balapan mobil merupakan salah satu dari sekian banyaknya genre game di android yang seru dimainkan. Game jenis ini tidak hanya disukai oleh kalangan anak-anak saja, kalangan remaja hingga dewasa juga cukup banyak yang menyukainya. Tidak hanya tersedia untuk platform PC dan konsol saja, di android juga ada banyak sekali pilihan game balap mobil seru dan menantang yang bisa kamu mainkan.

Game Balap Mobil Offline Android
Game Balap Mobil Offline Android

Game balap mobil di android dianggap lebih seru karena dibekali dengan kontrol game yang mudah dan nyaman. Umumnya disediakan dua jenis kontrol game, yakni dengan kontrol dengan tombol manual dan juga kontrol gerakan. Untuk kontrol dengan gerakan diklaim lebih nyaman, kamu hanya perlu memiringkan HP ke kanan, kiri, depan dan belakang sebagai kontrolnya. Berbeda dengan jenis kontrol tombol fisik, kamu menekan beberapa tombol untuk mengendalikan mobil dalam balapan.

Baca Juga:

Game balap mobil di android ini sendiri juga ada banyak sekali jumlahnya, beberapa game ada yang berbasis online dan ada pula yang offline. Namun pada artikel kali ini yang akan saya bahas yakni mengenai pilihan game balap mobil offline. Game-game ini selain bisa menghemat kuota internet, juga mampu membuat baterai lebih awet. Berikut ini daftar game balap mobil offline android terbaik yang menantang wajib coba kamu mainkan.

Daftar Game Balap Mobil Offline Android Paling Menantang

1. GT Racing 2

GT Racing 2
GT Racing 2

Pilihan game balapan mobil offline di android yang pertama adalah GT Racing 2. Game sekuel kedua dari GT Racing ini mengusung gameplay yang tidak kalah seru dan menantang dibandingkan seri pertamanya. Kamu bakal merasakan aksi balapan yang tampak begitu realistis. Pacu mobilmu secepat mungkin agar bisa berada di posisi terdepan.

Kamu juga bisa melakukan penyettingan mesin kendaraan agar lebih maksimal saat digunakan untuk balapan nanti. Jangan lupa untuk memperhitungkan gas dan rem saat melaju di lintasan. Selain gameplay yang seru, game besutan Gameloft SE ini juga didukung dengan grafis menakjubkan sehingga mata pemain akan sangat termanjakan.

2. CSR Racing 2

CSR Racing 2
CSR Racing 2

Sama-sama game sekuel kedua, kali ini ada game balap mobil besutan NaturalMotionGames Ltd yang diberi nama CSR Racing 2. Game satu ini juga sangat populer dengan jumlah peminatnya yang sangat banyak. Salah satu keunggulan dari game CSR Racing 2 ini adalah dari sisi grafisnya yang tampak sangat memukau dan berkesan realistis.

Dalam permainannya kamu memulainya dengan membeli mobil untuk digunaka balapan. Lakukan beberapa upgrade sparepart mobil agar lebih kencang dan maksimal. Sekarang kamu bisa mulai mengikuti balap mobil drag di atas lintasan lurus. Selain bisa dimainkan secara offline, tersedia pula fitur online yang memungkinkan kamu bermain melawan player lain.

3. Real Racing 3

Real Racing 3
Real Racing 3

Berikutnya ada game balap mobil offline android besutan dari developer kondang Electronic Arts. Dibandingkan dengan game balap mobil lainnya, game Real Racing 3 bisa dibilang yang paling mendekati realistis. Pasalnya, Electronic Arts membekali dengan elemen-elemen yang dibuat sangat mirip dengan yang ada di dunia nyata.

Tidak hanya itu saja, di dalamnya juga disediakan banyak sekali jenis mobil balap keren yang bisa kamu gunakan. Jumlah total mobil balap yang dihadirkan di Real Racing 3 ini sekitar 100 mobil yang datang dari berbagai pabrikan. Trek balapan yang dihadirkan juga dibuat sama dengan trek yang ada di dunia nyata. Tampilan grafisnya yang memukai tidak lantas membuat ukurannya membengkak, yakni hanya 31MB saja.

4. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne
Asphalt 8: Airborne

Mungkin sebagian besar dari kalian berpikir kalau game dengan grafis paling menakjubkan ini hanya bisa dimainkan secara online. Padahal tidak, Asphalt 8: Airborne juga menyediakan mode yang bisa kamu mainkan tanpa terhubung ke jaringan internet. Game besutan Gameloft SE satu ini menyuguhkan aksi balapan seru layaknya di dunia nyata.

Di dalamnya sudah disediakan sekitar 140 jenis mobil balap yang bisa kamu pilih dan gunakan dalam balapan. Selain itu, disediakan pula trek atau lintasan balap yang cukup bervariasi, mulai dari trek di perkotaan hingga trek ekstrem yang sulit dilalui. Menariknya lagi, dalam balapan kamu juga bisa menggunakan nitro untuk memacu mobil agar semakin cepat dari biasanya.

5. Hill Climb Racing 2

Hill Climb Racing 2
Hill Climb Racing 2

Bosan dengan aksi balap mobil yang gitu-gitu saja? Coba deh kamu install dan mainkan game Hill Climb Racing 2 ini di HP androidmu. Bisa dimainkan secara offline, di sini kamu akan mengendarai berbagai jenis mobil untuk melewati trek yang berbeda dari game lainnya. Tidak hanya mobil, kamu juga bisa memilih jenis kendaraan lain untuk digunakan dalam balapan, seperti truk, sepeda motor, bus dan masih banyak lagi yang lainnya.

Game Hill Climb Racing 2 ini sendiri dikembangkan oleh Fingersoft yang diklaim lebih seru dibandingkan seri pertamanya. Untuk masalah grafis game satu ini terbilang sangat bagus sehingga nyaman dipandang mata.

6. Reckless Racing 3

Reckless Racing 3
Reckless Racing 3

Reckless Racing 3 merupakan game sekuel ketiga dari Reckless Racing yang dibesut oleh Pixelbite. Game satu ini hadir dengan gaya permainan yang berbeda dari game balap mobil pada umumnya. Jika pada game balap lainnya mengambil sudut pandang dari belakang atau dalam mobil, di game ini kamu justru seperti mengendalikan mobil dari atas.

Di sini kamu bisa memilih jenis mobil tertentu dan melakukan kustomisasi agar tampilannya lebih menarik, seperti mengubah warna cat hingga mengganti velg mobil. Untuk gameplaynya sendiri game Reckless Racing 3 ini terbilang sangat adiktif. Ditambah lagi dengan tampilan grafis yang mewah membuatnya sangat nyaman dipandang mata.

7. Beach Buggy Racing 2

Beach Buggy Racing 2
Beach Buggy Racing 2

Apakah kamu salah satu penggemar game Crash Team Racing (CTR) di PC? Sekarang kamu sudah bisa merasakan keseruan balapan di game CTR tersebut melalui HP android. Ada salah satu game balapan mobil bernama Beach Buggy Racing 2 yang diklaim mirip dengan game CTR di PC.

Tidak hanya dari segi gameplay, desain mobil, karakter hingga latar balapan dibuat dengan berkesan mirip seperti CTR. Dalam balapan kamu bisa menggunakan berbagai item, seperti Power Up hingga senjata untuk melumpuhkan musuh.

Penutup

Itu tadi beberapa rekomendasi game balap mobil offline android yang paling seru dan menantang bisa kamu coba mainkan. Install sekarang dan rasakan keseruan permainannya.