3 Fungsi Kacang Senzu di PUBG Mobile Terbaru

22
Fungsi Kacang Senzu di PUBG
Fungsi Kacang Senzu di PUBG

Fungsi Kacang Senzu di PUBG – PUBG Mobile merupakan salah satu game Battle Royale yang hadir untuk platform Android. Game satu ini menghadirkan permainan yang seru dan sekaligus menegangkan, serta mengusung konsep yang unik. Dalam permainannya, kita akan mengendalikan satu karakter dan harus bertahan hidup dengan cara apa pun. Baik itu, dengan cara bersembunyi, berlari dari kejaran musuh, menyerang musuh dan lain sebagainya. Siapa pun yang menjadi satu-satunya hidup dalam permainan, maka dia lah pemenangnya. Selain bermain single, di PUBG Mobile juga disediakan mode permainan tim yang juga tidak kalah seru untuk dimainkan.

Fungsi Kacang Senzu di PUBG
Fungsi Kacang Senzu di PUBG

Game PUBG Mobile sendiri didukung dengan kualitas grafik yang tinggi, sehingga perangkat dengan spek tinggi saja yang dapat memainkannya. Jika dipaksakan dimainkan di HP dengan spesifikasi standar, kemungkinan HP akan mengalami lag atau patah-patah saat menjalankan game PUBG Mobile tersebut. Grafis tinggi yang dimiliki oleh PUBG Mobile ini memang membuat kapasitasnya menjadi sangat besar. Sehingga HP dengan kapasitas ruang memori internal yang kecil, kemungkinan tidak akan muat menyimpan game PUBG Mobile ini. Fitur yang disediakan di dalam game juga sangat kaya, tentunya semakin menarik untuk dimainkan.

Baca Juga:

Layaknya game lainnya, PUBGM juga sering mendapatkan pembaruan untuk semakin meningkatkan minat pecinta game. Pembaruan yang dilakukan biasanya akan menghadirkan fitur terbaru yang bisa dinikmati oleh sebagian atau bahkan semua penggemar game PUBG Mobile. Misalnya saja yang beberapa waktu lalu yang mana PUBG Mobile berkolabirasi dengan anime legend Dragon Ball. Hasil kolaborasi tersebut menghadirkan karakter dan item baru di dalam game PUBG Mobile. Salah satunya adalah item yang bernama Kacang Senzu atau Kacang Ajaib yang memang kita sering lihat di serial anime Dragon Ball. Lantas, apa fungsi kacang senzu di PUBG Mobile? Apakah fungsinya ini sama dengan kacang senzu yang ada di Dragon Ball? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Informasi Tentang Kacang Senzu di PUBG Mobile

Seperti yang kita tahu, PUBG Mobile secara resmi menjalin kolaborasi dengan pemilik serial anime legend, yakni Dragon Ball. Kolaborasi kedua ini terjalin sejak ranggal 13 Juli 2023 dan masih akan berlangsung hingga pembaruan selanjutnya. Oleh karena itu, kalian tidak perlu khawatir akan ketinggalan fitur baru yang dihadirkan berkat hasil kolaborasi keduanya tersebut.

Salah satu fitur yang dihadirkan berkat kerja sama dari PUBG Mobile dan Dragon Ball tersebut yakni Kacang Senzu. Pada serial anime Dragon Ball, kita tahu kacang senzu merupakan salah satu jenis kacang ajaib yang berkhasiat untuk memulihkan tenaga seseorang. Goku sebagai karakter utama juga sering memakan kacang senzu tersebut dalam pertarungan. Tidak hanya memulihkan tenaga, kacang senzu juga dapat menyembuhkan luka dan cedera dengan sangat cepat.

Lantas, apakah fungsi kacang senzu di PUBG Mobile sama dengan yang ada di serial anime Dragon Ball tersebut? Setelah kami mencoba fitur baru ini, ternyata ada beberapa kesamaan fungsi dari kacang senzu di Dragon Ball dan PUBGM. Tentunya ini akan sangat menarik untuk digunakan dalam permainan PUBG Mobile. Namun, sayangnya fitur Kacang Senzu ini ternyata hanya bisa digunakan pada beberapa karakter hasil kolaborasi PUBGM dan Dragon Ball saja. Meskipun tidak menutup kemungkinkan di lain waktu fitur tersebut bisa digunakan di semua karkater PUBG Mobile.

3 Fungsi Kacang Senzu di PUBG Mobile Terbaru

Kegunaan Kacang Senzu di PUBG Mobile
Kegunaan Kacang Senzu di PUBG Mobile

Mungkin kamu sudah sangat penasaran dengan kegunaan kacang senzu di game PUBG Mobile. Setidaknya ada 3 fungsi utama yang bisa didapatkan dari fitur Kacang Senzu di PUBGM tersebut, di antaranya:

1. Untuk Memulihkan Energi Karakter

Fungsi kacang senzu di PUBG Mobile yang pertama adalah untuk memulihkan energi dari karakter yang sudah habis terkuras. Energi karakter di PUBG Mobile biasanya berangsur berkurang saat sering berlari, melompat, dan melakukan gerakan yang lainnya. Saat energi hampir habis, biasanya gerakan karakter akan semakin melemah bahkan tidak dapat bergerak.

Oleh karena itu, dengan menggunakan Kacang Senzu biasanya energi karakter akan segera pulih. Karakter akan lebih enteng bergerak, bahkan dapat berlari dan melompat sehingga mobilitasnya akan kembali baik.

2. Memulihkan HP Hingga Penuh

Saat bertarung dengan pemain lain serta mendapatkan tekanan atau serangan intens, biasanya HP karakter akan terkuras dengan sangat cepat. Dalam situasi ini biasanya Medkit menjadi andalan pemain untuk memulihkan HP miliknya. Namun, sekarang ada alternatif lain yang lebih praktis untuk digunakan yakni Kacang Senzu.

Mengonsumsi Kacang Senzu akan mampu mengisi HP karakter hingga penuh dengan cepat. Dengan demikian karakter akan kembali bugar dan dapat melancarkan serangan balik terhadap musuh dengan lebih optimal.

3. Memulihkan KI atau Kekuatan Internal

Dan fungsi Kacang Senzu di PUBG Mobile yang terakhir adalah untuk memulihkan KI atau Kekuatan Internal. Sebelumnya kita memang belum pernah menemukan fitur KI di PUBG Mobile. Ya, fitur ini disediakan setelah hasil kolaborasi PUBG Mobile dengan Dragon Ball.

KI atau Kekuatan Internal ini merupakan energi karakter yang biasa digunakan untuk mengeluarkan jurus-jurus yang dimilikinya, sama seperti yang ada di serial anime Dragon Ball. Memakan Kacang Senzu akan kembali membuat bar KI terisi penuh sehingga kita dapat mengeluarkan jurus unik saat melawan musuh.

Kacang Senzu pada PUBG Mobile sendiri hanya dapat digunakan pada karakter tertentu yang merupakan hasil kerja sama PUBG Mobile dan Dragon Ball. Selain itu, penggunaan Kacang Senzu juga terbatas, sehingga jangan sembarangan menggunakannya untuk hal tidak penting.

Selain Kacang Senzu, ada beberapa fitur lain yang dihadirkan di PUBG Mobile hasil dari kolaborasinya dengan Dragon Ball, di antaranya:

  1. Jurus Terbang: Fitur yang memungkinkan untuk karkater terbang sehingga membuat permainan menjadi semakin seru.
  2. Jurus Kamehameha: Fitur yang memungkinkan untuk karakter PUBG Mobile melancarkan serangan pada musuh dengan menggunakan jurus andalan Goku, yakni Kamehameha.
  3. Kapsul Hoipoi: Merupakan sejenis kendaraan Hovercraft yang biasa ditemukan di Dragon Ball, yang mana kapsul ini dapat menampung hingga 3 orang di dalamnya. Kamu bisa lebih mudah menjelajahi pulau dalam PUBG Mobile dengan menggunakannya.
  4. Tactical Capsule: Merupakan item suplay baru yang terdiri dari 2 jenis, yakni Smoe Capsule dan Buku Capsule. Buku Capsule biasanya digunakan untuk menyerang musuh dari jarak dekat, karakter akan terbang dengan jarak pendek menggunakannya.

Selagi masih tersedia, kamu bisa mencoba beberapa fitur baru yang disediakan di PUBG Mobile tersebut untuk merasakan pengalaman baru di game Battle Royale ini.

Penutup

Itulah tadi informasi mengenai fungsi Kacang Senzu di PUBG Mobile beserta fitur tambahan lain yang dihadirkan di PUBG Mobile berkat kolaborasinya dengan Dragon Ball. Jangan lupa bagikan juga artikel ini ke akun media sosial pribadimu agar bermanfaat bagi orang lain.

Artikel SebelumnyaCara Mengganti Huruf di HP OPPO Semua Tipe
Artikel SelanjutnyaCara Mengatasi Higgs Domino Tidak Bisa Kirim Chip
Abdul Wafi
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini