5 Rekomendasi Film Drama Korea Action Terbaik

202
Film Drama Korea Action
Film Drama Korea Action

Film Drama Korea Action – Produksi film semakin meningkat hingga sekarang ini dan sebagian besar film juga punya kualitas bagus. Sebagai contohnya di Indonesia, film-film yang disajikan banyak mengundang banyak peminat, bahkan beberapa ada yang tembus hingga ke internasional. Hadirnya film berkualitas membuat persaingan di dunia perfilm-an semakin ketat. Ini tentunya juga bisa membangkitkan minat para penonton untuk menyaksikan setiap film yang ditayangkan di berbagai platform, baik itu bioskop atau aplikasi streaming film.

Film Drama Korea Action
Film Drama Korea Action

Berbicara mengenai film, Drama Korea mungkin menjadi salah satu genre film yang sangat banyak peminatnya. Film-film garapan Korea Selatan tersebut sudah sangat mendunia, termasuk menjadi pilihan film favorit bagi masyarakat kita. Ada banyak sekali judul film Drakor terbaik yang seru untuk ditonton, mulai dari Drakor romantis, action, dan masih banyak lagi yang lainnya. Mungkin kalau nonton Drama Korea genre romantis sudah terlalu biasa, bagaimana dengan film Drama Korea genre action? Genre film action ini sendiri mengusung berbagai aksi-aksi menantang yang mampu membangkitkan adrenalin penontonnya.

Baca Juga:

Mengenai film Drakor Action ini sendiri juga ada banyak sekali pilihannya. Beberapa juga ada yang dibintangi oleh artis-artis Korea ternama, pastinya sangat disukai oleh kaum hawa. Dan pada artikel kali ini sudah saya pilihkan beberapa film Drama Korea Action terbaik yang wajib kamu tonton. Beberapa film tersebut merupakan film-film yang baru saja dirilis tahun 2020 ini. Tidak hanya membuat tegang, juga alur ceritanya bikin semua penontonnya baper dibuatnya. Daripada semakin penasaran, berikut ini pilihan film Drama Korea Aksi terbaru dan terbaik bisa kamu jadikan tontonan saat santai.

7 Rekomendasi Film Drama Korea Action Terbaik

Di bawah ini adalah beberapa pilihan film Drama Korea genre action terbaru yang asyik untuk ditonton. Tidak hanya yang terbaru, ada pula yang sudah lama dirilis namun punya alur cerita yang menarik. Adapun beberapa pilihan film Drama Korea Action tersebut, antar lain:

1. The Spies Who Loved Me

The Spies Who Loved Me
The Spies Who Loved Me

Tahun rilis = 2020

Pilihan Drakor aksi terbaru dan terbaik yang pertama bisa kamu tonton yakni berjudul The Spies Who Loved Me. Film satu ini tidak hanya menampilkan aksi-aksi menegangkan, tetapi juga ada perpaduan komedi dan romantis. Pastinya saat kamu menonton akan langsung baper karena alur ceritanya yang sangat menarik. Terdiri dari 16 episode, film yang dibintangi oleh Yoo In-Na, Eric, dan Lim Ju-Hwan ini mendapat rating sebesar 8.6 versi AsianWiki.

Diceritakan Eric yang berperan sebagai Jeon Ji-hoon adalah seorang agen rahasia Interpol yang sedang menyamar menjadi seorang penulis cerita perjalanan. Ia bercerai dengan Yoo In-Na yang berperan sebagai Kang A-reum setelah istrinya tersebut mengetahui kalau ia adalah seorang mata-mata. Setelah bercerai, Kang A-reum akhirnya menikah dengan Derek Hyun yang dibintangi oleh Lim Ju-hwan. Lantas, bagaimana kelanjutan ceritanya?

2. Rugal

Rugal
Rugal

Tahun rilis = 2020

Berikutnya ada film Drama Korea yang berjudul Rugal, di mana film ini baru saja dirilis tahun ini. Alur cerita dari film ini mengisahkan aksi balas dendam dari seorang detektif terkenal bernama Kang Ki-Beom. Ia ingin balas dendam atas pembunuhan istrinya oleh sebuah organisasi kriminal yang menyebutnya Argos. Tidak hanya itu, kedua bola mata sang detektif juga diambil dan ia difitnah sudah membunuh istrinya sendiri. Sudah terbayang kan bagaimana aksi balas dendam yang akan disajikannya?

Film yang dibintangi oleh Choi Jin-Hyuk ini memang cukup menarik untuk ditonton. Tidak hanya menyuguhkan aksi yang menantang, juga dukungan teknologi Sci-Fi yang semakin membuat film tersebut sangat menarik. Film Rugal ini sendiri terdiri dari 16 episode dan mendapat rating sebesar 7.7 versi AsiaWiki.

3. Train

Train
Train

Tahun rilis = 2020

Sama seperti film aksi sebelumnya, film Drakor berjudul Train ini juga mengisahkan seorang detektif. Namun, bedanya di film ini sang detektif memiliki misi untuk menginvestigasi kasus pembunuhan seorang wanita, yang tak lain adalah seorang yang sangat dicintanya. Penyelidikannya tersebut lantas membuat ia masuk ke dunia paralel dan harus mencari jawaban atas kematian seorang wanitanya tersebut.

Peran detektif ini sendiri dibintangi oleh Yoon Si-Yoon dan didukung oleh pemain lain, seperti Kyung Soo-Jin dan Shin So-Yul. Film Train mengusung gabungan dari 3 genre sekaligus, yakni genre Action, Sci-Fi, dan Thriller. Terdiri dari 12 episode, film yang disutradarai oleh Ryu Seung-Jin mendapat rating sebesar 8.4.

4. Stranger 2

Stranger 2
Stranger 2

Tahun rilis = 2020

Kali ini ada film seri kedua yang juga tidak kalah menarik untuk ditonton, yakni dengan judul Stranger 2. Film yang merupakan kelanjutan dari Stranger (Secret Forest) 2017 ini akan menyuguhkan aksi-aksi yang lebih seru dan menegangkan dibandingkan season pertamanya tersebut. Diceritakan penyelesaian sebuah kasus krusial yang diperebutkan oleh kepolisian dan kantor jaksa. Konflik semakin memanas karena keduanya tidak ada yang mau mengalah.

Investigasi sebuah kasus tetap akan dilanjutkan, namun konflik keduanya mungkin akan mengacaukannya. Film Stranger 2 ini sendiri terdiri dari 16 episode dan sudah dirilis bulan Agustus hingga Oktober 2020 lalu. Untuk para pemainnya sendiri ada Cho Seung-Woo, Bae Doo-Na dan juga Choi Moo-Sung, serta disutradarai oleh Park Hyun-Suk.

5. The K2

The K2
The K2

Rilis = 2016

The K2 merupakan salah satu film aksi Drama Korea terbaik dan punya banyak sekali penonton. Terlihat dari nilai ratingnya yang mencapai angka 9.1 versi AsianWiki. Film satu ini memadukan genre sekaligus, yakni genre Action, Melodrama, dan Politics. Dibuat oleh Sutradara bernama Kwak Jung-Hwan, film ini terdiri dari 16 episode yang penuh dengan tantangan.

Film ini mengisahkan aksi balas dendam seorang mantan tentara bayaran bernama Kim Je Ha terhadap calon presiden bernama Park Gwan-soo. Aksinya tersebut ia lakukan karena sang calon presiden sudah menjadi dalang dari kematian kekasihnya. Namun, seiring berjalannya waktu, Je Ha justru jatuh cinta kepada Go An-Na yang merupakan putri seorang calon presiden. Dalam ceritanya Je Ha bekerja sebagai pengawal putri dari calon presiden tersebut.

Catatan: Semua film Drama Korea aksi di atas sudah dirilis dan bisa kamu tonton melalui berbagai platform. Baik melalui situs streaming, aplikasi streaming atau platform lainnya.

Penutup

Itulah tadi beberapa pilihan film Drama Korea Action terbaik dan terbaru bisa Anda tonton. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Artikel SebelumnyaTips Berjualan di Instagram Laris Manis
Artikel SelanjutnyaCara Tag Instagram Paling Mudah dan Lengkap
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini