Cara Download Tinder Gold APK Android Terbaru

Download Tinder Gold APK – Manusia diciptakan berpasang-pasangan, jadi tidak mungkin selamanya seseorang akan merasakan kesendirian dalam hidupnya. Namun, nyatanya bagi sebagian orang menemukan jodoh tidak semudah membalikkan tangan. Mereka sangat sulit menemukan orang yang pas untuk menjadi pendamping hidupnya. Bahkan tidak jarang dari mereka yang masih menjomblo hingga umurnya sudah tua. Jangan sampai hal seperti ini menimpa kehidupanmu ya?

Download Tinder Gold APK
Download Tinder Gold APK

Khusus kamu yang masih jomblo dan berusaha mencari pasangan yang pas untuk diajak menikah, sekarang ini sudah ada yang namanya aplikasi cari jodoh di android. Aplikasi semacam ini ada banyak jenisnya dan kamu bisa menginstallnya dengan mudah dan gratis melalui Google Play Store. Pada aplikasi tersebut kamu bisa menyertakan informasi diri beserta foto paling kece agar lebih mudah mendapatkan jodoh. Mulailah untuk berkenalan, mengajaknya kencan dan menyatakan perasaanmu jika memang cocok.

Baca Juga:

Mungkin karena banyaknya aplikasi mencari jodoh di android, kamu jadi bingung ingin menggunakan yang mana. Kalau begitu kamu bisa coba menggunakan aplikasi yang bernama Tinder Gold. Ini merupakan aplikasi Tinder versi modifikasi yang menyediakan beragam fitur premium secara gratis. Penasaran dengan aplikasi Tinder Gold tersebut? Berikut ini cara download Tinder Gold APK terbaru yang bisa kamu terapkan.

Informasi Mengenai Aplikasi Tinder Gold

Aplikasi Tinder Gold merupakan aplikasi Tinder yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga memudahkan kamu menikmati fitur eksklusif / premium Tinder secara gratis. Kita tadi, di aplikasi Tinder terdapat fitur-fitur khusus yang hanya diperuntukkan untuk pengguna berbayar saja. Mungkin karena biaya upgrade premium yang terbilang mahal, sehingga banyak orang lebih memilih untuk beralih ke aplikasi modifikasi.

Layaknya aplikasi Tinder resmi, di dalam aplikasi Tinder Gold ini kamu bisa mencari teman terbaik untuk diajak berkenalan. Lanjutkan dengan saling mengobrol dan mengetahui sisi terdalam dari masing-masing. Jika cocok, kamu bisa mengajaknya untuk lanjut ke hubungan yang lebih serius.

Di dalam aplikasi Tinder Gold kamu akan mendapatkan berbagai fitur platinum yang hanya bisa dinikmati di Tinder versi Plus. Tidak perlu lagi membayar yang tentunya hanya akan buang-buang duit. Kamu bisa menikmati semua fitur keren tersebut secara gratis.

Cara Download Tinder Gold APK Android Terbaru

Cara Install Tinder Gold APK
Cara Install Tinder Gold APK

Sekarang lanjut ke cara untuk download Tinder Gold di perangkat android kesayangan. Caranya sangat mudah, di sini juga akan dijelaskan langkah-langkah untuk menginstall aplikasi tersebut. Adapun cara download dan install Tinder Gold di HP android selengkapnya, sebagai berikut:

  • Langkah yang pertama kamu download aplikasi Tinder Gold melalui LINK INI.
  • Sebelum lanjut menginstall, lakukan pengaktifan izin akses aplikasi tidak dikenal di perangkat android. Caranya masuk ke menu Pengaturan >> Keamanan >> Install Aplikasi yang Tidak Dikenal >> pilih browser >> geser slider pada bagian Izinkan dari Sumber Ini.
  • Sekarang cari file aplikasi Tinder Gold yang sudah didownload tadi, kemudian klik pada file tersebut untuk menjalankannya.
  • Pada layar akan muncul notifikasi pop up, lanjutkan dengan klik tombol Install pada layar notifikasi tersebut.
  • Tunggu sampai proses instalasi selesai, dan sekarang kamu sudah bisa mulai mencari teman atau bahkan jodoh lewat aplikasi tersebut.
  • Selesai.

Catatan: Masing-masing tipe atau merek HP berbeda-beda cara memberikan izin akses install aplikasi tidak dikenal. Kamu bisa menemukannya di menu Pengaturan HP android tersebut.

Fitur-fitur yang Disediakan di Aplikasi Tinder Gold

Beralih ke fitur-fitur yang bisa dinikmati di dalam aplikasi Tinder Gold, di mana beberapa fitur ini tidak akan kamu temukan di aplikasi Tinder Official gratis. Untuk menikmatinya kamu perlu upgrade ke versi premium dengan cara membayar. Namun, sekarang semua fitur tersebut bisa digunakan gratis di versi aplikasi modifikasi ini. Adapun fitur Tinder Gold selengkapnya, sebagai berikut:

1. Unlimited Swipe

Fitur keren yang pertama bisa kamu nikmati di aplikasi Tinder Gold yakni swipe tanpa ada batasan. Seperti yang kita tahu, di aplikasi Tinder gratis pengguna hanya diberikan jatah sebanyak 50-60 kali swipe dalam sehari. Ini tentunya akan membatasi kamu dalam menggunakan aplikasi Tinder tersebut.

Namun, dengan menginstall aplikasi Tinder Gold kamu jadi bisa menikmati swipe tanpa batas tersebut dengan mudah dan nyaman.

2. Unlimited Super Likes

Sama seperti Swipe, memberikan Super Likes juga ada batasan di aplikasi Tinder Resmi. Di mana setiap pengguna hanya diperbolehkan untuk memberikan Super Likes sebanyak 3 hingga 5 kali dalam seharinya.

Berbeda dengan di aplikasi Tinder Gold MOD ini, kamu bisa memberikan Super Likes sesukamu tanpa ada batasan. Kamu bebas ingin memberikan Super Likes sebanyak apa pun tanpa takut terkena limit.

3. Free Profile Boost

Mendapatkan swipe dan Super Likes menjadi kebanggan tersendiri bagi setiap pengguna. Nah, salah satu cara untuk mendapatkan hal tersebut yakni dengan rutin melakukan Boost akun Tinder milikmu.

Namun, fitur Boost Profile ini hanya disediakan di aplikasi Tinder versi Plus atau premium. Kabar baiknya, kamu juga bisa menikmati fitur tersebut di Tinder Gold, bahkan tanpa adanya batasan.

4. Bebas Iklan

Dan fitur di dalam Tinder Gold yang terakhir yakni fitur No Ads alias bebas iklan. Kamu jadi lebih mudah dan nyaman menggunakan aplikasi Tinder tanpa takut terganggu oleh munculnya iklan.

Penutup

Itulah tadi cara download Tinder Gold APK untuk perangkat HP android terbaru bisa kamu terapkan sendiri. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Abdul Wafihttps://www.bukandroid.com
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Konten Terbaru

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini