Cara Download RA WhatsApp Anti Banned Terbaru

Download RA WhatsApp Anti Banned – Sebagai pengguna android, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi WhatsApp. Aplikasi yang masih satu keluarga dengan Facebook dan Instagram ini memang menjadi pilihan favorit banyak pengguna smartphone di dunia. Mereka mengaku nyaman menggunakan WhatsApp karena kecepatannya dalam hal mengirim maupun menerima pesan. Selain itu, pengguna tidak hanya bisa mengirimkan pesan teks saja, melainkan juga file lainnya. Yang menarik lagi di WhatsApp juga memungkinkan untuk mengirim stiker lucu, baik itu stiker bawaan di WhatsApp ataupun stiker buatan sendiri.

Download RA WhatsApp Anti Banned
Download RA WhatsApp Anti Banned

Namun, beberapa pengguna mengaku cepat bosan dikarenakan tampilan WhatsApp yang begitu-begitu saja. Mereka ingin tampilan yang beda sehingga membuatnya tidak jenuh. Selain itu, beberapa fitur diklaim masih kurang lengkap dan perlu dihadirkan di aplikasi WhatsApp. Sebagai solusinya, banyak dari pengguna yang lebih memilih untuk menginstall aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi. Aplikasi WhatsApp MOD diklaim lebih kaya fitur dibandingkan versi resmi. Selain itu, tersedia fitur template yang berguna untuk mengubah tampilan antar muka WhatsApp.

Baca Juga:

Saat ini sudah ada banyak pilihan aplikasi WhatsApp MOD yang keren dan menarik untuk digunakan. Salah satunya yang cukup populer sekarang ini adalah RA WhatsApp. Aplikasi WhatsApp MOD tersebut punya fitur yang sangat kaya dan beberapa fiturnya tidak akan kamu temukan di WhatsApp resmi. Selain itu, RA WhatsApp juga terbilang ringan sehingga tetap lancar meskipun dijalankan di HP berspesifikasi standar. Tertarik untuk menggunakannya? Berikut ini cara download RA WhatsApp anti banned terbaru yang bisa coba kamu terapkan.

Informasi Seputar Aplikasi RA WhatsApp

Sebelum lanjut ke cara download dan install RA WhatsApp, ketahui dulu informasi seputar aplikasi tersebut. RA WhatsApp sendiri merupakan salah satu aplikasi WhatsApp MOD yang dikembangkan oleh developer yang bernama Ridwan Arifin. Dari namanya kamu pasti sudah tahu kalau aplikasi satu ini merupakan garapan orang Indonesia. Dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp Modifikasi lainnya, RA WhatsApp memang punya keunikan tersendiri.

Yang beda dari aplikasi RA WhatsApp ini adalah dari segi tampilannya, di mana antar muka aplikasi tersebtu sangat mirip dengan WhatsApp di iOS. Untuk mendapatkan tampilan layaknya WA di iPhone tersebut kamu perlu melakukan sedikit pengaturan. Pasalnya, tampilan default dari RA WhatsApp sama seperti WhatsApp di android biasanya.

Selain itu, RA WhatsApp ternyata juga memungkinkan untuk kamu install tanpa harus menghapus aplikasi WhatsApp utama. Jadi, ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin memasang 2 akun WhatsApp di satu HP android.

Cara Download RA WhatsApp Anti Banned Versi Terbaru

Cara Download RA WA
Cara Download RA WA

Sebenarnya tidak jauh beda untuk cara download dan instal RA WhatsApp dengan aplikasi lainnya. Hanya saja di sini kamu tidak melakukannya melalui Google Play Store, melainkan menginstall secara manual. Untuk langkah-langkah unduh dan install RA WhatsApp selengkapnya, sebagai berikut:

  • Langkah yang pertama kamu download RA WhatsApp melalui LINK INI.
  • Sebelumnya aktifkan dulu izin akses install untuk aplikasi dari luar Play Store. Caranya masuk ke menu Pengaturan >> Biometrik dan Keamanan >> Instal aplikasi yg tdk dikenal >> pilih Google Chrome / platform download file RA WhatsApp tadi >> geser slider pada bagian Izinkan dari sumber ini.
  • Kalau sudah, sekarang cari file RA WhatsApp yang sudah didownload tadi. Klik pada file tersebut untuk mulai menginstall, kemudian klik Install.
  • Tunggu sampai proses instalasi selesai, kemudian langsung jalankan aplikasi tersebut.
  • Pada halaman pertama kamu klik tombol Persetujuan, kemudian login ke akun WhatsApp seperti biasa dengan memasukkan nomor HP.
  • Sekarang kamu sudah bisa menggunakan RA WhatsApp.
  • Selesai.

Catatan: Tampilan default RA WhatsApp sama seperti WhatsApp di Android biasanya. Kalau ingin mengubah tampilannya seperti WhatsApp iOS maka bisa mengganti theme atau temanya.

Fitur-Fitur Unggulan di RA WhatsApp MOD Terbaru

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, RA WhatsApp dibekali dengan beragam fitur unggulan di dalamnya. Bahkan fitur yang disediakan di dalamnya tersebut kebanyakan tidak tersedia di WhatsApp Original. Adapun fitur RA WhatsApp MOD versi terbaru selengkapnya, sebagai berikut:

  1. Fitur theme atau tema. Di RA WhatsApp kamu dimungkinkan untuk mengubah tampilannya sesuai keinginan, termasuk tampilan layaknya WA di iOS. Tidak hanya mengubah tampilannya saja, kamu juga bisa mengubah ukuran dan jenis fontnya juga.
  2. Fitur privasi yang mumpuni. WhatsApp memang dikenal sebagai salah satu aplikasi yang sangat menjaga privasi penggunanya. Namun demikian, fitur privasinya masih dianggap kurang dan di RA WhatsApp hadir untuk melengkapinya. Dengan fitur privasi bisa mencegah pengguna diganggu oleh orang lain. Beberapa fitur privasi di RA WhatsApp tersebut seperti, menyembunyikan last seen, status mengetik, label forward dan lain sebagainya.
  3. Fitur keamanan. Selain fitur privasi yang sangat berguna bagi pengguna, ada pula fitur keamanan yang semakin melengkapi RA WhatsApp ini. Tidak seperti WA resmi, di WA RA kamu bisa mengunci aplikasi dengan password maupun PIN. Dengan demikian tidak akan ada lagi orang yang bisa mengakses WhatsApp-mu tersebut.
  4. Fitur Anti-Banned. Salah satu keresahan pengguna saat menggunakan WhatsApp MOD yakni aksi banned atau blokir. Namun, bagi kamu pengguna RA WhatsApp tidak perlu memikirkannya lagi. Pasalnya, aplikasi satu ini sudah dibekali dengan fitur anti-banned sehigga aman pastinya. Agar lebih aman, sebaiknya kamu lebih berhati-hati lagi dalam menggunakan fitur-fitur yang disediakan di dalam aplikasi ini.
  5. Fitur kirim file. Di RA WhatsApp disediakan pula fitur untuk memaksimalkan aktivitas pengiriman file atau berkas. Di sini kamu memungkinkan untuk mengirim berbagai jenis file, mulai dari file gambar, video, dokumen, dan lain sebagainya. Bahkan untuk pengiriman gambar, kamu bisa mengirimnya langsung hingga maksimal 90 gambar sekaligus.
  6. Fitur tambahan lain. Sebenarnya masih ada banyak fitur menarik dari RA WhatsApp. Fitur lain yang dimaksud tersebut seperti, fitur zoom foto, mengedit emoji, preview file media tanpa download, filter pesan, copy dan tempel status dan masih banyak lagi yang lainnya.

Penutup

Itulah tadi cara download RA WhatsApp anti banned versi terbaru yang bisa coba kamu terapkan sendiri. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Abdul Wafihttps://www.bukandroid.com
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Konten Terbaru

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini