Cara Download Propana Reload APK Terbaru

224
Download Propana Reload APK
Download Propana Reload APK

Download Propana Reload APK – HP android semakin fungsional dengan adanya tambahan berbagai jenis aplikasi di dalamnya. Aplikasi yang disediakan untuk perangkat HP android ini sangat beragam, dan tentunya masing-masing aplikasi android tersebut punya fungsi tersendiri. Pengguna bebas ingin memilih aplikasi apa saja yang nantinya akan dipasang di perangkat smartphonenya, tentunya sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Misalnya saja menginstall aplikasi pembukuan yang pernah dibahas sebelumnya, yang mana aplikasi jenis ini fungsinya untuk memudahkan kita merekap keuangan bisnis atau pribadi. Selain itu, ada pula aplikasi untuk melakukan berbagai jenis pembayaran tagihan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Download Propana Reload APK
Download Propana Reload APK

Berbicara mengenai aplikasi pembayaran tagihan, sekarang ini ada banyak pilihannya dan bisa ditemukan dengan mudah di Google Play Store. Aplikasi semacam ini biasanya menyediakan beragam fitur pembayaran tagihan di dalamnya, mulai dari pembayaran listrik, langganan wifi Indihome, BPJS, PDAM dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu, di dalamnya biasanya juga dilengkapi dengan fitur untuk pengisian pulsa dan paket data dengan harga termurah. Dan lagi, ada fitur untuk pembelian voucher game dan pengisian saldo game online. Aplikasi seperti ini bukan hanya digunakan untuk kebutuhan pribadi saja, melainkan juga bisa untuk dijadikan bisnis sampingan dengan membuka jasa PPOB di rumah.

Baca Juga:

Dari sekian banyaknya aplikasi untuk bisnis PPOB ini, salah satu yang cukup banyak dipilih yakni Propana Reload. Aplikasi ini bisa kamu temukan di Google Play Store dan mulai membuat akun gratis di dalamnya. Namun, sayangnya tidak jarang pengguna yang tidak dapat menemukan aplikasi Propana Reload ini di aplikasi Google Play Storenya. Kalau pun ada, akan tetapi aplikasi tersebut tidak bisa diinstall di HP androidnya. Tenang saja, ada alternatif lain untuk mendownload aplikasi Propana Reload dan menginstallnya di HP android. Berikut cara download Propana Reload APK terbaru dan cara penginstalannya yang bisa kamu simak dan terapkan.

Tentang Aplikasi Propana Reload APK

Propana Reload merupakan aplikasi mobile yang menyediakan berbagai layanan transaksi yang mudah dan cepat hanya dengan berbekal smartphone android. Di aplikasi ini kamu memungkinkan untuk menjadi member dengan cara membuat akun di dalam aplikasi tersebut. Berhasil membuat akun, maka kamu sudah bisa menikmati semua fitur dan layanan yang disediakan di dalam aplikasi ini.

Beberapa fitur dan layanan yang disediakan di Propana Reload, mulai dari pengisian pulsa all operator, pembelian paket data, pembelian paket nelpon dan SMS, pembayaran tagihan, top up game, isi saldo e-wallet, token PLN, transfer bank dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang pasti semua fitur dan layanan ini bisa kamu nikmati secara gratis, cukup dengan mengisi saldo di akun untuk mulai bertransaksi.

Kamu yang berkeinginan untuk membuka bisnis PPOB, sangat disarankan untuk memilih aplikasi Propana Reload ini. Pasalnya, hampir semua layanan yang diberikan di dalam aplikasi ini terbilang murah sehingga kamu bisa mengambil keuntungan yang lebih besar dari jasa pembayaran yang kamu sediakan. Terlebih lagi, tidak ada biaya tambahan atau langganan untuk penggunaan aplikasi Propada Reload ini. Di aplikasi Propana Reload kita juga memungkinkan untuk mendaftarkan agen baru untuk bisa mendapatkan penghasilan lain.

Yang menjadi daya tarik lainnya yakni customer service aplikasi yang responsive, sehingga kamu bisa lebih nyaman menggunakan layanan di aplikasi tersebut. Jika ada masalah mengenai pembayaran, pembelian ataupun deposit, kamu bisa langsung menghubungi customer service yang bertugas.

Cara Download Propana Reload APK dan Penginstalannya di HP Android

Cara Install Propana Reload APK
Cara Install Propana Reload APK

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, beberapa HP android tidak dapat menemukan aplikasi Propana Reload ini di Google Play Storenya. Atau meskipun ada, akan tetapi aplikasi tersebut tidak dapat dipasang atau diinstall di perangkat HP android milikmu. Untuk itu, ada alternatif lain untuk mengatasi masalah ini, yakni dengan mendownload dan install aplikasi secara manual.

Adapun cara download Propana Reload APK dan penginstalannya di smartphone android selengkapnya, sebagai berikut:

  1. Langkah yang pertama kamu download dan install aplikasi Propana Reload melalui LINK INI. Pastikan kamu mendownloadnya melalui Google Chrome.
  2. Sebelum menginstall aplikasi, kamu aktifkan dulu fitur izin install aplikasi tidak dikenal di HP android. Caranya dengan masuk ke menu Pengaturan >> Biometrik dan Keamanan >> Install Aplikasi yang Tidak Dikenal >> Google Chrome >> geser tombol slider di sebelah kanan opsi Izinkan dari Sumber Ini.
  3. Jika sudah, sekarang kamu cari file Propana Reload APK yang sudah didownload tadi. Kemudian klik pada file aplikasi tersebut untuk memulai penginstalan.
  4. Tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi pop up di layar HP, kemudian klik tombol Install yang ada di sana.
  5. Proses penginstalan sudah selesai dan kamu sudah bisa langsung membuka aplikasi untuk mulai menggunakannya.
  6. Daftar akun pribadi di dalam aplikasi Propana Reload, kemudian mulai lakukan deposit. Sekarang kamu sudah bisa melakukan berbagai transaksi di dalam aplikasi Propana Reload tersebut.
  7. Selesai.

Catatan: Masing-masing merek atau tipe HP android berbeda-beda cara untuk mengaktifkan fitur izin install aplikasi tidak dikenal di dalamnya. Namun, umumnya fitur ini dapat ditemukan di dalam menu Pengaturan atau Settings.

Cara Daftar Agen di Propana Reload APK

Ingin mulai menggunakan aplikasi Propana Reload, akan tetapi kamu tidak tahu bagaimana cara daftar menjadi agen di dalam aplikasi tersebut? Tidak perlu khawatir. Pasalnya di sini kamu akan membahasnya juga untuk kalian semua. Akan dijelaskan tutorial pendaftaran untuk menjadi agen Propana Reload dan mulai melakukan berbagai transaksi di dalamnya.

Adapun langkah-langkah untuk mendaftar agen di aplikasi Propana Reload selengkapnya, sebagai berikut:

  1. Langkah yang pertama kamu buka aplikasi Propana Reload APK yang sudah diinstall tadi.
  2. Pada tampilan awal aplikasi biasanya akan muncul notifikasi untuk meminta izin akses. Berikan izin akses yang diminta aplikasi tersebut dengan klik tombol Izinkan.
  3. Nantinya kamu akan dibawa ke halaman login akun Propana Reload. Untuk mulai bergabung menjadi agen Propana Reload, kamu klik menu Registrasi yang ada di sana.
  4. Kemudian mulai mengisi data diri dengan lengkap, mulai dari nama, alamat, nomor HP yang ingin didaftarkan, dan juga kode referral jika memang ada. Selanjutnya kamu klik Kirim dan tunggu proses verifikasinya.
  5. Nantinya akan ada SMS masuk yang memberitahukan kalau akun Propana Reload sudah berhasil dibuat dan kamu sudah menjadi agen di sana. Simpan KODE AGEN dan PIN yang didapat dari SMS masuk tadi.
  6. Sekarang kembali ke aplikasi Propana Reload dan lakukan login di sana menggunakan nomor HP dan Kode Agen yang diterima. Selanjutnya lakukan validasi dengan cara mengirim ulang teks validasi yang diterima melalui WhatsApp atau SMS. Jika ada balasan validasi sukses, berarti kamu sudah bisa menggunakan aplikasi Propana Reload untuk berbagai transaksi.
  7. Selesai.

Sebelum melakukan transaksi di aplikasi Propana Reload, tentunya kamu perlu melakukan deposit saldo terlebih dahulu. Minimal deposit saldo di aplikasi Propana Reload ini sebesar Rp 100 ribu, dengan proses transfer. Kamu perlu mentransfer ke rekening yang disediakan dengan nominal yang sama saat mengambil tiket untuk deposit di aplikasi tersebut.

Penutup

Itulah tadi cara download Propana Reload APK terbaru dan penginstalannya yang bisa kamu terapkan sendiri. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu agar juga bermanfaat bagi orang lain.

Artikel SebelumnyaCara Internet Gratis Axis Hitz Terbaru, Terbukti 100%!
Artikel SelanjutnyaCara Download Neonime APK Terbaru di Android
Abdul Wafi
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini