Cara Download Parallel Space APK Versi Terbaru

172
Download Parallel Space APK
Download Parallel Space APK

Download Parallel Space APK – Sudah tidak dipungkiri lagi kalau HP android sekarang ini menjadi salah satu perangkat elektronik yang paling digandrungi. Tidak hanya oleh kawula saja, melainkan juga dari anak-anak hingga dewasa. Pengoperasiannya yang mudah menjadi salah satu alasan kenapa HP android tersebut sangat diminati. Apalagi dengan dukungan spesifikasi unggulan, membuat performa kinerjanya sangat cepat dan maksimal. Serta juga dukungan fitur-fitur keren yang semakin menambah daya tarik dari HP android tersebut.

Download Parallel Space APK
Download Parallel Space APK

Di HP android kita dimungkinkan untuk menginstall berbagai jenis aplikasi di dalamnya. Aplikiasi-aplikasi tersebut bisa ditemukan dan diinstall dengan mudah melalui Google Play Store. Sayangnya, aplikasi tersebut hanya bisa diinstall satu kali saja di HP android. Bagaimana jika pengguna tetap ingin memasang 2 aplikasi sekaligus di satu HP? Mungkin hal inilah yang banyak diinginkan oleh pengguna. Misalnya saja ingin menginstall 2 aplikasi WhatsApp sekaligus di HP android. Sebenarnya hal ini bisa dilakukan, asalkan menggunakan bantuan aplikasi tambahan.

Baca Juga:

Salah satu aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk menggandakan aplikasi di android yakni Parallel Space. Merupakan aplikasi kloning aplikasi di android, Parallel Space menjadi yang paling banyak diminati. Cara kerja dari Parallel Space ini sendiri yakni dengan membuat penyimpanan sendiri yang dibuat terpisah dari sistem. Tidak perlu diragukan lagi soal keamanan menggunakan aplikasi cloning satu ini. Mungkin kamu salah satu pengguna yang tidak suka menginstall aplikasi lewat Google Play Store. Tidak perlu khawatir, berikut ini cara download Parallel Space APK yang bisa coba kamu terapkan.

Informasi Singkat Seputar Aplikasi Parallel Space

Parallel Space merupakan aplikasi yang berfungsi untuk menggandakan aplikasi di HP android. Tidak hanya bisa menggandakan, aplikasi ini juga mampu memberikan performa yang stabil dan responsif. Keunggulannya juga terlihat dari bagian sistem keamanannya, di mana data pengguna akan sangat aman dari tangan-tangan jahil.

Tidak sampai di situ saja, aplikasi Parallel Space juga punya segudang fitur menarik bagi penggunanya. Hampir semua jenis aplikasi memungkinkan dikloning melalui Parallel Space ini. Salah satunya adalah aplikasi WhatsApp, di mana kamu memungkinkan menggunakan 2 akun WhatsApp di 1 HP saja. Aplikasi WhatsApp pertama bisa diinstall seperti biasa dan aplikasi WhatsApp kedua bisa diinstall di dalam Parallel Space. Jadi, data keduanya tidak akan tercampur atau teintegrasi.

Aplikasi Parallel Space dibesut oleh developer bernama LBE Tech. Sudah ada lebih dari 100 juta pengguna aktif yang menginstall aplikasi ini di smartphone-nya. Ukurannya juga tidak begitu besar, yakni hanya 11MB saja.

Cara Download Parallel Space APK Versi Terbaru

Cara Download Parallel Space APK
Cara Download Parallel Space APK

Selain bisa didownload langsung melalui Google Play Store, Parallel Space juga bisa kamu download melalui situs penyedia aplikasi lain. Yang terpenting di sini kamu memilih tempat penyedia aplikasi yang sudah terpercaya. Tidak perlu bingung mencari, karena di bawah ini sudah saya sediakan link untuk download Parallel Space APK-nya.

Alasan lain kenapa banyak pengguna yang lebih memilih aplikasi Parallel Space versi MOD APK, yakni fiturnya yang lebih keren. Sudah tidak sabar ingin mengunduh dan install aplikasi Parallel Space? Berikut ini langkah-langkah selengkapnya, yakni:

  • Langkah yang pertama kamu download aplikasi Parallel Space dan simpan di memoriĀ  HP. Terserah ingin menyimpannya di mana, yang penting nanti file aplikasinya bisa kamu temukan dengan mudah.
  • Kalau sudah selesai, selanjutnya langsung kamu klik dan install aplikasinya. Tunggu sampai proses instalasi berhasil. Jika tidak bisa, mungkin kamu belum mengaktifkan izin install aplikasi yang tidak dikenal. Aktifkan terlebih dahulu izin tersebut melalui menu Pengaturan atau Setelan.
  • Aplikasi sudah selesai diinstall, selanjutnya kamu jalankan seperti biasa.
  • Pada halaman awal aplikasi, nanti akan muncul notifikasi untuk meminta izin akses ke beberapa sistem perangkat. Berikan izin akses dengan cara klik Allow atau Izinkan.
  • Setelah berhasil masuk ke halaman utama aplikasi, selanjutnya pilih aplikasi mana saja yang ingin digandakan. Memilihnya dengan cara memberi tanda Centang pada aplikasi pilihan tersebut.
  • Kalau sudah, selanjutnya klik tombol Add to Parallel Space. Tunggu beberapa saat, dan secara otomatis aplikasi sudah berhasil kamu gandakan.

Catatan: Untuk mengakses aplikasi yang sudah dikloning tadi, kamu perlu membuka dulu aplikasi Parallel Space. Dari sini kamu pilih aplikasi yang sudah dikloning atau yang ingin dijalankan.

Fitur-fitur yang Disediakan di Parallel Space APK

Kurang lengkap rasanya jika tidak ikut membahasa soal fitur yang ada di aplikasi Parallel Space. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, aplikasi Parallel Space ini didukung dengan fitur yang cukup lengkap. Fitur utamanya tidak lain untuk mengkloning aplikasi dengan mudah dan cepat.

Selain itu, ada beberapa fitur lain yang disematkan di dalam aplikasi ini. Adapun fitur Parallel Space tersebut, antara lain:

1. Fitur untuk Kloning Aplikasi

Fitur ini langsung bisa kamu rasakan saat sudah selesai menginstall aplikasi Parallel Space. Tidak hanya mudah, aplikasi yang sudah dikloning di Parallel Space terbilang stabil. Jadi, aplikasi akan berjalan dengan sangat baik layaknya aplikasi aslinya.

Selain itu, data dari aplikasi yang sudah dikloning juga sangat aman dan terjaga. Jadi, kamu tidak perlu khawatir aplikasi akan diakses oleh orang lain.

2. Fitur untuk Mengubah Tema

Salah satu hal yang paling membuat pengguna cepat bosan adalah soal tampilan antarmuka aplikasi yang monoton. Kamu tidak akan merasakan hal tersebut jika menggunakan Parallel Space. Pasalnya, di dalam aplikasi ini sudah ada fitur yang memungkinkan kamu melakukan kustomisasi pada tampilannya.

Terdapat banyak jenis tema yang bisa kamu temukan dan gunakan di Parallel Space tersebut. Dengan demikian, kamu akan lebih nyaman dan tidak cepat bosan jika menggunakannya.

3. Fitur Incognito Installation

Inilah fitur yang paling menarik dari aplikasi Parallel Space yang tidak banyak pengguna tahu. Dengan fitur Incognito Installation ini memungkinkan kamu mengkloning aplikasi secara rahasia di dalam Parallel Space. Kenapa rahasia, karena kamu bisa menghapus aplikasi aslinya yang terdapat di Home Screen.

Jadi, orang lain tidak akan tahu aplikasi apa yang sudah kamu install di HP androidmu. Sementara aplikasi akan tetap aman di dalam Parallel Space.

Penutup

Itulah tadi cara download Parallel Space APK terbaru yang bisa coba kamu terapkan sendiri. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu ya?

Artikel SebelumnyaCara Mencari Akun Facebook Hilang dengan Mudah
Artikel SelanjutnyaKeunggulan dan Kelemahan Baterai Tanam Pada Smartphone!
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini