Cara Download Minecraft Dungeons Android Terbaru

Download Minecraft Dungeons Android – Apakah kamu salah satu pecinta game Minecraft? Jika iya, kamu wajib mencoba pengalaman baru dengan memainkan seri game terbaru dari Minecraft yang berjudul Minecraft Dungeons. Game Minecraft seri terbaru ini sendiri rencananya akan dihadirkan dalam versi platform android. Mereka mengklaim kalau game terbarunya ini memiliki gameplay yang berbeda dibandingkan seri-seri sebelumnya. Meski demikian, konsep grafisnya masih terbilang sama dengan seri Minecraft lainnya.

Download Minecraft Dungeons Android
Download Minecraft Dungeons Android

Kalau pada permainan Minecraft sebelumnya, mungkin yang paling ditekankan kepada pemain adalah untuk urusan grinding. Selain itu, pemain juga harus bisa bertahan hidup dengan melakukan kegiatan selayaknya manusia di dunia nyata. Tetapi berbeda dengan game Minecraft Dungeons for Android ini. Kamu akan ditantang untuk selalu waspada dan melakukan aksi-aksi pertarungan seru dengan para musuh. Disediakan beberapa level di dalam permainannya. Setiap levelnya memilik bos musuh yang berbeda-beda pastinya.

Baca Juga:

Unsur permainan baru memang dihadirkan pada game Minecraft Dungeons Android ini. Meski demikian, untuk tampilan grafisnya dan karakternya mungkin masih tidak berbeda jauh. Hanya saja ada beberapa aksen pada karakter yang ditambahkan sehingga lebih menyatu dengan gameplay game. Permainan yang agak berbeda dengan seri-seri sebelumnya ini tentunya membuat siapa ingin segera mencoba memainkannya. Sayangnya, tidak banyak yang tahu bagaimana cara download Minecraft Android tersebut. Tidak perlu khawatir, karena di bawah ini sudah saya rangkumkan informasinya untuk kalian semua.

Download Minecraft Dungeons Android Terbaru

Download Minecraft Dungeons For Android
Download Minecraft Dungeons for Android

Game Minecraft Dungeons Android ini sendiri masih ditangani oleh developer Mojang untuk pengembangannya. Tema utama dalam game ini yakni dungeon crawler yang pastinya sangat berbeda jauh jika dibandingkan dengan game seri Minecraft lainnya. Untuk game minecraft sebelumnya biasanya hanya mengusung unsur grinding dengan konsep permainan seperti dunia nyata.

Untuk permainan di game Minecraft Dungeons for Android ini sendiri, pemain diharuskan untuk melakukan sebuah misi berbahaya. Pemain akan menjelajahi sebuah tempat yang belum terjamah oleh siapa pun. Di tempat tersebut terdapat banyak sekali monster penjaga yang selalu menghalangi siapa pun yang datang ke sana. Kamu harus melawan para monster tersebut agar bisa melanjutkan misinya. Jika kamu bisa menang melawan para musuh, maka equipment baru akan kamu dapatkan.

Musuh yang akan kamu temukan memiliki beberapa tingkatan kekuatan, mulai dari yang lemah hingga yang sangat kuat. Agar bisa mengalahkannya, kamu juga perlu meningkatkan kekuatan dengan cara upgrade level senjata dan juga armor dari karakter. Dengan demikian, musuh sekuat apapun bisa kamu kalahkan dengan mudah.

Kembali ke pertanyaan pada judul, apakah game Minecraft Dungeons Android sudah bisa didownload? Jawabannya masih belum. Pasalnya,  Mahjong sebagai developer belum secara resmi merilis game seri terbaru dari franchise Minecraft ini. Meski demikian, mungkin tidak butuh waktu lama untuk menunggu game tersebut dirilis. Nanti akan saya update lagi perkembangan dari game Minecraft Dungeons jika memang sudah dirilis.

Tetapi kalau kamu mau versi MOD-nya, bisa download di sini>> Minecraft Dungeon for Android

Gameplay dari Game Minecraft Dungeons for Android

Belum lengkap rasanya jika tidak membahas mengenai gameplay dari game seri terbaru dari Minecraft, Minecraft Dungeons for Android ini. Dalam permainan satu ini pemain akan diberikan pengalaman bermain yang berbeda dibandingkan seri Minecraft lain.

Pemain akan merasakan aksi petualangan yang seru dan menantang pastinya. Dijamin pengalaman baru yang tidak akan pernah terlupakan bisa didapatkan dari game Minecraft Dungeons ini. Apalagi dengan banyaknya jenis musuh yang bisa kamu hadapi dalam permainan ini. Beberapa musuh punya keunikan dan kekuatan yang berbeda-beda. Skill bertarung harus kamu kuasai agar bisa menang dalam game ini.

Menyusun strategi sangat perlu diperhatikan agar musuh bisa dikalahkan dengan mudah dan cepat. Khususnya saat harus melawan sekelompok musuh yang terus menerus berdatangan dan ingin mengalahkanmu. Dan di akhir permainan kamu akan menemukan musuh terkuat dalam game. Permainan menegangkan seperti ini tidak terlepas dari tema permainannya yang mengusung konsep dengeons crawler.

Trik Bermain Game Minecraft Dungeons Agar Menang Terus

Seperti yang dikatakan sebelumnya, game Minecraft Dungeons punya gameplay permainan yang berbeda dari sebelumnya. Alhasil, hal ini tentu butuh penyesuaian bagi pemain baru yang ingin memainkannya. Karena itulah, kamu perlu tahu tips-tips khusus agar bisa menang dalam permainan satu ini.

Di bawah ini sudah saya rangkumkan apa saja trik khusus agar bisa menang dalam permainan Minecraft Dungeons tersebut. Adapun trik bermain Minecraft Dungeons for Android selengkapnya, sebagai berikut:

1. Kumpulkan Equipment Bervariasi

Saat bermain game Minecraft Dungeons Android, pastikan kamu tidak hanya berfokus pada satu equipment saja. Masih banyak equipment lain yang bisa kamu temukan dalam permainan ini. Jika memang tidak memungkinkan, sebaiknya lewati saja satu equipment dan menatap equipment lain yang lebih berharga di level berikutnya.

Layaknya game loot based lainnya, di game ini kamu bisa mendapatkan loot ketika berhasil mengalahkan musuh atau menyelesaikan misi. Dari equipment yang didapatkan tersebut bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kekuatan si karakter.

2. Upgrade Senjata dan Armor Karakter

Saat bermain game Minecraft Dungeons sebaiknya kamu jangan hanya menggunakan satu jenis senjata dan armor saja. Gunakan setiap jenis senjata lain ketika akan menghadapi musuh yang berbeda di level selanjutnya. Hal ini akan meningkatkan kekuatan dan peluangmu untuk memengi pertarungan.

Selain senjata, armor juga perlu ditingkatkan agar kekebalan karakter bisa menjadi lebih meningkat. Karena di setiap level yang kamu lewati, musuh yang harus dihadapi bisa lebih kuat dari sebelumnya.

3. Replay Misi

Menurut beberapa player mungkin tidak cukup penting untuk mengulang atau replay misi yang sudah diselesaikan sebelumnya. Namun tidak di game Minecraft Dungeons ini, di mana  hal ini memberikan pengaruh positif terhadap karaktermu.

Mengulang misi yang sudah diselesaikan memungkinkanmu mendapatkan gear atau equipment yang lebih baik dan yang terlewat sebelumnya. Dengan demikian karaktermu bisa lebih kuat dan mampu mengalahkan musuh dengan mudah.

Penutup

Itulah tadi cara download Minecraft Dungeons Android terbaru yang bisa saya sajikan. Tunggu sampai game resmi dirilis baru kamu bisa mencoba memainkannya. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu. 

Abdul Wafihttps://www.bukandroid.com
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Konten Terbaru

Situs Download Buku Legal dan Gratis

Situs Download Buku Legal dan Gratis - Dalam hal menjadi seorang yang cerdas terdapat banyak cara yang dapat kita lakukan, langkah awal...

7 Aplikasi Translate Bahasa Minang di Android Terbaik

Aplikasi Translate Bahasa Minang - Dunia teknologi sudah semakin canggih dan hal tersebut tentunya semakin membantu aktivitas harian pengguna. Salah satu perangkat...

Cara Membuat Stiker WhatsApp Bergerak di Android

Cara Membuat Stiker WhatsApp Bergerak - Salah satu daya tarik aplikasi WhatsApp dibandingkan aplikasi lainnya yakni kemudahan dan kepraktisan dalam penggunaannya. Kita...

Cara Melihat Backup WhatsApp di Google Drive Paling Mudah

Melihat Backup WhatsApp di Google Drive - WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting online yang paling favorit bagi para pengguna smartphone. Dibandingkan...

Related news

Situs Download Buku Legal dan Gratis

Situs Download Buku Legal dan Gratis - Dalam hal menjadi seorang yang cerdas terdapat banyak cara yang dapat kita lakukan, langkah awal...

7 Aplikasi Translate Bahasa Minang di Android Terbaik

Aplikasi Translate Bahasa Minang - Dunia teknologi sudah semakin canggih dan hal tersebut tentunya semakin membantu aktivitas harian pengguna. Salah satu perangkat...

Cara Membuat Stiker WhatsApp Bergerak di Android

Cara Membuat Stiker WhatsApp Bergerak - Salah satu daya tarik aplikasi WhatsApp dibandingkan aplikasi lainnya yakni kemudahan dan kepraktisan dalam penggunaannya. Kita...

Cara Melihat Backup WhatsApp di Google Drive Paling Mudah

Melihat Backup WhatsApp di Google Drive - WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting online yang paling favorit bagi para pengguna smartphone. Dibandingkan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini