Cara Download KineMaster Diamond Tanpa Watermark

Download KineMaster Diamond Tanpa Watermark – Mengedit video bukan lagi menjadi hal yang sulit untuk dilakukan di era serba digital seperti sekarang ini. Tidak perlu yang namanya PC berspesifikasi tinggi dan software edit video mahal untuk melakukannya. Cukup melalui perangkat smartphone android kamu sudah bisa melakukan pengeditan video dengan mudah dan cepat. Sama seperti di perangkat PC atau laptop, kamu juga masih perlu yang namanya aplikasi tambahan untuk melakukan pengeditan video.

Download KineMaster Diamond Tanpa Watermark
Download KineMaster Diamond Tanpa Watermark

Ada banyak sekali aplikasi terbaik untuk mengedit video di perangkat smartphone android. Beberapa aplikasi memiliki keunggulan masing-masing dan kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Bahkan beberapa aplikasi edit video ini ada yang menyediakan fitur edit video instan, di mana video bisa langsung jadi tanpa harus susah mengeditnya. Dari sekian banyaknya aplikasi editing video, salah satu yang paling banyak diminati adalah KineMaster Diamond. Aplikasi tersebut banyak dipilih karena di dalamnya sudah dibekali dengan segudang fitur yang canggih.

Baca Juga:

Menggunakan aplikasi KineMaster Free biasanya akan meninggalkan watermark pada video hasil editan. Untuk menghilangkannya kamu harus berlangganan versi KineMaster Pro alias berbayar. Namun itu tidak perlu dilakukan jika kamu memilih menggunakan aplikasi KineMaster Diamond MOD APK. Hasil video tampak lebih berkualitas dan tanpa adanya watermark. Lantas, bagaimana cara download KineMaster Diamond tanpa watermark tersebut? Informasi selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini.

Informasi Seputar KineMaster Diamond

Sebelum lanjut ke cara untuk download KineMaster Diamond tanpa watermark, sebaiknya kamu ketahui dulu informasi singkat mengenai aplikasi tersebut. Aplikasi KineMaster Diamond merupakan aplikasi versi modifikasi dari KineMaster yang dikembangkan oleh KineMaster Corporation. Untuk fitur-fiturnya kurang lebih sama, hanya saja KineMaster Diamond bisa kamu gunakan secara gratis.

Aplikasi KineMaster Diamond APK ini sendiri dibesut oleh developer asal Korea Selatan yakni bernama NextStreaming. Semua fitur yang disediakan di dalam aplikasi ini bisa kamu nikmati secara gratis. Bahkan fitur premium yang ada di KineMaster Pro juga bisa kamu gunakan secara cuma-cuma di dalam aplikasi MOD ini.

Aplikasi KineMaster Diamond MOD sangat cocok digunakan oleh kamu yang ingin mengedit video dengan mudah dan hasil berkualitas tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Cara penggunaannya sama seperti KineMaster resmi, mengedit video apa pun bisa kamu lakukan di dalam aplikasi ini.

Cara Download KineMaster Diamond Tanpa Watermark

Cara Install KineMaster Diamond Tanpa Watermark
Cara Install KineMaster Diamond Tanpa Watermark

Setelah mengetahui informasi singkat mengenai KineMaster Diamond, sekarang lanjut ke cara untuk donwload dan penginstalannya. Cukup mudah kok, bahkan kamu yang masih awam pun bisa melakukannya tanpa hambatan. Adapun langkah-langkah untuk download dan install KineMaster Diamond no watermark selengkapnya, sebagai berikut:

  • Langkah yang pertama kamu download file aplikasi KineMaster Diamond melalui LINK INI.
  • Sebelum menginstall, pastikan kamu sudah memberikan izin install aplikasi dari luar Play Store. Caranya dengan masuk menu Pengaturan >> Keamanan >> Install Aplikasi yang Tidak Dikenal >> pilih browser >>  Aktifkan slider pada opsi Izinkan dari Sumber Ini.
  • Jika sudah, sekarang kamu cari file KineMaster Diamond MOD APK yang sudah didownload tadi.
  • Klik pada file tersebut untuk mulai menginstall.
  • Di layar muncul notifikasi pop up, lanjutkan dengan klik tombol Install.
  • Dan tunggu proses instalasinya sampai selesai.
  • Sekarang kamu sudah bisa langsung menjalankan aplikasi tersebut dan mulai mengedit video.
  • Selesai.

Catatan: Untuk mengaktifkan izin akses install aplikasi dari luar Play Store di setiap merek HP mungkin berbeda. Tetapi untuk langkah-langkahnya tersebut hampir sama. Cara di atas saya terapkan di HP merek Samsung.

Fitur-fitur yang Disediakan di KineMaster Diamond MOD APK

Salah satu alasan kenapa aplikasi KineMaster Diamond lebih disukai dibandingkan KineMaster Original yang versi gratis yakni karena fiturnya lebih lengkap. Semua fitur bisa dinikmati secara bebas tanpa ada beberapa yang masih terkunci. Bahkan fitur premium di KineMaster Original juga bisa kamu gunakan secara gratis di KineMaster Diamond ini.

Untuk soal tampilan memang agak berbeda dengan KineMaster Original, tetapi fitur-fiturnya sama persis. Selain itu, untuk menggunakan aplikasi KineMaster Diamond ini kamu juga tidak perlu melakukan rooting smartphone. Tentunya hal ini selain bisa meningkatkan keamanan di sistem smartphone, juga memudahkan kamu sebagai pengguna.

Seperti yang sudah dijelaskan, ada banyak fitur menarik yang bisa kamu temukan di KineMaster Diamond MOD APK, di antaranya:

  1. Tampilannya bersih dan bebas iklan.
  2. Hasil video editing tidak disertai watermark yang mengganggu.
  3. Memiliki akses penuh untuk item-item premium.
  4. Mendukung semua format video yang ada saat ini.
  5. Tersedia efek transisi 3D.
  6. Tersedia pula efek unik lain untuk video, seperti efek blur dan mosaik.
  7. Terdapat fitur Pratinjau video yang sedang dibuat atau diedit.
  8. Terdapat berbagai lapisan video.
  9. Bisa memberikan efek slow motion dan fast motion pada video.
  10. Terdapat banyak sekali pilihan tema yang menarik dan berkualitas.
  11. Terdapat fitur untuk Berbagi atau Share via Media Sosial.
  12. Chroma Key sudah aktif.
  13. Hasil video editing bisa disesuaikan sendiri resolusinya, bahkan hingga resolusi tertinggi.
  14. Tampilan aplikasi dominan berwarna biru yang tampak keren.

Cukup banyak memang fitur yang disediakan di KineMaster Diamond MOD APK dan semuanya bisa kamu nikmati secara gratis.

Penutup

Itulah tadi cara download KineMaster Diamond tanpa watermark beserta cara penginstalannya yang bisa kamu terapkan sendiri. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Abdul Wafihttps://www.bukandroid.com
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Konten Terbaru

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini