Cara Download FMWhatsApp APK Versi Terbaru 2020

Download FMWhatsApp APK – Untuk urusan chattingan, sebagian besar pengguna mobile lebih memilih WhatsApp sebagai yang terfavorit. Tidak heran karena memang aplikasi WhatsApp tersebut sudah dibekali dengan beragam fitur menarik. Chattingan lewat WhatsApp dianggap lebih cepat dan mudah, di mana chat akan langsung terkirim saat kita selesai klik tombol Kirim. Tidak hanya bisa mengirim chat berupa teks saja, melainkan juga bisa berkirim file media, dokumen bahkan share lokasi. Jadi, orang lain yang kamu share lokasi bisa menemukan lokasimu dengan mudah.

Download FMWhatsApp APK
Download FMWhatsApp APK

Fitur-fitur baru juga sudah disematkan di dalam aplikasi WhatsApp, misalnya saja fitur Status WhatsApp. Di sini kamu bisa mengunggah status di fitur tersebut, baik berupa status teks, gambar maupun video. Status yang diunggah tersebut bisa dilihat oleh pengguna WhatsApp lain yang menyimpan nomor WhatsAppmu. Atau jika memang diprivasi, maka hanya nomor kontak yang kamu simpan saja yang bisa melihatnya. Lebih lanjut lagi, kamu bisa mengatur siapa saja nomor kontak WA yang bisa melihat statusmu.

Baca Juga:

Meskipun sudah dilengkapi dengan beragam fitur, namun ada saja pengguna yang merasa kurang. Menurut mereka beberapa fitur lain harusnya disematkan di WhatsApp, misalnya saja fitur untuk mengganti tema. Jika kamu juga sependapat dengan orang tersebut, alternatif terbaiknya yakni dengan menggunakan WhatsApp MOD. Salah satunya yang paling populer dan banyak diminati yakni FMWhatsApp. Lantas, bagaimana cara donwload FMWhatsApp tersebut di smartphone android? Informasi selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini.

Informasi Seputar Aplikasi FMWhatsApp MOD APK

Seperti yang kita tahu, sekarang ini sudah ada banyak aplikasi WhatsApp MOD yang bisa dibilang kaya fitur. Salah satunya yakni FMWhatsApp yang cukup digandrungi. Aplikasi satu ini punya fitur yang terbilang lengkap, bahkan fiturnya tidak dapat ditemukan di WhatsApp resmi.

Aplikasi FMWhatsApp ini sendiri dikembangkan oleh developer lokal bernama Fouad Mokdad. Aplikasi satu ini sangat cocok digunakan bagi kalian yang bosan dengan aplikasi WhatsApp resmi yang begitu-begitu saja. Di aplikasi FMWhatsApp kamu juga bisa melakukan komunikasi layaknya WhatsApp resmi. Jadi, tidak ada bedanya kalau soal itu.

Aplikasi FMWhatsApp juga dibekali dengan interface yang sederhana sehingga mudah digunakan, bahkan oleh Anda yang masih pemula sekali pun. Ukurannya juga tidak terlalu besar, sehingga akan tetap lancar meskipun dijalankan di HP berspesifikasi standar. Fouad Mokdad sebagai developer juga rutin memberikan update terbaru dari aplikasi ini. Tujuannya tentu untuk semakin mengoptimalkan fungsi dan kegunaan dari aplikasi WhatsApp modifikasi tersebut.

Cara Download Aplikasi FMWhatsApp APK MOD Versi Terbaru

Cara Download FMWhatsApp APK
Cara Download FMWhatsApp APK

Setelah mengetahui informasi singkat mengenai aplikasi FMWhatsApp, sekarang lanjut ke cara untuk download dan menginstallnya. FMWhatsApp ini sendiri tidak tersedia di Google Play Store, jadi cara download dan installnya tentu berbeda. Adapun langkah-langkah untuk download dan install aplikasi FMWhatsApp selengkapnya, sebagai berikut:

  • Langkah yang pertama kamu download file FMWhatsApp APK melalui LINK INI.
  • Biasanya file aplikasi yang sudah didownload akan tersimpan secara otomatis di folder Download.
  • Sebelum mulai menginstall, kamu berikan dulu akses untuk HP menginstall aplikasi dari luar Play Store. Caranya dengan masuk ke menu Pengaturan atau Setelan >> klik Keamanan >> pilih opsi Install aplikasi yg tdk dikenal >> kemudian aktifkan tombol Izinkan.
  • Kalau sudah, sekarang kamu cari file FMWhatsApp APK yang sudah didownload tadi.
  • Klik pada file tersebut untuk mulai menginstall. Pada notifikasi pop up yang muncul, selanjutnya kamu klik tombol Install.
  • Kemudian kamu tinggal menunggu sampai proses instalasinya selesai.

Catatan: Sebenarnya aplikasi ini bisa langsung kamu install meskipun tanpa menghapus aplikasi WhatsApp resmi. Namun, untuk urusan keamanan dan kenyamanan, sebaiknya kamu uninstall dulu aplikasi WhatsApp resmi dari HP androidmu.

Fitur-fitur Aplikasi FMWhatsApp APK Versi Terbaru

Ada banyak sekali fitur menarik yang sudah disematkan di dalam aplikasi FMWhatsApp ini. Adapun fitur-fitur menarik FMWhatsApp tersebut, antara lain:

1. Fitur Tema WhatsApp

Fitur yang pertama bisa kamu temukan di FMWhatsApp yakni fitur untuk mengganti tema atau tampilan. Ini tentunya sangat pas bagi kamu yang sudah terlalu bosan dengan tampilan tema WhatsApp yang monoton alias tidak ada perubahan.

Di dalamnya bahkan sudah disediakan banyak sekali pilihan tema menarik yang bisa kamu gunakan secara gratis. Caranya tinggal masuk ke menu Pengaturan Tema dan klik Install pada tema yang ingin kamu terapkan.

2. Fitur Kunci Aplikasi

Inilah yang paling menarik dari aplikasi FMWhatsApp, di mana kamu memungkinkan me-lock aplikasi sehingga tidak ada orang yang bisa membukanya. Tidak perlu aplikasi tambahan, di sini kamu bisa langsung memanfaatkan fitur kunci yang disediakan langsung di dalam aplikasi FMWhatsApp.

Untuk fitur WhatsApp Lock ini sendiri menyediakan 3 metode kunci yang bisa kamu gunakan, yakni kunci PIN, pola atau pattern dan juga fingerprint atau sidik jari. Tidak akan ada lagi orang yang tahu siapa saja yang chattingan denganmu.

3. Fitur Melihat Aktivitas Teman WhatsApp

Kamu yang sering kepo dengan aktivitas pasangan atau teman di WhatsAppnya, fitur satu ini bisa dimanfaatkan. Kamu bisa tahu kapan saja teman atau pasangan sedang online di WhatsAppnya.

Tidak hanya bisa melihat kapan mereka online, kamu juga bisa tahu aktivitas lain yang mereka lakukan, seperti saat baru saja mereka mengganti foto profilnya. Jadi, jika memang teman atau pasangan tidak membalas chat padahal dia online, kamu bisa mengetahuinya dengan mudah.

4. Fitur Download Status

Sekedar informasi, WhatsApp tidak menyediakan fitur untuk mengunduh atau menyimpan status orang lain. Jadi, kamu hanya bisa menonton status teman di WhatsApp sebelum akhirnya dihapus karena sudah melebihi waktu 24 jam.

Sekarang hal tersebut sudah tidak berlaku jika kamu menggunakan FMWhatsApp. Semua status teman bisa kamu dowload dengan mudah melalui fitur Download Status WA.

5. Menghilangkan Tanda Centang Biru

Fitur seperti ini sebenarnya sudah ada di WhatsApp resmi. Hanya saja penggunaannya terbilang kurang efektif. Di mana saat fitur tersebut diaktifkan, kamu juga tidak bakalan tahu apakah chat yang kamu kirimkan sudah dibaca atau tidak. Begitu juga sebaliknya.

Namun berbeda dengan fitur penghilang centang biru yang ada di FMWhatsApp ini. Di mana centang biru hanya bisa tampil jika kamu sudah membalas chat. Jika belum dibalas, maka tanda centang akan tetap berwarna abu-abu, sekalipun kamu sudah membacanya.

Catatan: Masih ada banyak lagi fitur yang disediakan di FMWhatsApp, seperti fitur kirim chat tanpa menyimpan nomor, ubah bentuk emoji, ganti font, menghentikan status last seen, tidak dapat hapus pesan dan lain sebagainya.

Penutup

Itulah tadi cara download FMWhatsApp APK versi terbaru yang bisa kamu terapkan sendiri. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu ya?

Abdul Wafihttps://www.bukandroid.com
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Konten Terbaru

Situs Download Buku Legal dan Gratis

Situs Download Buku Legal dan Gratis - Dalam hal menjadi seorang yang cerdas terdapat banyak cara yang dapat kita lakukan, langkah awal...

7 Aplikasi Translate Bahasa Minang di Android Terbaik

Aplikasi Translate Bahasa Minang - Dunia teknologi sudah semakin canggih dan hal tersebut tentunya semakin membantu aktivitas harian pengguna. Salah satu perangkat...

Cara Membuat Stiker WhatsApp Bergerak di Android

Cara Membuat Stiker WhatsApp Bergerak - Salah satu daya tarik aplikasi WhatsApp dibandingkan aplikasi lainnya yakni kemudahan dan kepraktisan dalam penggunaannya. Kita...

Cara Melihat Backup WhatsApp di Google Drive Paling Mudah

Melihat Backup WhatsApp di Google Drive - WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting online yang paling favorit bagi para pengguna smartphone. Dibandingkan...

Related news

Situs Download Buku Legal dan Gratis

Situs Download Buku Legal dan Gratis - Dalam hal menjadi seorang yang cerdas terdapat banyak cara yang dapat kita lakukan, langkah awal...

7 Aplikasi Translate Bahasa Minang di Android Terbaik

Aplikasi Translate Bahasa Minang - Dunia teknologi sudah semakin canggih dan hal tersebut tentunya semakin membantu aktivitas harian pengguna. Salah satu perangkat...

Cara Membuat Stiker WhatsApp Bergerak di Android

Cara Membuat Stiker WhatsApp Bergerak - Salah satu daya tarik aplikasi WhatsApp dibandingkan aplikasi lainnya yakni kemudahan dan kepraktisan dalam penggunaannya. Kita...

Cara Melihat Backup WhatsApp di Google Drive Paling Mudah

Melihat Backup WhatsApp di Google Drive - WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting online yang paling favorit bagi para pengguna smartphone. Dibandingkan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini