Cara Download Call of Duty Mobile MOD Terbaru

Download Call of Duty Mobile MOD – Berbicara tentang game android memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai game terbaru dirilis setiap waktunya, bahkan beberapa game yang sudah lama hadir juga diberikan update baru untuk semakin menarik minat pecinta game. Pilihan game yang semakin beragam, membuat game android semakin dicintai. Banyak gamer PC ataupun konsol yang akhirnya hijrah ke game android dikarenakan keseruan yang diberikannya. Selain seru, game di android juga dibekali dengan tampilan UI yang sangat menakjubkan.

Download Call of Duty Mobile MOD
Download Call of Duty Mobile MOD

Game android ini sendiri terdiri dari berbagai genre, mulai dari genre MOBA, Battle Royale, FPS, dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun, dari sekian banyaknya genre game tersebut yang paling menarik dan digandrungi sekarang ini yakni game Battle Royale. Dalam game genre tersebut pemain harus saling bertarung untuk menjadi yang terakhir bertahan hingga akhir permainan. Biasanya ada beberapa mode permainan yang disediakan, yakni mode singgle, duo dan juga squad. Setiap pemain harus dengan cepat mencari senjata yang tersebar di sebuah pulau, kemudian mulai bertarung.

Baca Juga:

Salah satu game Battle Royale yang cukup menarik perhatian yakni COD atau Call of Duty. Game satu ini awalnya hadir untuk versi PC, namun sekarang juga sudah hadir versi mobile-nya. Kamu bisa menginstallnya secara gratis melalui Google Play Store dan mulai memainkannya. Namun, beberapa gamer terkadang lebih suka memainkan game COD Mobile dalam versi MOD atau Modifikasi. Salah satu alasannya karena game versi MOD lebih kaya fitur. Apa kamu juga salah satu pecinta game yang suka main game MOD tetapi tidak tahu cara menginstallnya? Kalau begitu, berikut ini cara download Download Call of Duty Mobile MOD terbaru yang bisa coba kamu terapkan.

Informasi Seputar Game Call of Duty Mobile

Banyak yang berdebat soal siapa yang sebenarnya publisher dari game COD Mobile ini. Untuk infomasi, awalnya game Call of Duty Mobile ini digarap oleh dua developer ternama yakni Tencent’s Timi Studio dan Activision. Namun, setelah dirilis di Indonesia game tersebut diterbitkan oleh Garena. Jadi, Garena bukanlah pengembang dari game ini, melainkan hanya penerbitnya saja. Jadi, sudah jelas kan siapa yang membuat dan mengembangkan game COD Mobile tersebut?

Game Call of Duty Mobile ini sendiri mengusung konsep permainan shooter atau tembak-tembakan. Di mana, dalam permainannya kamu dituntut untuk cepat dan tepat dalam membidik musuh agar tidak diserang balik. Permainannya sangat seru dan menantang pastinya, karena di sini kamu akan melawan player lain dari seluruh dunia.

Setidaknya ada 3 mode permainan yang disediakan di dalam game COD Mobile ini. Mode permainan yang pertama yakni Deathmatch Team 5v5, artinya kamu bisa membentuk tim yang terdiri dari 5 player dan melawan tim lain. Kedua ada mode Sniper Vs Sniper, di mana dalam mode ini kamu akan beradu ketepatan dan kecepatan dalam hal menembak. Dan terakhir ada mode Battle Royale, di mana dalam satu permainannya bisa menampung hingga 100 player untuk memperebutkan kemenangan.

Game Call of Duty Mobile ini sendiri punya ukuran yang lumayan besar, sehingga butuh perangkat berspesifikasi tinggi agar semakin nyaman memainkannya. Selain itu, tampulan UI game tampak sangat menakjubkan sehingga memanjakan mata pemainnya. Berkat dukungan gameplay seru dan grafis memukau tersebut, membuat game ini sangat diminati para pecinta game. Terbukti, sudah ada lebih dari 10 juta downloader yang menginstall game COD Mobile di perangkat smartphone-nya.

Cara Download Call of Duty Mobile MOD Versi Terbaru

Download COD Mobile MOD
Download COD Mobile MOD

Mungkin karena alasan tertentu, beberapa gamer justru lebih suka memainkan game COD Mobile dalam versi MOD. Seperti yang kita tahu, ada beberapa fitur menarik di game COD Mobile MOD yang tidak bisa ditemukan di game resminya. Apakah kamu juga tertarik ingin memainkan game Call of Duty Mobile versi MOD? Kalau iya, berikut ini langkah-langkah mendownloadnya bisa kamu terapkan.

  • Langkah pertama kamu download game Call of Duty Mobile MOD melalui LINK INI.
  • Kalau sudah, sekarang kamu cari file downloadnya tersebut dan langsung klik untuk membukanya.
  • Jika tidak bisa, maka kamu perlu mengaktifkan izin install aplikasi dari luar Google Play Store. Caranya masuk ke menu Pengaturan >> pilih Keamanan >> pilih Instal aplikasi yg tdk dikenal >> kemudian aktifkan izin tersebut.
  • Kalau sudah sekarang kamu buka lagi file download game COD Mobile MOD tadi.
  • Klik tombol Install pada notifikasi pop up yang muncul di layar.
  • Tunggu sampai prosesnya selesai. Dan sekarang kamu bisa langsung memainkan game tersebut.

Catatan: Jangan mendownload game COD Mobile MOD di situs sembarangan, karena bisa jadi di dalamnya sudah disematkan malware atau virus.

Fitur-fitur Game Call of Duty Mobile MOD

Seperti yang dijelaskan di atas, game COD Mobile MOD punya fitur yang menarik dan tidak ditermukan di game resminya. Adapun fitur-fitur menarik di game Call of Duty Mobile MOD tersebut, antara lain:

1. Support untuk Semua HP Android

Game COD Mobile dibekali dengan grafis yang menakjubkan dan realistis. Hal ini membuat ukuran dari game tersebut membengkak, sehingga butuh perangkat  kelas tinggi agar lancar memainkannya.

Tetapi tidak untuk game COD Mobile MOD ini. Game tersebut diklaim support untuk semua tipe HP android yang ada saat ini. Selain grafis memukau, kamu bahkan juga menikmati suara 3D yang sangat realistis.

2. Mode Attack of the Undead

Dalam game COD Mobile MOD kamu bisa mencoba mode permianan unik yakni Mode Attack of the Undead. Dalam mode ini akan ada 10 player yang terlibat, di mana 9 player berperan sebagai survivor dan 1 player lain sebagai zombie.

Zombie tersebut akan menyerang para player dan jika terkena gigitannya maka mereka juga akan menjadi zombie, serta ikut menyerang survivor lain.

3. Mendapat Lodout Unik

Di game COD Mobile MOD kamu bisa mendapatkan loadout unik. Di dalamnya terdapat gear khusus yang nantinya bisa kamu gunakan untuk mengikuti pertempuran di mode Battle Royale atau mode Multiplayer PvP.

Gear yang kamu dapatkan tentunya sangat spesial karena disediakan oleh loadout unik. Dengan demikian kamu bisa lebih percaya diri dalam mengikuti pertempuran.

4. Tambahan Map dan Medan Tempur

Di game COD Mobile MOD versi terbaru ini kamu bisa mendapatkan Map baru di dalamnya. Selain itu, beberapa mode pertempuran baru juga dihadirkan, tentunya akan semakin membuatmu ketagihan memainkan game tersebut. Permainan yang kompetitif dan menantang menjadi daya tarik tersendiri dari game COD Mobile MOD ini.

Penutup

Itulah tadi cara download Call of Duty Mobile MOD terbaru yang bisa coba kamu terapkan sendiri. Jangan lupa untuk share informasi ini ke akun media sosial pribadimu ya?

Abdul Wafihttps://www.bukandroid.com
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Konten Terbaru

Kumpulan Kode Rahasia HP Samsung Jarang Diketahui

Kode Rahasia HP Samsung - Samsung merupakan salah satu brand smartphone yang namanya sudah sangat dikenal di kancah dunia. Bahkan hingga saat...

Cara Daftar IMEI di Kemenprin untuk HP Belum Terdaftar

Cara Daftar IMEI - Untuk menekan maraknya peredaran HP ilegal atau Black Market, pemerintah melakukan pemblokiran besar-besaran terhadap HP yang tidak terdaftar....

Cara Dapat Kuota Gratis 3 (Tri) Terbaru 2020

Cara Dapat Kuota Gratis 3 - Provider 3 sekarang ini semakin melebarkan sayapnya dengan menghadirkan berbagai layanan paket dengan harga terjangkau. Hal...

Cara Pinjam Pulsa XL dan Axis Terbaru 2020

Cara Pinjam Pulsa XL - Seperti yang kita ketahui bersama, bahwasannya di tahun 2014 lalu PT XL Axiata Tbk secara resmi mengakuisisi...

Related news

Kumpulan Kode Rahasia HP Samsung Jarang Diketahui

Kode Rahasia HP Samsung - Samsung merupakan salah satu brand smartphone yang namanya sudah sangat dikenal di kancah dunia. Bahkan hingga saat...

Cara Daftar IMEI di Kemenprin untuk HP Belum Terdaftar

Cara Daftar IMEI - Untuk menekan maraknya peredaran HP ilegal atau Black Market, pemerintah melakukan pemblokiran besar-besaran terhadap HP yang tidak terdaftar....

Cara Dapat Kuota Gratis 3 (Tri) Terbaru 2020

Cara Dapat Kuota Gratis 3 - Provider 3 sekarang ini semakin melebarkan sayapnya dengan menghadirkan berbagai layanan paket dengan harga terjangkau. Hal...

Cara Pinjam Pulsa XL dan Axis Terbaru 2020

Cara Pinjam Pulsa XL - Seperti yang kita ketahui bersama, bahwasannya di tahun 2014 lalu PT XL Axiata Tbk secara resmi mengakuisisi...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini