Daftar Smartphone Android Nougat 1 Jutaan 2019

Daftar Smartphone Android Nougat 1 Jutaan 2019 – Dengan adanya sebuah sistem operasi yang baru, akan dapat membuat suatu smartphone bekerja secara lebih responsif dari sebelumnya. Terlebih lagi, jelas fitur – fitur yang di miliki oleh OS baru tersebut tentu lebih lengkap di bandingkan dengan yang tersedia pada OS model sebelumnya. Contohnya saja seperti OS Android versi 7.0 (Nougat) yang menyediakan sebuah fitur yang memungkinkan penggunaan untuk melakukan multi – windows. Bagi kamu yang ingin mencari smartphone Android Nougat dengan harga yang bersahabat kini tidak usah khawatir lagi, sebab tidak semua hp android OS Android Nougat yang di jual pada pasar Indonesia memiliki harga yang mahal, dimana notaben nya hanya di peruntukan untuk smartphone kelas atas saja.

Daftar Smartphone Android Nougat 1 Jutaan 2019

Smartphone Android Nougat dengan harga yang murah memang telah menjadi salah satu incaran banyak kalangan masyarakat, sebab mempunyai banyak fitur baru yang sudah mendukung aplikasi terupdate pada saat ini. Akan tetapi tidak usah khawatir, karena dengan uang 1 jutaan anda sudah bisa mendapatkan smartphone bersistem nougat dari beberapa merk hp ternama. Memang pada massa sekarang ini rata – rata hp berbasis nougat keluaran terbaru berada di kelas menengah dan flagship, namun hal tersebut tidak menyurutkan untuk beberapa vendor ternama menyeluarkan seri terjangkau mereka. Yang kerennya lagi sudah hadir sedikit hp di harga 1 jutaan sudah mengusung spesifikasi cukup tinggi sehingga sangat layak untuk menunjang aktifitas kita sehari – hari.

Baca Juga :

Tak cuma harganya saja yang terjangkau, tapi dari sisi spesifikasi juga sudah sangat mendukung multitasking yang lancar, dengan OS Android Nougat juga kita dapat menginstall game dan aplikasi terbaru lainnya di Google Play Store. Beberapa vendor yang mencakup penjualan smartphone android OS Nougat murah di antaranya yaitu Xiaomi, Asus, Nokia, Samsung, Motorolla, dan Blueberry. Memang kalau di lihat dari sisi desain pada hp 1 jutaan ini biasa – biasa saja tidak ada kesan yang wow, akan tetapi di antaranya sudah tertanam aspek ratio layar berukuran 18 : 9. Selain itu juga pada kamera utama nya kebanyakan sudah mengusung lensa beresolusi 13 MP sehingga menambah daya nilai bagi mereka sendiri untuk di minati oleh para konsumen.

Daftar Smartphone Android Nougat 1 Jutaan 2019

Ok baiklah di bawah ini sudah ada daftar sederetan smartphone bersistem operasi Android Nougat di harga 1 jutaan dan juga beberapa telah mendukung jaringan 4G LTE yang mungkin bisa menjadi salah satu incaran kamu.

1. Xiaomi Redmi 5

Xiaomi Redmi 5 menawarkan performa yang sangat ciamik untuk kita nikmati, yang mana ia sudah mengusung CPU berbasis Octa – Core 1.8 GHz A53 – Cortex, berpadu dengan GPU Adreno 506 yang di olah sama Chipset Snapdragon 450. Untuk ukuran layar nya sendiri adalah 5.7 inch full – display dan telah beresolusi HD+. Lalu di sokong dengan penyimpanan daya baterai sebesar 3300 mAh, di bekali juga bersama RAM 2 GB serta ROM 16 GB.

Harga Rp.1.650.000,-

Nah, yang membuat smartphone satu ini wajib masuk ke dalam list kamu yaitu karena ia sudah terpasang Fast Charging 1A/5V dan juga teknologi keamanan canggih FingerPrint. Selain puas dengan harga yang bersahabat, ukuran memory yang luas, layar ciamik, performa gahar, dan daya tahan baterai cukup lama, anda masih akan di manjakan Xiaomi Redmi 5 dengan kamera belakang beresolusi 12 MP f/2.2 PDAF yang sudah tertanam teknologi phase detection, LED Flash, dan juga Auto Focus. Sedangkan untuk bisa memenuhi kebutuhan selfie para pengguna nya, ia menghadirkan kamera depan beresolsui 5 MP.

2. Asus ZenFone 4 Max ZC520KL

Beralih ke merk Asus, hp ini menyajikan performa yang cukup handal untuk kalian nikmati dengan mengusung GPU Adreno 308 yang dapat menjalankan banyak game HD, dan untuk penggunaan multitaskingnya sendiri sangat bisa di andalkan sebab ia memiliki RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Keunggulan yang sangat di tonjolkan oleh Asus ZenFone 4 Max ZC520KL ini yaitu memiliki Dual Kamera 5 MP + 13 MP di bagian belakang sehingga dapat membuat hasil jepretan kamu lebih terlihat bokeh dan keren tentunya. Kemudian pada kamera depan nya juga akan sangat memanjakan kita ketika berselfie dengan resolusi lensa sebesar 8 MP.

Harga Rp.1.700.000,-

Di bekali juga dengan ukuran layar 5.2 inch beresolusi 1280 x 720p, serta daya tahan baterai tergolong sangat lama di massa sekarang dengan ada nya baterai 4100 mAh. Nah yang unik nya lagi adalah sistem operasi Android Nougat v7.0 yang ia gunakan tersebut di kemas dalam tampilan unik ASUS ZenUI 4.0. Yang membuat nya lebih wort it di beli pada harga kisaran Rp 1,7 jutaan ini adalah performa yang ia sajikan telah mengusung Processor Quad – Core 1.4 GHz dan di kolaborasikan bersama Chipset Qualcomm serta GPU Snapdragon 425.

3. Samsung Galaxy J2 Pro

Samsung Galaxy J2 Pro adalah keluaran smartphone samsung yang ketat bersaing di kelas entry – level, yang mana pada seri teranyar ini yaitu J2 Pro (2018) sudah membawakan operasi sistem Android v7.1 Nougat, dan tidak turut tinggal pula jika sudah mendukung jaringan data 4G LTE. Menyajikan ukuran layar 5 inc super AMOLED, hp yang di balut dengan aluminium frame tersebut juga mengusung memori RAM sebesar 1.5 GB serta ROM 16 GB.

Harga Rp.1.200.000,-

Untuk daya pacunya sendiri tidak usah di ragukan lagi, sebab Samsung Galaxy J2 Pro ini sudah di bekali Chipset Snapdragon 425, di padu juga bersama CPU 1.4 GHz Quad – Core Cortex A53, dan GPU grafis Adreno 308. Tidak hanya sampai di situ, dalam penggunaan nya juga kalian akan di manjakan dengan daya baterai 2600 mAh, kamera belakang beresolusi 8 MP dan juga kamera depan 5 MP yang sudah di lengkapi LED Flash. Terlebih lagi, walaupun Samsung Galaxy J2 Pro ini tidak di lengkapi sama teknologi Fingerprint seperti para pesaingnya, namun ia sudah mendukung penggunaan USB OTG.

4. Nokia 2

Nokia 2 yang mempunyai harga Rp.1.250.000,- ini membawa layar selebar 5 inch dengan resolusi 1280 x 720p, serta layar di balut proteksi Gorilla Glass 3. Keren nya lagi ia sudah mengusung sistem operasi Android Nougat terbaru, yaitu android versi 7.1.1 Nougat yang sekarang sudah terupdate menjadi Oreo 8.1. Akan tetapi, untuk spesifikasi nya sendiri cukup standar, mulai dari penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 212 bersama CPU Quad – Core berkecepatan 1.3 GHz, dan juga kartu grafis GPU Adreno 304.

Harga Rp.1.250.000,-

Sedangkan untuk kelebihan lainnya juga ialah daya tahan baterai yang sangat lama di massa sekarang karena sudah mengusung baterai 4100 mAh, dan akan sangat nyaman bila di pakai untuk bermain media sosial yang sudah mengandalkan RAM 1 GB serta ROM 8 GB ini. Kemudian untuk memuaskan aktifitas berselfie dan berfoto ria anda, Nokia 2 ini menawarkan kamera depan dengan resolusi 5 MP dan kamera belakang 8 MP.

5. Xiaomi Redmi Note 5A

Harga Rp.1.500.000,-

Di daftar terakhir ada Xiaomi Redmi Note 5A yang mengusung layar selebar 5.5 inch dan di sertai resolusi 1280 x 720p HD, tak lupa panel IPS ia juga di balut dengan Gorilla Glass 3. Untuk sistem operasi Redmi Note 5A ini memakai Android Nougat 7.1.2 yang di sajikan dalam MIUI 9.1. Sekarang kita bahas performa di berikan oleh Redmi Note 5A ini, dimana ia membawa Chipset Qualcomm Snapdragon 435, GPU Adreno 505, dan juga Processor berkecepatan 1.4 GHz Octa – Core. Dengan uang 1,5 jutaan untuk membeli Redmi Note 5A ini kamu juga dapat memperoleh smartphone yang memiliki RAM 2 GB dan ROM 16 GB untuk melakukan aktifitas multitasking dengan lancar. Sedangkan dalam kegiatan berfoto ada kamera depan beresolusi 16 MP f/2.0 dan kamera belakang 13 MP f/2.2 PDAF.

Penutup

Sekian dari saya kali ini, itu dia tadi 5 deretan smartphone 1 jutaan yang bisa kalian lirik, yang mana tak kalah memiliki spesifikasi keren untuk anda menyesuaikan sendiri sesuai kebutuhan. Jangan lupa untuk share artikel ini jika bermanfaat untuk anda, agar dapat lebih banyak orang yang akan terbantu dengan ada nya artikel ini.