Cara Daftar Paket Kuota Malam Axis Terbaru

13
Daftar Paket Kuota Malam Axis
Daftar Paket Kuota Malam Axis

Daftar Paket Kuota Malam Axis – Semenjak diakuisisi oleh XL Axiata, nama Axis semakin melambung dan menjadi pilihan banyak pengguna smartphone. Tidak heran karena Axis selalu memberikan kejutan dan promo kepada para pelanggan setianya. Salah satunya untuk urusan layanan paket yang dihadirkan, di mana pengguna bisa memilih sendiri layanan paket yang diinginkan dan sesuai kebutuhan. Layanan paketnya ini sendiri terdiri dari paket internet, paket nelpon dan SMS, paket hiburan dan lain sebagainya.

Daftar Paket Kuota Malam Axis
Daftar Paket Kuota Malam Axis

Khususnya untuk layanan paket internet, inilah produk dari Axis yang paling banyak diminati. Axis menghadirkan berbagai kategori dan jenis paket data internet, pastinya dengan banderol harga yang terjangkau. Beberapa kategori paket data internet Axis tersebut, seperti Paket Suka-Suka, Paket Warnet, Paket AXIS OWSEM, Paket Kuota Aplikasi BOOSTR, Paket BRONET Kuota 24 Jam, Paket OBOR, hingga jenis paket promo Axis. Masing-masing kategori paket data Axis tersedia menyediakan beberapa varian kuota dan harga yang berbeda-beda.

Baca Juga:

Dari sekian banyaknya jenis paket data internet yang dihadirkan oleh Axis, paket kuota malam atau paket OBOR menjadi yang cukup banyak diminati. Apalagi di bulan puasa seperti sekarang ini, di mana banyak orang mengakses internet saat malam hari hingga menjelang subuh. Akan tetapi, masih banyak pengguna yang belum tahu cara membeli paket kuota malam dari Axis tersebut. Berikut cara daftar paket kuota malam Axis (Paket OBOR) terbaru bisa kamu simak dan terapkan.

Tentang Paket Kuota Malam Axis (Paket OBOR)

Paket OBOR Axis merupakan salah satu jenis paket data internet dari Axis khusus untuk pelanggan yang lebih suka internetan di malam hari. Axis akan menemani begadangmu dengan layanan internet cepat dan stabil. Paket OBOR atau kuota malam ini sendiri bisa dinikmati oleh semua pengguna Axis, di mana harga banderolnya terbilang lebih murah dibandingkan paket kuota utama Axis.

Sama seperti jenis paket data internet Axis lainnya, Paket OBOR Axis juga memiliki masa aktif yang menyesuaikan pilihan paket yang pengguna beli. Yang namanya paket data malam, kuota yang diberikan tersebut hanya bisa kamu gunakan di malam hari saja, yakni mulai dari pukul 23.00 hingga pukul 06.00. Besar kuota yang disediakan bervariasi, menyesuaikan harga dari pilihan paket tersebut.

Syarat dan Ketentuan Paket OBOR Axis

Sebelum lanjut ke cara daftar paket kuota malam atau paket OBOR Axis, sebaiknya kamu ketahui terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku untuk jenis paket tersebut. Hal ini sangat penting diketahui agar kamu bisa menikmati layanan paket Axis ini dengan nyaman dan puas. Adapun syarat dan ketentuan paket kuota malam / OBOR Axis selengkapnya, sebagai berikut:

  1. Paket OBOR atau Kuota Malam Axis hanya bisa dinikmati oleh pengguna prabayar Axis.
  2. Kuota malam atau midnight Axis hanya bisa digunakan dari pukul 23.00 – 06.00 di mode jaringan 2/3G/4G LTE.
  3. Pengguna yang mengakses internet di luar jam yang ditentukan, maka akan dikenakan tarif sesuai skema tarif internet yang berlaku. Atau jika kamu memiliki kuota utama, maka kuota tersebut yang akan dipakai untuk mengakses internet.
  4. Paket OBOR merupakan paket sekali beli, jadi tidak berlaku perpanjangan otomatis.
  5. Bagi pengguna yang memiliki paket AXISPRO atau Gaul Unlimited, maka harus melakukan unreg terlebih dahulu jika ingin mendaftar paket OBOR Axis ini.
  6. Pengguna memungkinkan untuk membeli lebih dari satu paket yang sama.
  7. Kuota malam yang sudah habis, maka secara otomatis akan diberlakukan tarif normal sesuai skema tarif internet Axis.

Daftar Harga Paket Kuota Malam Axis Terbaru

Beli Paket Kuota Malam Axis
Beli Paket Kuota Malam Axis

Kurang lengkap rasanya jika tidak membahas pilihan paket kuota malam yang disediakan oleh Axis. Melampirkan daftar paket kuota malam atau paket OBOR Axis tentunya akan memudahkan kamu dalam pemilihan paket sesuai kebutuhan dan budget. Adapun daftar harga paket OBOR atau kuota midnight Axis selengkapnya, sebagai berikut:

  1. Paket OBOR 2GB, masa aktif 3 hari = Rp 5.000,-
  2. Paket OBOR 8GB, masa aktif 7 hari = Rp 18.900,-
  3. Paket OBOR 5GB, masa aktif 30 hari = Rp 19.900,-
  4. Paket OBOR 14GB, masa aktif 10 hari = Rp 25.900,-
  5. Paket OBOR 10GB, masa aktif 30 hari = Rp 39.900,-
  6. Paket OBOR 15GB, masa aktif 30 hari = Rp 54.900,-

Semua pilihan paket kuota malam atau paket OBOR Axis di atas berlaku dari pukul 23.00 malam hingga pukul 06.00 pagi. Diluar jam tersebut, pengguna yang mengakses internet akan dikenakan tarif normal sesuai skeam tarif internet yang berlaku.

Cara Daftar Paket Kuota Malam Axis (Paket OBOR)

Sementara untuk cara pembelian atau pendaftaran paket kuota malam Axis, setidaknya ada 3 metode yang bisa kamu gunakan yakni melalui USSD / UMB, lewat aplikasi AXISNet, dan melalui penyedia paket data Axis. Bagi kamu yang belum tahu, berikut cara daftar paket kuota malam Axis selengkapnya, yakni:

1. Beli Paket Kuota Malam / Paket OBOR via USSD

  • Langkah yang pertama kamu buka menu Panggilan atau Telepon di perangkat HP.
  • Kemudian pada tab keypad kamu ketik kode dial *123# lalu tekan Panggil.
  • Nantinya akan muncul jendela pop up di layar. Lanjutkan dengan pilih opsi 4. Internet, dengan ketik angka 4 lalu Kirim.
  • Selanjutnya kamu pilih opsi 4. OBOR DINIHARI dengan ketik angka 4 lalu klik Kirim.
  • Sekarang kamu pilih salah satu paket OBOR yang disediakan, pastikan sesuai dengan pulsa yang kamu miliki.
  • Kemudian pilih opsi Beli untuk mengonfirmasi pendaftaran paket.
  • Jika berhasil, nantinya akan ada SMS dari Axis yang memberitahukan bahwa paket kuota malam sudah berhasil diaktifkan.
  • Selesai.

2. Beli Paket Kuota Malam / Paket OBOR Lewat Aplikasi AXISNet

  • Langkah pertama kamu download dan install aplikasi AXISNet di perangkat smartphone.
  • Kemudian masuk ke akun AXISNet menggunakan nomor Axis yang kamu miliki.
  • Pada halaman dasboard akun, kamu klik menu Beli Paket.
  • Selanjutnya masuk ke opsi Internet.
  • Lalu pilih Paket OBOR dan pilih paket yang ingin kamu beli.
  • Selanjutnya pilih metode pembayaran yang kamu inginkan dan lakukan pembayaran sesuai metode yang dipilih tersebut.
  • Lakukan konfirmasi untuk menyetujui pembelian paket.
  • Tinggal menunggu notifikasi dari Axis yang menyatakan paket sudah berhasil diaktifkan.

3. Beli Paket Kuota Malam / Paket OBOR Lewat Penyedia Paket Data

Dan untuk cara yang ketiga ini khusus bisa dilakukan bagi kamu yang tidak ingin ribet melakukan pendaftaran paket seperti cara di atas. Kamu hanya perlu menghubungi penyedia paket data Axis untuk melakukan pembelian kuota malam.

Ada banyak penyedia paket data yang bisa kamu pilih, baik yang berbasis online maupun offline. Untuk sistem online kamu bisa membelinya lewat marketplace, aplikasi dompet digital, website penyedia data internet Axis dan lain sebagainya. Sementara untuk sistem offfline, kamu bisa mendatangi konter pulsa terdekat.

Penutup

Itulah tadi cara daftar paket kuota malam Axis atau paket OBOR terbaru yang bisa kamu terapkan sendiri. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Artikel SebelumnyaCara Daftar Paket Tri Unlimited Tanpa Kuota Terbaru
Artikel SelanjutnyaCara Daftar Paket Kuota Malam Smartfren Terbaru
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini