Deretan Combo Terbaik Pada Game Auto Chess

Deretan Combo Terbaik Pada Game Auto Chess – Di dalam permainan bergenre strategi ini kita akan dibekali dengan jumlah delapan pemain. Setiap player nantinya akan menyusun formasi bertahan maupun menyerang mereka untuk melawan pemain lain secara acak ditiap round yang akan berlangsung. Pada detik pertama pertandingan dua pihak pemain akan memiliki HP berjumlah 100. Dianggap kalah dimana kalau salah satu dari mereka terdapat HP menyentuh 0. Layaknya game battle royale, siapa yang mampu bertahan hingga akhir pertandingan maka ia menjadi juara.

Deretan Combo Terbaik Pada Game Auto Chess

Deretan Combo Terbaik Pada Game Auto Chess

Walaupun pola permainannya cukup terlihat simple hanya menyusun setiap pion berupa hero di atas papan layaknya catur, nyatanya bermain game ini tidak lah sesederhana itu. Semua hero pada Auto Chess Mobile ini mempunyai ras dan kelasnya masing-masing. Setiap pion yang ditampilkan berdasarkan ras yang sesuai maupun susunan kelas nantinya akan menimbulkan effek pada jalannya pertarungan. Effek hasil dari buah pikir tadi disebut dengan istilah Sinergi, ialah acuan yang digunakan untuk mengukur batas kemampuan selama pertandingan berlangsung.

Baca Juga:

Salah satu faktor terbesar berpengaruh dalam meraih kemenangan di dalam Auto Chess ini, yaitu combo sinergi terbaik. Walaupun di awal pertarungan anda mengalami banyak kekalahan, namun di fase mid game mampu menampilkan combo bersinergi yang sangat kuat sudah cukup untuk memutar balikan keadaan merenggut Win Streak.

Deretan Combo Terbaik Pada Game Auto Chess

Apa kamu merasa selalu kalah dalam mengatur hero bersinergi? Nah, bagi kalian yang mau belajar banyak mengenai combo sinergi terkuat bisa membaca ulasan yang sudah saya rangkum pada artikel kali ini. Di bawah berikut sudah tersusun berbagai combo sinergi yang dapat untuk kalian pelajari agar bisa meraih banyak peluang win streak di dalam setiap round yang berjalan.

3 Dragon – 6 Knight

Formasi ini akan sangat GG kalau sudah rata berbintang 3 atau 2 di mid permainan. Tanpa itu juga sudah sangat bagus jika sudah terformasi di awal pertandingan.

3 Dragon - 6 Knight

3 Dragon – 6 Knight

  • Dengan menambahkan 3 Dragon akan memungkinkan sinergi pada semua pion naga meraih 100 Mana dengan cepat
  • Kemudian dengan memakai 6 ekor Knight akan bisa memperbesar peluang hingga 30% untuk menghalau damage dari lawan selama 3 detik.

Pergabungan dua kekuatan pion ini cukup banyak di andalkan oleh sebagian orang, penyebabnya tentu dari segi kolaborasi pertahanan dan serangan keduanya. Kekurangan dari formasi ini sendiri terletak pada penguasaan dari menyusun Knight yang memang dibutuhkan peluang cukup besar.

3 Feathered – 6 Mage

3 Feathered - 6 Mage

3 Feathered – 6 Mage

  • Dengan memanfaatkan energi dari 6 Mage mampu mengurangi magic resistance sampai 40% ke semua unit
  • Sangat cocok di sandingkan dengan 3 buah Feathered untuk mendapatkan peluang mengelak senilai 20%.

Kalau anda ingin mengganti peran Feathered sama unit lain, saya sarankan ganti saja sama penyerang berkemampuan magic damage atau Divinity.

4 Glacier – 6 Knight

4 Glacier - 6 Knight

4 Glacier – 6 Knight

  • Menambahkan 4 unit Glacier akan mampu meningkatkan semua kecepatan serang sekutu sejumlah lebih dari 35%
  • Akan sangat cocok di sinergikan sama ke 6 Knight meraih perubahan 30% tiap 3 detik untuk memproyeksikan pelindung kerusakan selama 3 detik pula.

Kombinasi ini lumayan sulit untuk di susun, sebab harus cepat mengambil pion utama agar efek Glacier, yang tidak gampang di dapatkan. Selain itu juga, Argali Knight serta Hell Knight harus dengan cepat mencapai bintang 2 untuk meningkatkan pertahanan tim.

4 Druid – 6 Beast

4 Druid - 6 Beast

4 Druid – 6 Beast

Penggabungan selanjutnya yaitu:

  • 6 beast agar bisa meraih damage serangan sebesar 20% yang dapat terpakai untuk semua hero
  • Digabung bersama 4 ekor Druid dimana disetiap 2 bintang Druid bisa tergabung menjadi satu berbintang 3.

Combine ini hanya bisa dilakukan antar Druid saja, kalau kelas dan ras yang berbeda membutuhkan setidaknya 3 hero yang memiliki 2 bintang untuk menghasilkan pejuang berbintang 3.

6 Assassin – 1 Divinity

6 Assassin - 1 Divinity

6 Assassin – 1 Divinity

  • Dengan mengeluarkan 6 prajurit Assassin akan menampilkan effek 4x damage serta 15% kemungkinan
  • Di dalam keadaan seperti ini jika di bantu oleh seorang Divinity seperti God of War akan bisa mempercepat proses penyerangan dari ke 6 Assassasins tadi kepada lawan hanya dari lini belakang.

Berkat damage kritikal yang diberikan oleh Assassasins mampu membuat musuh yang tidak mempunyai buah dengan kemampuan pertahanan kuat akan sulit sekali untuk bertahan. Kemunculan dari Divinity juga tidak cuma membawa Mage menjadi satu kombinasi sinergi terbaik, tapi juga menjadikan energi Assassin sangat kuat sampai bertahan hingga akhir permainan.

Kelemahan dari penggabungan dua hero ini terletak pada musuh yang memiliki tingkat sinergi pertahanan yang kuat, dimana akan cenderung sulit untuk di bantai, misalnya combo energi dari Knight maupun Warrior.

3/6 Mage – 2 Divinity

3/6 Mage - 2 Divinity

3/6 Mage – 2 Divinity

  • Menanamkan 3 pion Mage berfungsi agar mengurangi damage attack magic dari lawan senilai 35% dan untuk 6 Mage akan bertambah menjadi 45%
  • Lalu pada lini Divinity akan mampu mempercepat durasi cooldown dalam segala skill yang keluar oleh unit, jumlah ini bisa mencapai 75% kalau kalain memakai God of Thunder dan God of War.

Walaupun sempat di nerf beberapa waktu lalu, kombinasi antar Mage bersama Divinity ini masih menjadi yang terkuat untuk pertarungan merebut tiga besar. Power dari combo ini terletak pada skill serang magic oleh Mage, dimana akan menciptakan Magical Damage secara beruntun dan cepat yang mampu melibas lawan dengan tepat.

6 Hunter – Cave Clan

6 Hunter - Cave Clan

6 Hunter – Cave Clan

Kalau kita memainkan:

  • 6 Hunter akan memunculkan dampak berupa tambahan damage senilai 80 point
  • Ditambah lagi dengan lini Cave Clan sebagai support yang akan memberi maksimum HP berjumlah 600 point.

Kombinasi dari kedua energi ini bisa dibilang cukup mudah dan kuat, sebab dari pion Cave Clan ataupun Hunter terbilang gampang menyarinya dalam Shop yang ada. Kelemahan dari sinergi ini tertelak pada pertahanan dari serangan magic, yang artinya akan gampang dikalahkan dengan formasi lawan menggunakan unit Mage. Dalam masalah ini yang wajib kalian hindari jelas perbaduan dari Mage – Divinity lawan, atau juga Mage – Human.

Penutup

Jadi itulah deretan combo terbaik yang saya sangat rekomendasikan untuk kalian pelajari dalam menunjang skill bermain game Auto Chess Mobile kamu agar lebih baik ya. Atau juga nantinya anda sendiri mampu berkreasi untuk menciptakan kombinasi baru, wah sangat menarik bukan :D. Sekian dulu dari saya kali ini, terimakasih sudah membaca.