Cara Unbind Akun PUBG Mobile Dari Gmail, Twitter dan Facebook

Cara Unbind Akun PUBG Mobile Dari Gmail, Twitter dan Facebook Pastinya semua sudah pada tau ya sama game android yang satu ini. PUBG Mobile, adalah sebuah game yang fps shooter yang sedang marak di gandrungi oleh para pengguna smartphone khususnya remaja dan anak-anak. Kenapa tidak? PUBG menghadirkan pertempuran battle royal yang luar biasa di sertai dengan graphic yang luar biasa realistisnya. Pada PUBG Mobile sendiri memberikan beberapa opsi login untuk para pemain gunakan. Yang mana dapat di lakukan melalui Facebook, Twitter dan juga Gmail.

Cara Unbind Akun PUBG Mobile Dari Gmail, Twitter dan Facebook

Nah, jadi kalau anda ingin melakukan pemutusan hubungan antar akun. Atau istilah kerennya unbind antara akun PUBG Mobile dari Twitter, Gmail maupun Facebook. Maka kamu dapat mengikuti beberapa tutorial yang sudah di sajikan pada artikel kita kali ini, yang bertopik cara unbind akun PUBG Mobile dari Gmail Twitter dan Facebook. Dengan cara Unbind ini maka akun PUBGM kamu yang sebelumnya sudah terkaitkan pada opsi login tersebut akan tidak lagi terhubung. Jadi jika kamu sudah melakukan unbind akun PUBGM dari Gmail kamu, maka seterusnya tidak akan bisa melakukan login dengan memakai Gmail itu kembali.

Baca Juga:

Terkadang, bagi sebagian player yang melakukan unbind pada akun PUBGM mereka memiliki beberapa alasan. Salah satu alasannya yaitu demi menjaga keamanan akun PUBG mereka. Misal, ada player yang baru saja kehilangan akun Facebook atau Twitter mereka. Maka untuk mengamankan akun PUBGM mereka harus memutuskan hubungan antara akun Facebook atau Twitter yang bersangkutan. Oleh karena itu, mungkin kalian juga hendak mau melakukan hal yang sama mungkin untuk berjaga-jaga saja atau bahkan juga sedang mengalami masalah yang sama.

Cara Unbind Akun PUBG Mobile Dari Gmail, Twitter dan Facebook

Untuk langkah-langkah unbind pada setiap media sosial yang di pakai tentunya akan berbeda-beda ya. Jadi pastikan kamu menyimak dengan seksama ketiga cara unbind yang akan kita bahas kali ini. Dengan begitu maka kamu akan dapat menerapkan langkah-langkahnya dengan berhasil. Tanpa menunggu berlama-lama lagi mari simak rangkuman kita secara lengkap berikut ini.

1. Memutuskan Akun PUBGM Dari Twitter

Cara pertama yang akan kita bahas yakni unbind melalui akun Twitter terlebih dulu. Twitter sendiri adalah suatu layanan jejaring sosial terpopuler, yang memungkinkan bagi para penggunanya untuk membaca dan mengirimkan pesan berbasis teks sampai 140 karakter. Oleh karena itu, tak heran jika PUBG Mobile mengaitkan opsi akun game mereka ke dalam Twitter yang notabenenya memang banyak memiliki pengguna di seluruh dunia. Kenapa menjadi pertama yang di bahas? Karena tak sedikit player PUBGM entah alasannya apa mengunbind akun mereka dari twitter.

Memutuskan Akun PUBGM Dari Twitter

Jika kamu sudah penasaran sama langkah-langkahnya, langsung saja simak rangkuman kita berikut ini:

  1. Buka aplikasi Twitter pada smartphone milikmu, atau juga dapat masuk ke dalam akun Twitter anda melalui browser disini
  2. Setelah berhasil login pada akun Twitter yang terhubung dengan akun PUBG Mobile, kita masuk ke menu Pengaturan dan Privasi
  3. Kemudian kita pilih menu Akun
  4. Scroll sedikit ke bagian bawah dan tekan menu Aplikasi dan Sesi
  5. Nah, di sini akan terdapat banyak daftar aplikasi yang sebelumnya telah terhubung dengan akun Twitter anda
  6. Kita cari aplikasi PUBG Mobile
  7. Kalau sudah ketemu kita tekan opsi Cabut Akses
  8. Selesai, kalian sudah berhasil melakukan unbind dari akun Twitter.

2. Memutuskan Akun PUBGM Dari Facebook

Cara kedua yakni dengam melakukan unbind dari akun Facebook. Facebook adalah salah satu jejaring sosial terbesar selain twiiter yang memiliki jumlah pengguna di seluruh belahan dunia. Maka tak heran, jika PUBG Mobile mengaitkan akun player mereka bersama akun Facebook demi kemudahan dan kemanan aktivitas login game mereka. Nah untuk kamu yang memiliki akun PUBGM yang terhubung dengan akun Facebook, kamu bisa memutuskannya dengan mudah melalui tutorial kita yang satu ini. Oh iya, cara ini dapat kalian lakukan pada aplikasi Facebook di smartphone ataupun browser pada perangkat PC ya, karena pada dasarnya langkah-langkahnya sama saja.

Memutuskan Akun PUBGM Dari Facebook

Tanpa menunggu berlama-lama lagi, yuk simak rangkumannya berikut ini:

  1. Langkah pertama buka aplikasi Facebook dari HP anda, atau juga bisa login dari situsnya disini
  2. Jika sudah masuk dengan akun FB yang terhubung dengan akun PUBGM milikmu, kita pilih opsi ikon 3 garis di sudut kanan atas
  3. Maka akan tampil sederetan menu yang tersaji, kita tekan menu Pengaturan & Privasi
  4. Di lanjutkan dengan memilih menu Pengaturan
  5. Pada tahap ini kita akan memilih menu Aplikasi dan Situs Web
  6. Selanjutnya, tinggal kamu tekan opsi Akses dan Layanan yang Terhubung
  7. Kemudian kita uncheck pada bagian game PUBGM
  8. Lalu di lanjutkan dengan menekan tombol Putuskan Sambungan
  9. Langkah terakhir tekan tombol Konfirmasi agar terverifikasi dan selesai.

3. Memutuskan Akun PUBGM Dari Gmail dan Google Play Game

Bagi anda yang menautkan akun PUBG Mobile dengan Gmail melalui Google play Game dan ingin mengunbindnya, maka dapat menyimak cara yang terakhir ini. Cara ini sendiri banyak di lakukan oleh playar PUBGM ketika mereka sedang mau mengganti ke alamat Gmail yang baru. Kalau alasan anda juga sama, maka tepat sekali terlebih dulu melakukan unbind Gmail pada akun PUBGM tersebut.

Memutuskan Akun PUBGM Dari Gmail dan Google Play Game

Untuk langkah-langkahnya sendiri emang cukup panjang, tapi tidak begitu sulit kok. Mari simak rangkumannya di bawah ini:

  1. Langkah awal yang harus di lakukan adalah masuk ke dalam menu Pengaturan pada smartphone
  2. Selanjutnya kita tekan menu Aplikasi Yang Terinstall, menu ini sendiri sedikit berbeda ya di setiap HP namun tak jauh berbeda seperti Aplikasi Terpasang dan lain-lain
  3. Kemudian kita masuk ke menu yang bernama Layanan Google Play Game
  4. Supaya dapat melakukan unbind pada akun PUBGM kita tekan Informasi Aplikasi dan klik opsi Hapus Data
  5. Setelah itu kita kembali ke HomeScreen dan masuk ke aplikasi Gmail
  6. Lalu masuk ke dalam menu Pengaturan Email dan tekan tombol Akses Akun
  7. Pada tahap ini carilah akun PUBG Mobile kalian lalu tekan Hapus Akses
  8. Langkah terakhir yaitu menekan tombol Konfirmasi dan klik OK.

Penutup

Baik mungkin itu saja yang dapat saya informasikan kali ini mengenai judul kita yaitu Cara Unbind Akun PUBG Mobile Dari Gmail, Twitter dan Facebook. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu teman-teman semua ya. Jangan lupa share artikel kita dan pantau terus yaa updatenya.

Eren Yeager
Hello people 🙂 Perkenalkan nama saya Eren, dan hobi saya bermain game PC.. Saya lebih memilih untuk mencari pundi uang dari menulis artikel ya, ketimbang menjadi seorang streaming maupun youtuber 🙂 this is my passion. Thank you for visiting Bukandroid.com and, jangan lupa share artikel kita di atas agar bermanfaat juga untuk sahabat kamu. ^_^

Konten Terbaru

Related news

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini