Cara Stalking Instagram Dengan Aman

Cara Stalking Instagram Dengan Aman – Instagram adalah salah satu aplikasi sosial media yang sampai saat ini masih terjaga kepopuleran nya dan sudah sangat jelas aplikasi yang satu ini telah menjadi suatu media yang wajib di miliki oleh semua kalangan anak muda jaman sekarang. Ada banyak sekali fitur yang telah tersaji seperti integrasi dengan aplikasi lain nya, Stories, Siaran langsung atau Live, dan yang sekarang ini muncul fitur baru IGTV untuk dapat memanjakan para pengguna Instagram.

Cara Stalking Instagram Dengan Aman

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa setiap aplikasi media sosial seperti ini mengharuskan kita untuk membuat suatu akun untuk di pakai pada aplikasi tersebut agar bisa membuat kita mengetahui isi konten, berkomunikasi antar user, berbagi momen foto, dan lain sebagai nya. Jika kalian sendiri tidak mempunyai akun, maka itu akan mempersulit langkah kalian sendiri untuk bisa menikmati euforia sosial media instagram. Instagram Stories, merupakan salah satu fitur yang baru beberapa tahun ini di luncurkan, yang mana ia telah banyak menyedot perhatian publik karena dengan fitur ini kita dapat berbagi cerita, kesan, moment, kesemua user instagram dalam bentuk video.

Instagram stories sendiri telah berhasil mengumpulkan banyak pengguna nya, yang mana pada data yang di rilis oleh pihak instagram sekitar satu tahun peluncuran fitur ini dapat membuat 250 juta user instagram aktif di setiap hari nya. Kalau di banding kan dengan total data pengguna nya sendiri, instagram kini telah menyentuh angka sekitar 700 juta (hampir mencapai 50% user yang aktif di setiap hari nya. Bahkan sejak tahun 2016 bulan November lalu fitur yang satu ini telah menghasilkan sebanyak 1,3 juta foto. Tidak lupa juga dari data yang di luncurkan tadi, ternyata fitur stories pada instagram tersebut juga sangat laris di kalangan indonesia terutama pada kota Jakarta. Dan kota Jakarta pun telah berhasil menduduki posisi pertama untuk kota dengan user aktif instagram stories terbanyak, mengalahkan kota New York, Sao Paulo, Madrid, dan London.

Akan tetapi bagaimana untuk kalian yang suka sekali melakukan stalking terhadap akun sosial media orang lain termasuk stories nya?. Untuk anda yang sering melakukan stalking atau mengintip stories serta kesibukan orang lain di dalam media sosial instagram pasti nya tidak mau mereka mengetahui nya bukan, oleh karena itu lah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa tips untuk anda supaya tidak di ketahui sedang menguntit akun nya tersebut. Sebelum itu, ayok kita ketahui dengan pasti terlebih dulu apa itu stalking. Stalking adalah suatu kebiasaan dari seseorang yang dengan sengaja mengintip atau menguntit segala sesuatu hal yang berhubungan sama orang lain yang ingin ia ketahui aktifitas nya.

Baca Juga :

Stalking juga merupakan suatu kegiatan menguntit seseorang secara langsung atau bisa juga di lakukan melalui akun media sosial yang di punyai orang lain. Dan untuk kata Stalker sendiri biasa nya di tujukan kepada orang yang sering melakukan kegiatan stalking. Kebiasaan menguntit tersebut terkadang tidak di ketahui oleh orang lain, sebab ia lakukan dengan cara diam diam untuk diri nya sendiri. Orang yang melakukan stalking ini pasti lah mempunyai tujuan dan alasan nya tersendiri, bisa itu untuk kepuasan hati mereka, ingin mengetahui lebih dalam tentang kehidupan seseorang, dan lain sebagai nya yang membuat nya menjadi seorang stalker.

Cara Stalking Instagram Dengan Aman

Baiklah, di bawah ini sudah saya rangkum beberapa cara untuk kalian lakukan agar bisa melakukan stalking sosial media instagram orang lain tanpa mereka ketahui. Beberapa cara yang sudah saya rangkum di bawah ini juga berlaku untuk fitur stories pada akun si korban stalking agar kita tidak ia ketahui kalau kalian sudah melihat stories nya.

1. Stalking Instagram Stories Tanpa Ketahuan

Terkadang kita sering atau pernah merasa tidak nyaman jika di anggap kepo ketika sering melihat instagram stories milik teman kita. Mungkin bisa juga kita ingin mengetahui setiap dari aktifitas gebetan, mantan, teman, atau siapapun itu dari dalam stories instagram tidak ingin mereka mengetahui nya, maka di bawah ini akan saya berikan sedikit tutorial untuk anda yang bisa di gunakan jika tidak ingin profil akun anda tampil pada daftar penonton stories nya.

  • Bukak browser, masuk kan alamat berikut : https://storiesig.com/
  • Setelah muncul halaman nya, kemudian tinggal kita ketik kan username target yang mau kita stalking pada kolom username.
  • Selanjut nya klik Enter, nanti akan muncul akun yang kita target kan tadi. Untuk lebih jelas nya perhatikan gambar di bawah.

    Stalking Instagram Stories Tanpa Ketahuan

  • Silahkan cek update terakhir pada stories si korban, kalian juga bisa mendownload video tersebut.
  • Done, selamat stalking yaa.

Dengan menggunakan cara di atas tadi maka dari sekarang anda tidak usah khawatir lagi untuk melakukan stalking dan bebas tanpa mereka ketahui. Akan tetapi, jangan salah gunakan trik ini ya untuk menguntit stories orang lain dengan membuat nya risih.

2. Mengintip Akun Instagram Tanpa Login

Dengan menggunakan cara ini kalian tidak perlu lagi untuk melakukan login ketika ingin melihat foto pada instagram orang lain. Tapi, kalian hanya bisa melihat foto dan video pada akun tersebut, tidak bisa melakukan aktifitas love dan berkomentar, jika kalian ingin melakukan tindakan itu silahkan login melalui akun ig yang kamu punya. dan perlu untuk anda ketahui juga kalau cara stalking yang satu ini hanya berlaku pada akun ig yang tidak di “Private”. Kalau kamu sangat ingin mengintip aktifitas orang lain pada akun nya, silahkan untuk membuat sebuah akun baru terlebih dahulu untuk mengikuti akun nya serta menunggu sesaat hingga permintaan kamu di terima.

Untuk cara nya sendiri simak lah beberapa langkah di bawah berikut ini :

  • Langkah pertama yaitu kalian bukak browser dan ketik kan alamat berikut di kolom pencarian : instagram/instagram.com
  • Jika sudah anda ketik silahkan tekan Enter, lalu anda akan di alihkan ke dalam halaman utama pada instagram.

    Mengintip Akun Instagram Tanpa Login

  • Selanjut nya masuk kan nama akun ig yang mau anda stalking pada kolom pencarian halam tersebut, maka akan otomatis akan muncul akun instagram yang telah anda masuk kan nama nya tadi. Untuk lebih jelas nya perhatikan gambar yang ada di atas ini.

3. Searching Melalui Kolom Google

Searching Melalui Kolom Google

Seperti yang kita tahu bahwa google sering kali banyak mengetahui apa yang kita tanya kan, bahkan layanan tersebut bisa kita manfaatkan untuk mencari informasi orang yang sedang kita cari. Untuk dapat melakukan nya kalian hanya cukup mengetik kan nama orang tersebut ke dalam kotak pencarian Google, maka nanti nya akan timbul beberapa informasi yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Kemudian, untuk bisa melihat secara detail dari sisi foto nya, anda bisa melakukan klik pada opsi “images” agar dapat melihat beberapa foto orang yang sedang anda cari.

Selain itu juga kita bisa mengunjungi Google Images untuk mencari informasi orang yang di inginkan. Dengan cara melakukan upload foto seseorang pada halaman Google Images juga bisa membantu kita mencarikan foto yang punya kesamaan dengan yang kita upload tadi. Untuk cara mengupload foto nya juga tidak lah begitu sulit, yaitu dengan cara memakai metode “drag and drop” maka anda dapat menemukan orang sedang di cari dengan menyesuaikan foto tersebut.

Penutup

Baik lah guys itu lah tadi beberapa tips jitu yang bisa kamu lakukan agar dapat melakukan stalking terhadap akun Instagram seseorang tanpa mereka ketahui. Dan perlu untuk anda ingat, gunakan lah cara tersebut dengan tidak berlebihan, yang saya maksud dalam kata berlebihan yaitu dapat membuat orang lain merasa terganggu dan hal lain nya. Sekian dari saya, jangan lupa share artikel ini ke dalam akun sosmed kamu yaa.