Cara Sadap WhatsApp Lewat Internet, Rahasia Terbongkar!

Cara Sadap WhatsApp Lewat Internet – Sudah tidak dipungkiri lagi kalau WhatsApp merupakan aplikasi chatting online yang paling populer di dunia. Rasanya tidak ada yang bisa mengalahkan eksistensi dari aplikasi WhatsApp. Kalau pun ada, mungkin itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Pasalnya, sudah banyak pengguna smartphone yang terlanjur cinta dengan aplikasi yang masih satu keluarga dengan Facebook dan Instagram ini. WhatsApp diklaim sangat mudah digunakan serta cepat dalam hal mengirim ataupun menerima pesan. Baik itu pesan teks, pesan suara/audio, ataupun file media sama cepatnya.

Cara Sadap WhatsApp Lewat Internet
Cara Sadap WhatsApp Lewat Internet

Selain itu, WhatsApp dijadikan pilihan favorit bagi banyak pengguna dikarenakan sistem privasinya yang sangat baik. WhatsApp sendiri menggunakan enkripsi end-to-end, sehingga apa pun yang dikirim melalui WhatsApp hanya pengirim dan penerima saja yang mengetahuinya. Bahkan pihak dari WhatsApp sendiri tidak bisa mengetahui aktivitas pengiriman pesan di WhatsApp tersebut. Mungkin karena alasan ini juga, akhirnya banyak yang menyalahgunakan aplikasi WhatsApp. Salah satunya menjadikan aplikasi WhatsApp sebagai jalan pintas untuk memuluskan jalan perselingkuhan. Merasa chattingan yang dilakukan tidak bisa diketahui oleh pasangan, membuat aksinya semakin menjadi.

Baca Juga:

Sayangnya, ternyata masih ada trik untuk membongkar rahasia yang disimpan seseorang di aplikasi WhatsApp. Trik yang dimaksud tersebut yakni dengan melakukan penyadapan ke dalam aplikasi WhatsApp. Memang sudah banyak artikel yang membahas mengenai cara sadap WhatsApp. Namun, tidak jarang trik yang dibeberkan tersebut kurang efektif saat diterapkan. Jangan langsung pesimis dulu, karena trik sadap WA yang akan saya bahas di bawah ini terbilang cukup efektif. Di sini kamu bisa memanfaatkan sambungan internet agar bisa memuluskan rencana penyadapan aplikasi WhatsApp tersebut. Adapun cara sadap WhatsApp lewat internet selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini.

Cara Sadap WhatsApp Lewat Internet untuk Bongkar Rahasia

Cara Sadap WA Lewat Internet
Cara Sadap WA Lewat Internet

Tidak sulit kok untuk menyadap WhatsApp melalui internet  tersebut. Di sini kamu hanya butuh kehati-hatian dalam melakukannya. Setidaknya ada 2 metode yang bisa kamu lakukan untuk melakukan penyadapan aplikasi WhatsApp milik teman atau pasangan. Kedua metode tersebut yakni melalui WhatsApp Web dan juga melalui Email. Berikut ini cara sadap WhatsApp lewat internet selengkapnya, yakni:

1. Sadap WatsApp melalui WhatsApp Web

Cara yang pertama untuk menyadap WA pasangan atau teman yakni dengan memanfaatkan WhatsApp Web. Metode satu ini bisa kamu terapkan di perangkat apa pun, namun lebih efektif dilakukan melalui perangkat PC atau laptop. Pastikan kedua perangkat (HP milik target dan perangkat yang kamu gunakan untuk menyadap WA) sudah terhubung ke jaringan internet. Kalau sudah, maka kamu bisa langsung melakukan penyadapan.

Adapun langkah-langkah menyadap WA melalui WhatsApp Web selengkapnya, sebagai berikut:

  • Langkah yang pertama kamu buka menu Browser di HP atau PC yang kamu gunakan untuk menyadap. Kemudian kunjungi situs WhatsApp Web melalui LINK INI.
  • Pada halaman utama WhatsApp Web akan ditampilkan kode QR yang siap untuk discan. Jangan lupa untuk memberi tanda Centang pada opsi tulisan “Keep me signed in” yang ada di bawah QR Code tersebut. Ini bertujuan agar kamu bisa langsung masuk ke WhatsApp target di lain waktu meskipun tanpa melakukan scan QR Code ulang.
  • Sekarang kamu secara diam-diam meminjam HP si target dan buka aplikasi WhatsAppnya. Masuk ke menu WhatsApp Web dengan cara klik ikon tiga titik di pojok kanan atas tampilan, kemudian klik opsi WhatsApp Web.
  • Secara cepat langsung kamu gunakan HP target tersebut untuk melakukan scan kode QR di WhatsApp Web versi browser tadi.
  • Nantinya kamu bisa berhasil masuk ke WhatsApp target melalui tampilan WhatsApp Web. Dan kamu bisa dengan leluasa membaca semua isi chat yang ada di dalam WhatsApp target tersebut.
  • Selesai.

Catatan: Perlu kamu tahu, saat mengakses WhatsApp Web, maka di HP target akan ada pemberitahuan kalau  WhatsApp-nya sedang diakses via WhatsApp Web. Bisa saja si target menyadari hal tersebut dan langsung melakukan pemblokiran. Jika ini terjadi, maka WhatsApp Web di perangkatmu akan langsung logout dan tidak bisa mengakses lagi.

2. Sadap WhatsApp melalui Gmail

Gagal melakukan metode pertama di atas? Tenang saja, masih ada kok trik lain untuk menyadap WhatsApp seseorang melalui internet. Di sini kamu bisa memanfaatkan akun Gmail agar bisa melihat semua percakapan rahasia yang ada di WhatsApp target.

Metode sadap kedua ini cukup sederhana, kamu bisa menggunakan fitur eksport chat yang disediakan di aplikasi WhatsApp. Untuk lebih jelasnya kamu simak langkah-langkah sadap WhatsApp lewat Gmail di bawah ini.

  • Untuk melakukan metode ini kamu perlu meminjam HP target yang ingin disadap WhatsAppnya.
  • Secara cepat kamu buka aplikasi WhatsApp di HP target tersebut, kemudian masuk ke menu Setelan. Caranya klik ikon tiga titik vertikal yang ada di pojok kanan atas tampilan, kemudian pilih menu Setelan.
  • Pilh opsi Chat, kemudian klik pada opsi Riwayat Chat atau Chat History.
  • Selanjutnya kamu masuk ke opsi Ekspor Chat atau Export Chat.
  • Nantinya kamu akan dibawa ke halaman riwayat chatting yang siap untuk diekspor. Pilih salah satu chat atau obrolan yang ingin kamu ekspor dan dilihat isi chattingannya. Pastikan kamu memilih chat seseorang yang kamu curigai punya rahasia tersembunyi dengan si target.
  • Kalau sudah, kamu bisa memilih ekspor riwayat chat beserta file media atau tidak. Kalau memang ingin mengekspor beserta file medianya, maka pilih Include Media. Dengan demikian, semua jenis file media yang ada di dalam chat akan ikut diekspor semuanya, seperti foto, video, dokumen, audio dan lain sebagainya.
  • Karena di sini kita akan memanfaatkan Gmail, maka pilih opsi Gmail pada langkah lanjutan ekspor riwayat chat.
  • Nantinya kamu akan dibawa ke halaman untuk mengirim email. Di kolom email tujuan, kamu isi dengan alamat email pribadimu. Kalau sudah, selanjutnya kamu tekan tombol Kirim Email atau ikon seperti arah panah yang ada di bagian atas.
  • Sekarang kamu bisa cek file riwayat chat yang sudah dikirimkan tadi di aplikasi Gmail pada HP androidmu. Cek pada bagian Kotak Masuk atau Inbox email.
  • Download riwayat chat tersebut dan sekarang kamu bisa membaca seluruh isi chat si target dengan orang yang kamu curigai tadi. Tidak hanya isi chat, melainkan juga beserta file media yang dikirimkan, seperti file foto, video, dokumen, audio dan jenis file lainnya.
  • Selesai.

Catatan: Pastikan kamu melakukan cara ini dengan cepat agar tidak ketahuan. Selain itu, kamu juga harus menghapus pengiriman file chat tadi melalui aplikasi Gmail di HP si target agar lebih aman.

Penutup

Itulah tadi cara sadap WhatsApp lewat internet yang paling mudah dan praktis bisa coba kamu terapkan. Jangan lupa share informas di atas ke akun media sosial pribadimu.

Abdul Wafihttps://www.bukandroid.com
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Konten Terbaru

Cara Download WhatsApp Aero Versi Terbaru

Download WhatsApp Aero - Hampir semua pengguna smartphone pasti mengenal yang namanya WhatsApp. Aplikasi chatting online yang masih satu keluarga dengan Facebook...

Kumpulan Kode Rahasia HP Samsung Jarang Diketahui

Kode Rahasia HP Samsung - Samsung merupakan salah satu brand smartphone yang namanya sudah sangat dikenal di kancah dunia. Bahkan hingga saat...

Cara Daftar IMEI di Kemenprin untuk HP Belum Terdaftar

Cara Daftar IMEI - Untuk menekan maraknya peredaran HP ilegal atau Black Market, pemerintah melakukan pemblokiran besar-besaran terhadap HP yang tidak terdaftar....

Cara Dapat Kuota Gratis 3 (Tri) Terbaru 2020

Cara Dapat Kuota Gratis 3 - Provider 3 sekarang ini semakin melebarkan sayapnya dengan menghadirkan berbagai layanan paket dengan harga terjangkau. Hal...

Related news

Cara Download WhatsApp Aero Versi Terbaru

Download WhatsApp Aero - Hampir semua pengguna smartphone pasti mengenal yang namanya WhatsApp. Aplikasi chatting online yang masih satu keluarga dengan Facebook...

Kumpulan Kode Rahasia HP Samsung Jarang Diketahui

Kode Rahasia HP Samsung - Samsung merupakan salah satu brand smartphone yang namanya sudah sangat dikenal di kancah dunia. Bahkan hingga saat...

Cara Daftar IMEI di Kemenprin untuk HP Belum Terdaftar

Cara Daftar IMEI - Untuk menekan maraknya peredaran HP ilegal atau Black Market, pemerintah melakukan pemblokiran besar-besaran terhadap HP yang tidak terdaftar....

Cara Dapat Kuota Gratis 3 (Tri) Terbaru 2020

Cara Dapat Kuota Gratis 3 - Provider 3 sekarang ini semakin melebarkan sayapnya dengan menghadirkan berbagai layanan paket dengan harga terjangkau. Hal...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini