Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio di Android

1952
Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio
Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio

Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio – Streaming film sekarang ini sudah menjadi hal yang biasa di kalangan masyarakat modern. Berbagai film terbaik memungkinkan untuk ditonton secara streaming. Tidak perlu lagi harus datang ke bioskop untuk menyaksikan keseruan menonton film tersebut. Tidak hanya film Indonesia saja, film terbaik dari berbagai negara juga memungkinkan untuk ditonton secara streaming. Bukan melalui perangkat laptop atau  televisi, melainkan hanya melalui perangkat smartphone.

Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio
Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio

Di Smartphone android khususnya, sekarang ini sudah tersedia banyak pilihan aplikasi streaming film yang bisa diinstall secara gratis. Kamu bahkan bisa memilih menonton film terbaik dengan resolusi HD yang detail dan tajam pastinya. Namun, untuk fitur yang lengkap biasanya penyedia aplikasi streaming film mengharuskan penggunanya untuk berlangganan. Tidak hanya fitur lengkap saja, semua film terbaik memungkinkan ditonton sepuasnya tanpa ada batasan.

Baca Juga:

Salah satu aplikasi streaming film online di android tersebut yakni aplikasi Vidio. Aplikasi satu ini hadir dengan koleksi fim terlengkap dan rutin melakukan update film terbaru. Seperti yang dikatakan tadi, untuk menonton film di aplikasi Vidio kamu diharuskan untuk berlangganan. Artinya kamu harus membayar biaya bulanan agar bisa menonton film di Vidio sepuasnya. Apakah kamu berpikir ingin menonton film di Vidio secara gratis? Jangan hanya dipikirkan saja, karena memang keinginan tersebut bisa kamu wujudkan. Berikut ini cara nonton gratis di aplikasi Vidio sepuasnya dan legal bisa kamu terapkan.

Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio di Android

Cara Nonton Gratis di Vidio
Cara Nonton Gratis di Vidio

Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk sementara waktu berdiam diri di rumah, beberapa developer aplikasi memberikan kemudahan bagi para penggunanya. salah satunya adalah aplikasi Vidio, di mana pihak developer sekarang ini memberikan akses gratis selama 14 hari bagi penikmat film. Hal ini akan menjadi hiburan tersendiri bagi banyak masyarakat agar tidak bosan selama berada di dalam rumah.

Sekarang pengguna memungkinkan untuk mengakses semua fitur dan konten premium di aplikasi Vidio. Film-film eksklusif yang bisa ditonton secara gratis, mulai dari film Indonesia, Drama Korea, Bollywood, Hollywood, dan masih banyak lagi yang lainnya. Lantas, bagaimana cara nonton gratis di Aplikasi Vidio sepuasnya tersebut? Caranya yakni dengan melakukan redeem kode voucher VIDIOBEBASNONTON.

Perlu kamu ketahui, voucher gratis di aplikasi Vidio ini hanya berlaku sejak tanggal 4 April 2020 hingga akhir bulan ini. Jadi, sebelum masa berlakunya habis sebaiknya kamu segera melakukan redeem kode voucher tersebut secepatnya. Mengenai langkah-langkahnya sendiri, sebagai berikut:

  • Langkah yang pertama pastinya kamu perlu mengunduh dan menginstall aplikasi Vidio di perangkat Androidmu.
  • Selanjutnya kamu lakukan login ke akun Vidio milikmu. Jika memang belum memiliki akun Vidio, maka kamu perlu melakukan perdaftaran akun terlebih dahulu. Login akun bisa menggunakan Akun Google atau akun Facebook.
  • Nantinya kamu akan diminta untuk memasukkan nomor telepon pribadi. Biasanya langkah ini dibutuhkan jika kamu login ke akun Vidio melalui menggunakan akun Google.
  • Kode verifikasi akan dikirimkan ke nomor yang digunakan tersebut. Langsung masukkan kode verifikasi tersebut pada aplikasi Vidio.
  • Setelah masuk ke halaman utama aplikasi Vidio, sekarang kamu masuk ke menu Account atau Akun. Caranya dengan klik icon yang ada di bagian pojok kanan bawah tampilan.
  • Pada halaman akun Vidio, kamu klik opsi Upgrade to Premier agar bisa beralih ke akun premium Vidio.
  • Tidak perlu langsung melakukan pembayaran langganan. Di sini kamu bisa menggunakan kode voucher untuk mendapatkan akses gratis selama 14 hari.
  • Caranya klik tombol Use yang ada di bagian opsi “Have a voucher code”. Selanjutnya pada halaman redeem kode voucher, kamu masukkan kode VIDIOBEBASNONTON untuk mendapatkan akses gratis 14 hari. Dan terakhir klik tombol Use untuk meredeemnya.
  • Jika proses redeem berhasil, nantinya akan muncul halaman yang berisi informasi mengenai masa aktif layanan vidio gratis. Mulailah menonton film-film premium secara gratis dengan klik tombol Watch Premier Now.
  • Selesai.

Cara Nonton film Gratis di Vidio dengan Aplikasi Mod

Ingin menonton semua film di aplikasi Vidio tanpa batasan waktu? Tentu bisa. Di sini kamu bisa menggunakan aplikasi Vidio versi Mod, di mana semua fitur dan konten-konten eksklusifnya sudah diunlock semuanya. Itu artinya, kamu bisa menonton semua film premiumnya tersebut tanpa harus melakukan langganan.

Namun, cara ini tidak saya sarankan untuk diterapkan. Pasalnya, menggunakan aplikasi Vidio versi modifikasi merupakan cara yang dilarang alias ilegal. Namun, jika kamu tetap ingin melakukannya, maka risiko ditanggung sendiri.

Caranya cukup simpel, cukup kamu download dan install aplikasi Vidio versi Mod (Unlocked) melalui Google Search. Install seperti biasa, kemudian langsung jalankan aplikasi tersebut. Secara otomatis semua film yang tersedia sudah dalam kondisi unlocked meskipun kamu tidak berlangganan versi gratis.

Perlu kamu tahu, menggunakan aplikasi Vidio versi Mod juga memiliki beberapa kekurangan. Hal ini harus kamu ketahui agar bisa dijadikan pertimbangan. Adapun beberapa kekurangan tersebut, yakni:

  • Memperbesar risiko HP terserang virus atau malware.
  • Harus sering melakukan update aplikasi Vidio Mod secara rutin agar bisa menikmati film-film terbaru.
  • Bisa menyebabkan komponen HP rusak atau error.
  • Menyebabkan error pada sistem android, seperti HP restart sendiri, aplikasi tidak bisa dibuka, aplikasi force close dan lain sebagainya.

Penutup

Itulah tadi dua cara nonton film gratis di aplikasi Vidio sepuasnya yang mudah bisa kamu terapkan sendiri. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu ya?

Artikel SebelumnyaCara Mengatasi Twitter Tidak Bisa Putar Video di Android
Artikel Selanjutnya4 Cara Mengatasi HP Mati Sendiri Paling Ampuh
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini