Cara Mudah Supaya Jadi Pro Sniper di Pubg Mobile

Cara Mudah Supaya Jadi Pro Sniper di Pubg Mobile – Ok pembaca setia bukandroid, pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa tips atau cara yang bisa untuk anda pelajari agar mampu menjadi seorang pro sniper sejati di game PUBG Mobile. Memang tidak bisa lagi untuk di pungkiri kalau jumlah pro sniper di dalam game PUBGM tergolong cukup banyak, mungkin beberapa dari kalian kerap menjadi santapan mereka dan itu merupakan pasti nya akan menjadi suatu hal yang sangat menjengkelkan sebab tidak mengetahui letak pasti posisi nya berada. Seperti yang sudah kalian ketahui kalau seorang sniper merupakan orang yang sangat ahli serta terlatih dalam hal penyamaran, kamuflase, bersembunyi, dan mengkhususkan diri nya hanya untuk menembak target dengan menggunakan sniper yang di miliki nya dengan jarak yang sangat jauh.

Cara Mudah Supaya Jadi Pro Sniper di Pubg Mobile

Butuh waktu yang tidak sedikit bagi anda yang ingin menjadi seorang pro player dalam senjata sniper di game PUBG Mobile, sebab anda harus benar benar menyesuaikan diri dengan senjata jenis sniper yang akan anda gunakan nanti nya. Anda juga harus dapat memperhitungkan waktu yang tepat untuk menembak, mengambil posisi tembak yang tepat, dan masih banyak lain nya di mana itu akan menentukan tepat cepat nya tembakan anda, karena tujuan awal seorang ahli sniper memang lah harus mengenai sasaran nya dengan tepat dan cepat. Untuk anda yang ingin menjadi pro sniper sangat di wajibkan untuk memasang attachment scope ber x8 atau setidak nya x4 agar nanti nya jarak pandang anda menembak bisa lebih jauh dengan menggunakan scope tersebut.

Ada banyak ke untungan kalau anda menggunakan scope yang mempunyai jarak pandang yang jauh, seperti hal nya posisi keberadaan anda tidak akan mudah di ketahui oleh radar minimap mau pun lawan karena jarak tembak yang anda miliki cukup jauh sehingga tidak akan mudah untuk di lacak keberadaan nya. Tetapi, dengan kalian menggunakan scope yang memiliki jarak pandang yang jauh itu juga akan melemah kan kalian jika musuh datang tiba tiba dengan jarak yang dekat dan itu akan membuat anda kesusahan sebab tidak bisa fokus membidik dengan menggunakan scope yang memiliki jarak pandang yang jauh. Oleh karena itu walaupun keahlian anda nanti nya akan terfokus kepada sniper maka lantas tidak boleh melupakan betapa penting nya juga untuk memiliki senjata kedua agar bisa digunakan di jarak yang dekat.

Baca Juga: 7 Senjata Terkuat Memiliki Damage Besar dan Stabil di PUBG Mobile

Akan sangat mudah bagi anda jika memang sebelum nya sudah pro dalam hal membidik menggunakan scope x8, anda hanya cukup mengasah terus kemampuan itu agar bisa lebih mudah membidik lawan dengan jarak yang jauh dan juga jarak dekat tanpa harus mengganti senjata lagi. Tanpa di sandingi dengan senjata yang pas, maka scope x8 pun tidak akan berguna, oleh karena itu penting bagi kalian untuk bisa memilih senjata sniper yang kuat. AWM merupakan senjata jenis sniper terkuat pada game PUBG Mobile sekarang ini, tapi perlu untuk anda ketahui bahwa untuk menemukan senjata ini memang lah cukup sulit, karena untuk bisa memiliki nya anda perlu pergi ke tempat airdrop mendarat dan itu pasti lah bukan suatu hal yang mudah sebab untuk mendapatkan nya kalian harus bertempur terlebih dahulu dengan player lain yang sama ingin memiliki nya.

Untuk bisa mempunyai senjata yang kuat tidak perlu untuk menggunakan AWM, masih banyak senjata lain nya yang bisa kalian temukan dengan mudah. Contoh nya saja seperti senjata M24 dan KAR98K, kedua senjata ini bisa anda temukan pada sekitar area titik looting map PUBGM. Dua senjata sniper tadi menggunakan jenis ammo yang sama, yaitu ammo 7.62. Sedangkan untuk AWM sendiri menggunakan ammo yang langka, di mana ammo tersebut hanya bisa anda temukan satu paket dengan senjata AWM ketika mengambil nya dari kotak airdrop. Dari penjelasan saya tadi dapat anda simpulkan bahwa untuk menjadi seorang pro player sniper di dalam game PUBGM tidak lah mudah, harus mempunyai skill yang matang dalam hal menggunakan senjata maupun memilih senjata itu sendiri.

Cara Mudah Supaya Jadi Pro Sniper di Pubg Mobile

Cara Mudah Supaya Jadi Pro Sniper di Pubg Mobile

Supaya cepat menjadi player pro sniper yang handal anda juga bisa mengatur strategi dan skill insting dalam permainan pada game PUBG Mobile. Dua hal yang saya sebut tadi kerap menjadi suatu hal yang kurang di perhatikan oleh seorang player, karena memang seperti sesuatu yang sangat sepele. Maka dari itu untuk bisa membantu anda menjadi seorang pro sniper, di bawah ini sudah saya ringkas secara detail untuk anda pelajari dan praktek kan nanti nya. Bacalah dengan seksama beberapa tips yang sudah saya rangkum di bawah ini untuk kalian, biar apa yang kalian baca nanti nya akan sangat berguna di dalam permainan.

1. Jangan Terburu-buru Untuk Menembak

Agar bisa menjadi player yang handal dalam menggunakan senjata sniper, kalian perlu melatih insting menembak yang di miliki, karena akan sulit menembak lawan jika skill yang satu ini tidak di kuasai dengan benar. Player yang ahli dalam penembakan dengan senjata sniper memang harus di wajibkan untuk bisa memperhitungkan waktu yang tepat ketika ingin menembak. Karena bagi seorang sniper menembak lawan itu hanya perlu memerlukan satu atau dua kali tembakan saja, sebab dari senjata nya sendiri perlu memerlukan satu kali kongkangan untuk melakukan satu kali tembakan, akan sangat sulit bagi seorang sniper untuk melakukan tembakan berkali kali. Oleh karena itu lebih baik bersabar dan menunggu waktu yang tepat ketika ingin melakukan tembakan.

Kalau tembakan anda meleset maka lawan langsung akan bereaksi untuk lari atau pun kabur dari posisi tempat nya berdiri menuju ke tempat yang bisa membuat nya lebih aman sembari mengintai di mana posisi anda berada. Keadaan seperti itu pasti nya akan membuat kalian kesulitan sebab lawan akan kabur atau bisa juga menyerang balik.

2. Lokasi Menembak Yang Tingi

Tips yang satu ini sangat lah penting untuk kalian gunakan di setiap tembakan ketika menggunakan senjata sniper. Anda harus pintar dalam hal mencari lokasi yang tepat dimana di lokasi tersebut tidak akan ada suatu objek atau penghalang ketika membidik lawan. Karena hal tersebut akan sangat menguntungkan sebab memiliki posisi dan penglihatan yang luas tanpa ada gangguan serta tak terlihat oleh lawan.

Senjata yang kuat pun akan menjadi tidak berguna jika posisi tembak yang kalian tempati tidak sempurna, seperti di dataran rata yang mana itu akan mempersulit penglihatan pada saat membidik lawan dan akan mudah untuk mencari letak anda berada. Oleh sebab itu penting bagi anda untuk mencari posisi tembak yang tinggi.

3. Awasi Area Sekitar

Selalu pantau keadaan di sekitar agar semua pergerakan musuh dapat terlihat, selalu ingat bahwa musuh bisa datang kapan saja dan dari arah mana saja. Besar kemungkinan kalian akan cepat mati di permainan jika hanya terfokus pada satu jarak pandang tanpa mengkhawatirkan keadaan sekitar, sebab musuh akan bisa melakukan penyerangan dari arah mana saja tanpa kalian ketahui. Mengawasi keadaan sekitar merupakan suatu kewajiban untuk menjadi seorang pro player pada game PUBG Mobile.

Jika anda tidak pernah mau mengawasi keadaan di sekitar maka keinginan yang anda impikan yaitu menjadi player yang pro dalam senjata sniper akan menjadi tak berarti. Sebab musuh bisa saja menembak dari arah mana saja yang mana itu tidak akan terlihat oleh anda, dimana hal tersebut tidak akan memungkinkan untuk bisa menoleh serta mengganti senjata kalau sudah di tembaki oleh musuh terlebih dahulu. Hal tersebut malah akan menjadi kan kalian player yang noob tanpa ada nya skill pengawasan.

4. Jangan Sembarang Jalan

Hal penting selanjutnya adalah jangan sembarang jalan, penting bagi anda untuk tetap memperhatikan radar map untuk melihat lingkaran safezone dan segera lah mengubah rute jalan menuju ke titik tengah safezone ketika melihat lingkaran safezone sudah mulai mau mengecil agar bisa menghindar dari hal yang tidak di inginkan sebelum terlambat. Hal tersebut bisa saja seperti bertemu musuh di tengah jalan, dimana dia sengaja menunggu di pinggir lingkaran safezone untuk memangsa player yang berlari menuju sana.

Tapi, akan sangat menguntungkan untuk anda jika sudah berada di dalam safezone terlebih dahulu dari player lain, karena anda bisa memantau lawan yang sedang berlari ke dalam safezone dan menembak nya agar mati. Jika safezone sudah terlanjur mengecil hal yang dapat anda lakukan untuk pergi masuk dengan cepat kesana adalah mencari sebuah kendaraan.

5. Lari Dari Tempat Yang Mengganggu Penglihatan

Penting untuk bisa melihat musuh dengan jelas ketika sedang membidik agar mampu menembak dengan tepat dan cepat. Maka dari itu agar bisa menjadi player pro sniper jangan lah mencari tempat persembunyian yang bisa merusak jarak pandang bidikan. Bidikan kalian akan menjadi kurang maksimal jika terhalang oleh suatu objek yang sangat mengganggu ketika mau melakukan tembakan. Cari lah tempat persembunyian yang cocok, seperti hal nya dataran tinggi, gedung ataupun bukit.

Penutup

Itu lah tadi 5 tips yang bisa untuk kalian pelajari dan praktek kan nanti nya di dalam permainan PUBG Mobile. Sekian dari saya kali ini, jika artikel ini bermanfaat bagi anda maka share lah ke teman yang memiliki tujuan yang sama yaitu pro sniper dengan cara menekan tombol share on di bawah ini.