Cara Mudah Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa

Cara Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa – Di jaman modern seperti ini tidak heran jika sebagian orang menjadikan internet sebagai kebutuhan primer, jaringan internet pada masa kini sangat dibutuhkan oleh berbagai orang dan tidak memandang usia dan kalangan.

Cara Mudah Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa

Cara Mudah Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa

Salah satu peyedia jaringan internet BUMN Telkomsel menjadi salah satu provider internet yang paling popular dan banyak digunakan oleh banyak orang. Namun disamping banyaknya pelanggan banyak juga yang mengeluhkan jika paket internet yang disediakan oleh telkomsel bisa terbilang terlalu menguras kantong. Namun meski demikian telkomsel selalu mengadakan promo – promo paket menarik, salah satunya yaitu promo paket videomax telkomsel yang sudah banyak orang yang berlangganan.

Paket videomax ini bisa kamu nikmati untuk menonton video sesuka hati seperti film darama korea, film hollywod, dan sebagainya. Namun paket ini tidak bisa digunakan seperti paket internet pada umumnya karena memang paket videomax ini bisa kamu dapatkan dengan membeli pekt internet bebasis kuota,  maka kamu akan mendapatkan bonus yang lumayan besar yaitu 1 hingga 5 GB.

Tidak jarang banyak orang yang berlangganan paket videomax ini merasa bosan karena hanya bisa digunakan untuk menonton video, eits jika kamu salah satu orang yang berlangganan paket videomax ini dan ingin merubah menjadi kuota internet biasa yang bisa digunakan seperti kuota internet pada umumnya.

Cara merubah kuota videomax menjadi kuota biasa menjadi salah satu solusi buat kamu yang ingin menggunakan paketan videomax telkomsel untuk bisa mengakses internet seperti layaknya paketan internet pada umumnya. Cara ini bisa dibilang cukup menarik karena kamu bisa merubah paket internet videomax menjadi paket biasa.

Cara Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa

Bagi kamu yang ingin merubah paket videomax menjadi paket internet biasa, kamu bisa praktekan cara yang sudah saya rangkumkan dibawah ini.

  1. Pertama – tama kamu siapkan dulu aplikasi KPN Thunnel, kamu bisa download melalui Playstore.
  2. Jika sudah download aplikasi KPN, selanjutnya install dan jalankan aplikasi tersebut seperti aplikasi biasanya.
  3. Kemudian masuk ke menu utama KPN Tunnel dan kamu buat terlebih dahulu Playloadnya.
  4. Nah step berikutnya kamu bisa mengisi Host dengan bug host Telkomsel yang masih aktif seperti host play.hooq.tv
  5. Jika semua langkah diatas sudah selesai, kemudian kamu bisa mengkonversikan nya.
  6. Lalu masuk ke menu setelan kemudian klik centang pada bagian SSH Tunnel.
  7. Setelah itu tambahkan profile kemudian masukan akun SSH, dan pastinkan akun terkaitnya masih aktif.
  8. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya kembali ke halaman awal lalu tekan tombol mulai yang ada di layar ponsel kamu. Jika log yang kamu buat bener maka akan ada keterangan Berjalan pada layar ponsel android kamu.
  9. Untuk langkah ini kamu bisa mengecek jaringan terlebih dahulu dengan cara membuka youtube atau aplikasi yang kamu gunakan, bebas.
  10. Selesai, sekarang kamu bisa menikmati paket internet videomax secara utuh dan bisa digunakan untuk segala jenis internetan.

Bagaimana? cara ini sangatlah mudah bukan? jangan khawatir karena cara ini aman ^^

Kesimpulan

Cara ini diperuntukan untuk pengguna paket internet videomax yang sudah bosen karena paketan ini hanya khusus untuk nonton video saja. Jadi cara ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menggunakan paketan videomax untuk browsing seperti paketan internet pada umumnya.

Ok mungkin sampai disini dulu tutorial cara merubah paket internet videomax menjadi paket internet biasa, semoga bisa bemanfaat dan membantu kamu yang sedang mencari cara ini. Sekian dulu dan salam sukses ^^