Cara Menyadap WhatsApp Dari Jauh Tanpa Ketahuan

Cara Menyadap WhatsApp Dari Jauh Tanpa Ketahuan – Ada banyak sekali cara untuk menstalking kehidupan seseorang sekarang ini. Seperti halnya dengan mensadap akun WhatsApp orang lain, dengan begitu kita sudah bisa mengetahui kegiatannya sehari-hari. Misalnya saja dengan memakai sebuah aplikasi, yang mana aplikasi itu memang hanya berfungsi agar kita bisa memantau aktifitas si target melalui percakapannya saja. Di dalam penelusuran Google maupun Play Store sudah banyak tersedia aplikasi yang menyediakan layanan tersebut, hanya saja sekarang ini pihak WA sendiri sudah gencar melenyapkan pihak ketiga seperti itu demi melindungi privasi penggunanya.

Cara Menyadap WhatsApp

Cara Menyadap WhatsApp Dari Jauh Tanpa Ketahuan

Dalam penerapan ilmu hacking seperti ini perlu anda ingat untuk selalu bijak dalam menggunakannya. Tetap gunakan untuk kepentingan pribadi anda saja, seperti ingin melihat isi percakapan pacar, teman, ataupun keluarga. Jangan sampai orang lain merasa terugikan, dimana hal itu akan merugikan anda sendiri juga. Walaupun teknik ini keliatannya keren tapi kalau sudah ketahuan oleh si target, maka tak akan terlihat keren lagi bukan? Ini merupakan tantangan tersendiri dalam pemakaian metode ini, banyak orang yang akhirnya ketahuan karena cerobah atau bahkan tidak tau kelemahan dari masing-masing cara dalam menyadap whatsapp orang.

Baca Juga:

Ada hal-hal kecik yang sering tidak orang perhatikan dalam menggunakan metode ini memang, kebanyakan artikel pada pencarian Google juga tak banyak yang mengingatkan tentang hal itu. Padahal jika orang yang sedang kita mata-mati tersebut tahu bahwa WAnya sedang disadap, maka pastilah ia akan sangat berjaga-jaga dengan meningkatkan keamanan ponsel dan mencurigai orang terdekat yang menurut dia telah melakukannya. Tentu dengan situasi seperti ini akan sangat gawat dimana bisa saja hubungan kita hancur dengan begitu saja, karena sudah teledor dalam penggunaan teknik tersebut.

Cara Menyadap WhatsApp Dari Jauh Tanpa Ketahuan

Di bawah ini sudah ada sedikit rangkuman dari saya seputar cara menyadap WhatsApp seseorang dari jauh tanpa ketahuan oleh sasaran. Teknik ini akan terbagi menjadi 2 tipe, yang pertama dengan cara memakai aplikasi pihak ketiga, dan kedua yaitu tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan lagi. Dua teknik ini jelas aman untuk kalian lakukan tanpa harus khawatir akan ketahuan, tidak perlu berlama-lama lagi langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Aplikasi Whats Web

Dengan menggunakan apl Whats Web ini memungkinkan kita untuk bisa membuka dua akun yang berbeda di perangkat yang sama dengan pemanfaatan fitur WhatsApp Web, yaitu dengan cara scanner kode QR akun target. Banyak fitur tersedia dalam aplikasi Whats Web yang dapat kalian gunakan juga, misalnya Whats Cleaner berguna untuk mempercepat performa perangkat, lalu ada Status Saver yang bermanfaat untuk menyimpan status story anda.

Aplikasi Whats Web

Aplikasi Whats Web

Berikut ini langkah-langkah mengakses akun seseorang tanpa ketahuan:

  1. Download apl Whats Web melalui Google Play Store dari ponsel kamu
  2. Jika sudah terinstall, langsung saja buka dan klik menu Whats Web

    Whats Web

  3. Dan perlu kalian ingat jangan lupa untuk mencentang opsi Tetap Masuk yang terletak tepat dibawah kode QR pada halaman tersebut. Berguna agar bisa selalu masuk pada akun target setelah proses pemindaian nanti selesai. Perhatikan gambar dibawah

    kode QR

  4. Sebelum lanjut, pastikan bahwa kamu sudah memegang smartphone orang yang mau disadap
  5. Buka media sosial WhatsApp dari hp si target, klik opsi bericon
  6. Kemudian tekan menu WhatsApp Web
  7. Setelah itu lakukan scan Kode QR pada hp kalian tadi
  8. Jika sudah maka tampilannya akan sama seperti sasaran
  9. Sudah selesai, tapi belum aman! Agar sasaran tidak curiga, kita perlu menyembunyikan notifikasi dari fitur WhatsApp Web ini
  10. Tekan cukup lama Notifikasi itu, lalu klik Setelan lainnya
  11. Kemudian nonaktifkan fitur Tampil notifikasi
  12. Sampai disini kalian sudah benar-benar aman untuk mengintai aktifitas dari orang tersebut.

Tanpa Aplikasi

Dalam metode ini kita akan memanfaatkan fitur Ekspor chat dari WhatsApp itu sendiri, jadi tidak perlu menggunakan alat tambahan seperti langkah di atas tadi. Namun hanya saja dengan memilih cara ini maka kita tidak bisa melihat isi chat secara real time dan keseluruhan, hanya beberapa obrolan yang kita inginkan dalam bentuk txt.

Simak tutorialnya berikut dibawah ini:

  1. Yang perlu anda persiapkan hanyalah smartphone si korban
  2. Buka perpesanan WhatsApp, klik tanda
  3. Dan pilih Setelan, klik opsi Chat
  4. Lalu tekan Riwayat Chat, kemudian masuk ke menu Ekspor chat
  5. Selanjutnya memilih obrolan mana yang mau anda liat secara keseluruhan, kalau sudah tinggal klik saja
  6. Pilih terserah dari kedua pilihan TANPA MEDIA atau SERTAKAN MEDIA. Tips dari saya untuk memilih TANPA MEDIA supaya proses pengiriman akan berlangsung cepat

    tanpa media

  7. Setelah itu pilih icon WhatsApp, Kemudian langsung saja kirim ke kontak kamu

    WhatsApp

  8. Jika sudah terkirim, langsung saja hapus file terkirim tadi dengan memilih opsi HAPUS UNTUK SAYA. Agar nantinya si target tidak akan curiga
  9. Untuk mengirim lebih banyak obrolan tinggal kalian lakukan berulang-ulang saja langkah ini.

Penutup

Itulah tadi antisipasi yang bisa anda lakukan untuk mengakses akun orang lain dengan aman dan nyaman tentunya, jangan lupa untuk share ke temen-temen kalau anda suka dengan artikel ini. Sekian dari saya, terimakasih.