Cara Mudah dan Aman Menyadap WhatsApp Orang

Cara Mudah dan Aman Menyadap WhatsApp Orang – Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahu kalian bagaimana cara untuk menyadap whatsapp seseorang dengan aman dan mudah. Karena pada saat ini fitur sms yang umum nya ada di setiap handphone, kini telah di ganti kan posisi nya dengan sebuah aplikasi yang jauh lebih efisien dan modern, yaitu aplikasi bernama whatsapp. Tidak seperti sms yang hanya bisa membuat pengguna nya untuk saling tukar menukar sebuah pesan berbentuk text, whatsapp juga mensajikan pengiriman pesan berupa gambar, file, audio, kontak, dan lain sebagai nya.

Cara Mudah dan Aman Menyadap WhatsApp Orang

Aplikasi ini juga terkenal dengan keamanan privacy nya yang sangat baik dengan system berenkripsi peer to peer. Whatsapp memang lah aplikasi yang memiliki keamanan tinggi, tetapi bukan berarti ia tidak bisa untuk kita sadap. Tidak ada system yang benar benar aman, pada setiap system keamanan pasti lah mempunyai celah nya tersendiri, oleh karena itu pada kesempatan kali ini kita akan mengupas abis beberapa cara yang bisa untuk kalian lakukan agar dapat menyadap whatsapp seseorang.

Pada saat ini aplikasi whatsapp telah menjadi salah satu aplikasi chatting terpopuler dan paling banyak memiliki jumlah terunduh. Dengan memakai aplikasi ini akan dapat mempermudah kita dalam hal berkomunikasi, bukan hanya sekedar pesan singkat berupa text, tetapi juga seperti video call. Dengan ada nya aplikasi seperti ini pasti nya sebagian orang termasuk kalian akan merasa khawatir kepada pasangan nya, sebab kita tidak tau betul dia berkomunikasi kepada siapa saja jika kita sedang tidak memegang smartphone yang ia miliki, dan oleh sebab itu sebagian orang berkeinginan agar bisa menyadap whatsapp pasangan nya tersebut.

Dengan menyadap whatsapp seseorang maka anda akan bisa mengetahui semua isi whatsapp milik nya secara langsung dan memiliki tampilan yang tidak jauh dari seperti biasanya. Jadi anda akan bisa mengetahui semua isi chat akun yang di sadap hanya dengan menggunakan smartphone atau pun pc anda sendiri. Beberapa cara menyadap yang akan saya berikan pada artikel kali ini bisa di bilang sangat mudah untuk di lakukan, bahkan seorang pemula di dunia internet sendiri pasti bisa melakukan nya jika mengikuti langkah langkah yang saya berikan dengan benar.

Tapi perlu untuk kalian ingat bahwa trik dan tips yang akan saya bagikan di bawah ini hanya digunakan untuk kebaikan saja, seperti menyadap whatpsapp gebetan, pacar, istri, suami agar rasa curiga kalian terbayarkan dengan bisa mengetahui mereka berkomunikasi dengan siapa saja. Perlu di ingat jangan pernah menggunakan beberapa cara menyadap di bawah ini untuk menjahili seseorang atau merugikan nya, karena pada dasar nya saya meringkas artikel ini untuk bisa membantu kalian yang benar benar membutuh kan cara ini agar dapat menjaga orang yang ia sayang.

Cara Mudah dan Aman Menyadap WhatsApp Orang

Di bawah ini sudah saya ringkas beberapa cara menyadap aplikasi whatsapp menggunakan aplikasi lain yang bisa di download melalui google play store yang sebenar nya sudah cukup banyak bisa di jumpai pada internet. Selain itu juga semua cara penggunaan nya hampir sama, hanya saja sekarang cuman ada segelintir cara yang masih tetap berjalan untuk di gunakan. Dan pada artikel kali ini lah beberapa cara yang masih bisa di coba tersebut akan kita ulas secara detail dan mendalam.

1. Menggunakan Aplikasi Cloneapp Messenger

Cara terampuh pertama yaitu dengan cara menggunakan sebuah aplikasi dukungan yang bernama Cloneapp Messenger, bisa kalian download melalui google play store. Untuk tutorial nya sendiri bisa kalian ikuti langkah demi langkah yang ada di bawah ini.

Menggunakan Aplikasi Cloneapp Messenger

  1. Buka aplikasi cloneapp messenger yang sudah di download tadi pada smartphone anda. Maka akan muncul sebuah QR Code.

    Menggunakan Aplikasi Cloneapp Messenger

  2. Pada tahap ini kalian perlu untuk memegang smartphone orang yang mau di sadap dengan melalui fitur whtasapp web dan melakukan scan kode QR yang ada pada smartphone yang di sadap menggunakan aplikasi cloneapp messenger pada hp kalian tadi.

    Menggunakan Aplikasi Cloneapp Messenger

  3. Setelah selesai, maka secara otomatis anda akan dapat melihat semua aktifitas pada whatsapp si korban, bahkan bisa juga membalas pesan yang masuk.

2. Menyadap Dengan Menggunakan Airdroid

Sama seperti pada cara menyadap sebelum nya, pada cara ini kalian memerlukan smarphone korban yang mau di sadap. Jika smartphone korban sudah kalian pegang, maka langkah selanjut nya yaitu mengimplementasikan tutorial yang ada di bawah ini dengan benar.

Menyadap Dengan Menggunakan Airdroid

  1. Perlu di ingat pada langkah ini kalian perlu untuk memegang smartphone si korban. Langkah pertama yang perlu di lakukan yaitu mendownload serta menginstall aplikasi airdroid pada perangkat keras si korban tadi. Jika sudah maka penting untuk kalian melakukan hide atau menyembunyikan aplikasi agar si orang yang mau di sadap tidak merasa curiga nanti nya.

    Menyadap Dengan Menggunakan Airdroid

  2. Lalu kalian juga perlu untuk menginstall aplikasi airdrop pada perangkat keras kalian seperti pc atau juga laptop. Perangkat keras tersebut nanti nya yang akan menjadi monitor pemantau dari whatsapp si korban.
  3. Segera lah untuk melakukan registrasi dengan menggunakan alamat email aktif, gmail, atau facebook pada aplikasi airdroid tadi, dan jangan lupa untuk registrasi juga pada aplikasi airdroid pc. Sebelum melakukan registrasi pastikan terlebih dahulu pada kedua perangkat tersebut agar menggunakan alamat email atau akun yang di gunakan sama.

    Menyadap Dengan Menggunakan Airdroid

  4. Kemudian, pergi menuju menu Tools lalu pilih lah Desktop Notif.

    Menyadap Dengan Menggunakan Airdroid

  5. Selanjutnya pilih opsi Enable dan aktifkan notifikasi untuk fitur aplikasi pada AirDoid Notification Mirror.

    Menyadap Dengan Menggunakan Airdroid

  6. Beralih ke perangkat keras pc yang di gunakan untuk menyadap, perhatikan gambar di atas mengenai tampilan awal airdroid versi pc setelah di registrasi. Pada proses ini sebenarnya telah selesai, dan tentu aplikasi whatsapp pada si korban tadi sudah secara otomatis terhubung pada pc anda, bisa anda lihat pada My devices.

3. Dengan Menggunakan Aplikasi Whatsapp Sniffer

Cara ketiga ini hanya di peruntukan oleh anda penggunaan smartphone android yang telah melakukan akses root. Kalau smartphone yang di gunakan belum di root, maka lakukan lah akses root terlebih dahulu. Untuk melakukan root sendiri sangat lah mudah, kalian hanya tinggal mendownload aplikasi untuk root pada android di google play store tanpa harus memakai pc.

Tidak lah sulit untuk melakukan proses root pada android, yang mana pada umum nya kalian hanya tinggal mendownload sebuah aplikasi yang cocok pada type smartphone yang di gunakan. Jika gagal dalam proses root maka tidak akan terjadi sesuatu, dan kalau berhasil maka akan mendapatkan suatu akses root. Langsung saja perhatikan langkah di bawah untuk tutorial dalam penggunaan nya.

Ada tips yang penting untuk kalian ketahui jika menggunakan cara ini, yaitu berilah si korban hotspot gratis agar mempermudah dalam akses penyadapan berlangsung. Karena menggunakan cara yang satu ini mewajibkan kalian untuk masuk ke dalam satu jaringan internet yang sama seperti wifi.

Dengan Menggunakan Aplikasi Whatsapp Sniffer

  1. Sebelum memulai langkah pertama, kalian harus mematikan antivirus yang terdapat pada android kalian terlebih dahulu, kalau tidak maka cara ini akan terdeteksi sebagai virus, tpi tidak usah khawatir karna itu tidak lah berbahaya. Jika sudah maka download lah aplikasi whatsapp sniffer pada play store atau pun google.

    Dengan Menggunakan Aplikasi Whatsapp Sniffer

  2. Dan langkah kedua yang harus kalian lakukan yaitu mendownload dan menginstal sebuah aplikasi yang bernama Busybox melalui google play store.

    Dengan Menggunakan Aplikasi Whatsapp Sniffer

  3. Pastikan juga kalau kalian menggunakan data pada jaringan yang sama, contoh nya seperti di dalam satu jaringan wifi dengan si korban.

    Dengan Menggunakan Aplikasi Whatsapp Sniffer

  4. Kemudian buka aplikasi whatsapp sniffer, dan berikan akses root pada aplikasi busybox tadi. Lalu lanjutkan dengan cara menyentuh ARP Spoof, dan sentuh Run. Lihat gambar di atas agar lebih jelas.

    Dengan Menggunakan Aplikasi Whatsapp Sniffer

  5. Pada tahap ini sudah selesai, anda hanya perlu menunggu untuk melihat dan mengetahui aktifitas yang di lakukan oleh semua orang yang ada pada satu jaringan wifi anda.

Penutup

Perhatikan setiap langkah yang saya berikan dengan seksama agar tingkat keberhasilan nya cukup tinggi. Kalau cara yang anda lakukan di atas telah berhasil, maka ingat lah untuk menggunakan nya dengan bijak. Jika artikel ini bisa membantu anda, mengapa tidak orang lain? oleh sebab itu share lah artikel ini ke dalam sosial media yang anda miliki, dengan cara menekan tombol share on di bawah.