Cara Mengubah Tema Berbayar Vivo Menjadi Gratis 2021

Cara Mengubah Tema Berbayar Vivo Menjadi Gratis 2021 Pada setiap vendor smartphone memiliki OS berupa Android yang sama persis. Namun interface yang mereka sajikan sangat berbeda-beda di mana ia mempunyai ciri khasnya tersendiri. Contohnya saja seperti Vivo. Melalui tampilan UI menunya yang sangat elegant dan nyaman di pandang dengan lama, telah berhasil membuat penggunanya betah seperti saya. Akan tetapi, selain menyajikan tema UI default dari pabrik, pasti ada saja pengguna yang bosen dengan tampilan tema mereka dan ingin merasakan penampilan baru. Oleh karena itu vendor smartphone menyajikan berbagai tema mulai dari gratis, sampai berbayar.

Cara Mengubah Tema Berbayar Vivo Menjadi Gratis 2021

Untuk smartphone keluaran dari brand Vivo sendiri memiliki tema store bernama Tema. Tak cuma menyediakan beragam pilihan tema, Tema juga menghadirkan varian font mulai dari gratis dan juga premium (berbayar). Tentu, kalau di bandingkan dari yang tema free dengan yang berbayar, di lihat dari kualitas tampilannya saja sudah berbeda. Yang mana pada versi premium akan sangat membuat kita tertarik memilikinya. Tapi, tak sedikit pengguna yang terkendala ingin memiliki tema premium tersebut. Karena tidak ada uang ataupun susah dalam melakukan transaksi pembelian.

Baca Juga:

Sebenarnya, dengan membeli sebuah tema kita secara langsung dapat mengapresiasi sang pembuatnya lho. Sebab pada suatu seni walaupun itu berbentuk digital pasti memiliki nilai di dalamnya yang pantas untuk kita hargai. Salah satunya yaitu dengan cara membeli. Oleh sebab itu, jika kamu mampu untuk membayar sebuah tema yang memang betul menarik minat kamu. Saya sarankan memang untuk membelinya saja ya. Gak mahal kok, tema pada Tema Vivo sendiri sekitaran Rp 14.000-an saja. Tapi, kalau anda memang ingin mencoba Cara Mengubah Tema Berbayar Vivo Menjadi Gratis 2021 ini, yuk langsung saja lanjut baca rangkuman kita di bawah.

Cara Mengubah Tema Berbayar Vivo Menjadi Gratis 2021

Kali ini bukandroid sudah berhasil merangkum beberapa cara yang bisa kamu terapkan dalam mendapatkan tema premium namun gratis. Mulai dari metode yang memerlukan penggunaan dari aplikasi pihak ketiga, sampai cara yang tidak memerlukan sebuah aplikasi tambahan sekalipun. Jika sudah penasaran dengan rangkuman kita kali ini, yuk simak isinya berikut ini ya.

1. Merubah Tema Premium Menjadi Gratis Tanpa Aplikasi

Cara pertama yang akan kita lakukan ialah tentu yang paling mudah dan gak ribet dulu ya, yaitu tanpa adanya pemakaian aplikasi tambahan. Tentu dengan adanya metode ini akan sangat menguntungkan sekali bagi para pengguna smartphone dalam mengakses Tema premium menjadi gratis. Perlu di ingat, anda harus teliti dalam membaca setiap penjelasan pada langkah di bawah. Sebab jika ada yang salah maka cara ini tidak berfungsi.

Merubah Tema Menjadi Gratis Tanpa Aplikasi

Gak sabar ingin menerapkan metode yang satu ini? Mari ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Buka aplikasi Tema pada smartphone Vivo milikmu
  2. Jika sudah, pilih dan Unduh pada tema berbayar yang kamu ingin gratiskan aksesnya nanti
  3. Setelah berhasil terunduh jangan lupa klik opsi Uji Coba Sekarang. Dan setelah itu maka tema akan cuma bisa di pakai selama 5 menit saja
  4. Lalu, keluar dari aplikasi Tema dan buka aplikasi Pengaturan atau Setelan pada HP anda
  5. Tekan menu yang bertuliskan Pengaturan Lainnya
  6. Pada sederetan opsi yang tersaji, kita tekan pilihan Aplikasi, dan klik Semua
  7. Geser sedikit ke bagian bawah dan temukan aplikasi Tema di sana
  8. Kalau sudah ketemu tinggal klik saja untuk membuka Tema
  9. Rubah lah pengaturan pada opsi Izin dan Matikan Izin Akses untuk Kontak, Penyimpanan, dan Telepon dengan cara menekannya
  10. Dan pada Notifikasi Selanjutnya tekan pilihan Tetap Tolak
  11. Keluar dari opsi Izin dan kembali ke aplikasi Tema tadi, lali klik Penyimpanan dan bersihkan Cache
  12. Selanjutnya lakukan Reboot dan Selesai, nikmati aksesnya secara permanen.

Perlu kalian ketahui, untuk menjaga theme tersebut selalu permanen jangan sampai anda membuka aplikasi Tema. Kalau hendak mau mengganti tema maka lakukan ulang langkah di atas.

2. Merubah Tema Menjadi Gratis Dengan Aplikasi

Pada langkah yang satu ini kita akan menggunakan sebuah aplikasi yaitu iMOd Pro. Perangkat lunak ini sendiri merupakan sebuah modifikasi dari suatu developer non official, jadi gak bisa kamu temuin pada Google Play Store. Jadi untuk menemukan iMOD Pro ini dapat kalian cari pada situs-situs dari google dengan cara mengetikkan kata kunci aplikasi tersebut. Tapi tenang, pada tutorial di bawah sudah saya sajikan link downloadnya, jadi tidak usah bingung lagi. Untuk size apk ini sendiri tidak lah besar, hanya berukuran 4 Mb saja, jadi tidak perlu cemas akan memakan ruang memori.

Merubah Tema Menjadi Gratis Dengan Aplikasi

Sudah penasaran bagaimana tutorial kita kali ini? Yuk simak langkahnya berikut ini:

  1. Sebelum memulai, unduh terlebih dahulu aplikasi iMOD Pro disini
  2. Setelah itu buka aplikasi Tema
  3. Dan pada beranda tersebut Download lah Tema Berbayar manapun yang anda suka, dan nantinya yang akan di gratiskan
  4. Jika sudah berhasil terunduh, langsung saja kalian Terapkan tema tersebut dalam uji coba gratis 5 menit
  5. Ketika durasi sudah habis maka akan segera muncul sebuah pop up notifikasi pilihan berupa membeli sekarang atau hentikan uji coba
  6. Sebelum habis waktu uji coba tersebut, kita buka aplikasi iMOD Pro yang telah terinstall tadi, dengan cara menekan logo aplikasinya
  7. Lalu klik pada bagian pojok kiri atas menu Icon Bewarna Biru
  8. Setelah itu geser sedikit ke bagian bawah dan kalian akan melihat tulisan Tema Trial Has Been Disabled. Artinya Tema Premium tadi telah berhasil anda permanenkan secara gratis.

3. Merubah Tema Menjadi Gratis Melalui Downgrade

Cara terakhir yang akan kita bahas kali ini ialah dengan melalui downgrade pada aplikasi Tema yang ada. Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa metode ini ampuh untuk di lakukan, karena pada versi terbaru yaitu 5.1 ke tas lah yang mulai banyak pilihan theme berbayar. Jadi dengan melakukan downgrade ke versi sebelumnya akan banyak menampilkan theme gratis.

Melalui Downgrade Aplikasi Tema

Sudah penasaran nih dengan langkah-langkahnya? Mari simak rangkumannya berikut ini ya:

  1. buka aplikasi Pengaturan atau Setelan pada HP anda
  2. Tekan menu yang bertuliskan Pengaturan Lainnya
  3. Pada sederan opsi yang tersaji, kita tekan pilihan Aplikasi, dan klik Semua
  4. Geser sedikit ke bagian bawah dan temukan aplikasi Tema di sana
  5. Kalau sudah ketemu tinggal klik saja untuk membuka aplikasi Tema
  6. Lanjut tekan Copot Pemasangan dan klik OK
  7. Sampai sini anda sudah berhasil melakukan downgrade
  8. Tinggal buka kembali aplikasi Tema, lalu tekan Lanjutkan untuk Tips
  9. Selesai, beragam tema Vivo gratis sudah dapat kalian nikmati.

Penutup

Baiklah itu dia tadi pembahasan kita kali ini mengenai Cara Mengubah Tema Berbayar Vivo Menjadi Gratis 2021. Semoga dengan adanya artikel satu ini bisa membantu kamu dalam menyelesaikan kejenuhan pada penampilan tema HP milikmu ya. Oh iya, jangan lupa juga share artikel kita ke teman-teman kamu melalui sosial media punya mu ok, terimakasih.

Eren Yeager
Hello people 🙂 Perkenalkan nama saya Eren, dan hobi saya bermain game PC.. Saya lebih memilih untuk mencari pundi uang dari menulis artikel ya, ketimbang menjadi seorang streaming maupun youtuber 🙂 this is my passion. Thank you for visiting Bukandroid.com and, jangan lupa share artikel kita di atas agar bermanfaat juga untuk sahabat kamu. ^_^

Konten Terbaru

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini