Cara Menghentikan Pulsa Indosat Yang Tersedot Otomatis 2021

Cara Menghentikan Pulsa Indosat Yang Tersedot Otomatis 2021 Untuk kita pengguna smartphone pasti sangat memerlukan pulsa sebagai alat komunikasi. Pulsa adalah biaya yang kita gunakan untuk melakukan telepon, mengirim pesan, dan bahkan bisa di gunakan untuk bermain game. Pingisian pulsa juga bisa di lakukan dengan cara pasca bayar dan prabayar. Bagi pengguna pulsa terutama kartu indosat, pasti sudah tidak asing lagi dengan kejadian kehilangan pulsa secara tiba-tiba. Padahal kita tidak sedang melakukan telepon atau mengirim pesan, tapi pulsa menghilang begitu saja. Apakah kalian sedang mengalami kondisi seperti ini di kartu indosat kamu? jika iya, harus di ketahui penyebabnya.

Menghentikan Pulsa Indosat Yang Tersedot Otomatis 2021

Mungkin salah satu penyebab kartu indosat kamu menyedot pulsa adalah mungkin saja kamu telah mengikuti layanan SMS berlangganan dari indosat. Layanan SMS dari indosat ini biasanya membutuhkan biaya dan bisa di bayar nanti ketika kamu ada pulsa, lalu pulsa itu terpotong secara otomatis. Selain itu kamu mengikuti layanan penyedot pulsa yang tidak tahu kapan di daftarkannya. Contohnya saja pada saat kamu berlangganan RBT, tentunya saja layanan seperti ini akan di perpanjang dengan cara memotong pulsa. Tapi, jika kamu merasa tidak melakukan apa-apa, segera lah lapor dan melakukann tindakan.

Buka Juga:

Masalah-masalah seperti memang sering sekali di alami oleh pengguna kartu indosat. Pulsa yang tiba-tiba menghilang itu sangat merugikan dan cukup membuat kesal. Karena pulsa sangat di perlukan untuk kita melakukan komunikasi dengan orang terdekat, dan seharusnya juga di gunakan untuk membeli paket internet. Kejadian seperti ini bisa membuat pengguna indosat memilih kartu lain yang tidak merugikan.

Cara Menghentikan Pulsa Indosat Yang Tersedot Otomatis 2021

Saat ini indosat sudah menjadi salah satu provider terbaik yang di pilih oleh masyarakat indonesia. Indosat memiliki keunggulan dalam hal promo seperti adanya kartu indosat yellow. Keberhasilan indosat sudah terlihat dari peningkatan pelanggan. Tapi, tidak jarang sekali dari kita mengalami pulsa indosat yang tersedot padahal sedang tidak di gunakan untuk menelpon misalnya. Di artikel ini ada beberapa cara untuk menghentikanya, berikut caranya di bawah ini.

1. Via SMS

Cara pertama ini sangat mudah sekali untuk di lakukan oleh semua orang, yaitu melalui SMS. Langkah ini salah satu solusi terbaik dan sering sekali di gunakan sebagai solusi pulsa yang tersedot secara otomatis. Cara ini di bilang mudah karena, kamu cukup mengirim SMS seperti biasa tanpa langkah-langkah yang meribetkan. Maka kamu sudah bisa menghentikan semua layanan yang telah di ikuti atau yang sudah berlangganan.

Untuk mengirimkan SMS ini cukup mudah sekali, ikuti langkah-langkah di bawah ini :

  1. Pertama, buka menu Pesan di smartphone kamu
  2. Lalu klik ikon + untuk membuat pesan
  3. Selanjutnya kamu ketik Stop di kolom pesan
  4. Setelah sudah mengetik, tinggal kirim ke 762
  5. Tunggu beberapa detik, lalu nanti akan keluar SMS balasan berisi pemberhentian semua layanan yang bisa menyedot pulsa indosat kamu.

2. Unreg Semua Layanan

Setelah kamu tahu Layanan indosat apa saja yang menyebabkan pulsa kamu tersedot secara otomatis, saatnya kamu melakukan Unreg. Unreg adalah hal yang di gunakan untuk mengehentikan layanan dan keluar dari program layanan yang di ikuti. Cara Unreg juga terbilang sangat simple dan bisa di lakukan melalu Sms dan telepon. Kalau melalui Sms kamu cukup buka menu Sms dan ketik UNPAIR#No Hp# dan kirim ke 4444.

Selain itu bisa juga di lakukan melalui telepon, cara nya sebagai berikut :

  1. Pertama, buka menu Panggilan
  2. Lalu tekan kode *123*4444#
  3. Setalah itu tekan tombol Panggilan
  4. Di situ akan timbul permintaan, pengguna di minta memilih salah satu penawaran yaitu registrasi, cek status, cek NIK, dan terakhir hapus data registrasi
  5. Pilih dan ketik nomor 4 dan tekan Ok
  6. Terakhir kamu akan di minta konfirmasi dengan cara ketik angka 1
  7. Selesai, kamu akan mendapat balasan dari indosat.

3. Stop Via Layanan UMB

Kamu juga bisa menghentikan penyedotan pulsa secara otomatis dengan cara UMB. Dengan melakukan cara UMB ini, kamu bisa sangat mudah sekali mengatasi masalah dengan pulsa. UMB adalah salah satu metode yang sangat mudah untuk di gunakan dalam mengatasi pulsa tersedot secara otomatis di kartu indosat.

Cara mengatasi pulsa tersedot via UMB yaitu :

  1. Buka fitur panggilan Telepon
  2. Lalu tekan *726# lalu Panggil
  3. Nanti akan ada 2 opsi pilihan, pilih opsi no 2 untuk stop
  4. Dan terakhir pilih Kirim.

Dengan memilih stop kamu bisa menghentikan nomor dari semua layanan yang di ikuti. Kemungkinan kamu tidak sadar ketika mengikuti layanan program indosat, sehingga kamu harus menyetop nya terlebih dahulu. Selain itu juga bisa pilih status pada nomor indosat kamu apakah masih berlanggan atau tidak. Bila masih berlangganan maka status akan terlihat mengikuti layanan apa saja.

4. Hubungi Call Center Indosat

Call center indosat adalah suatu pelayanan yang di berikan indosat untuk semua pelanggannya. Setiap call center indosat akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya. Call center selalu siap mendengarkan keluh kesah bahkan saran dari pelanggan, dan pasti akan sangat bermanfaat sekali bagi perusahaan indosat. Call center indosat memiliki sumber daya manusia yang sangat berprestasi dan kompeten. Oleh karena itu kamu kalau sedang mengalami masalah seperti pulsa tersedot, segera hubungi call center supaya dapat solusinya.

Berikut cara memghubungi call center indosat:

  1. Buka panggilan Telepon dan ketuk nomor 185
  2. Setelah terhubung ke call center, silahkan samapaikan keluhan kamu
  3. Kemudian call center akan memberikan kamu intruksi
  4. Terakhir ikuti saja intruksi dari call center indosat.

Selain cara di atas kamu juga bisa menyampaikan keluhan melalui platform indosat lainnya seperti facebook, twiter dan gmail. Indosat akan memberikan kamu pelayanan 24 jam, jadi jangan ragu- ragu untuk menghubunginya.

5. Unreg Semua Layanan Via aplikasi myIM3

Indosat juga memiliki aplikasi lo di playstore yaitu myIM3. Aplikasi myIM3 ini sangat menguntungkan, karena sering memberikan penawaran harga yang lebih murah, harga diskon dan voucher belanja. Di aplikasi myIM3 ini juga bisa memudahkan kamu melakukan pembayaran dengan OVO, transfer bank, pulsa dan lainnya. Aplikasi IM3 juga memiliki IM poin yaitu untuk isi pulsa tanpa uang tapi poin bisa kamu tukarkan sebagai reward.

Selain itu aplikasi myIM3 bisa memberhentikan layanan yang telah kamu ikuti sehingga bisa menyebabkan pulsa tersedot. Berikut caranya :

  1. Pertama, kamu harus instal dulu aplikasi myIM3 di Playstore
  2. Lalu lakukan Pendaftaran dengan nomor hp
  3. Kemudian masuk ke Menu
  4. Dan terakhir kamu bisa memberhentikan layanan atau paket langganan yang bisa menyebabkan pulsa tersedot.

Penutup

tulah beberapa cara menghentikan pulsa indosat yang tersedot otomatis 2021. Dengan melakukan cara di atsa semoga pulsa kalian tidak tesedot secara tiba-tiba lagi. Cara ini terbilang cukup sederhana sekali dan banyak orang berhasil melakukan cara seperti di atas. Jangan lupa share artikel ini ke akun media sosialmu supaya bermanfaat bagi mereka juga dan sampai jumpa.

Eren Yeager
Hello people 🙂 Perkenalkan nama saya Eren, dan hobi saya bermain game PC.. Saya lebih memilih untuk mencari pundi uang dari menulis artikel ya, ketimbang menjadi seorang streaming maupun youtuber 🙂 this is my passion. Thank you for visiting Bukandroid.com and, jangan lupa share artikel kita di atas agar bermanfaat juga untuk sahabat kamu. ^_^

Konten Terbaru

Related news

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini