Cara Menggunakan Diamond Kuning Mobile Legends yang Mudah

Cara Menggunakan Diamond Kuning Mobile Legends – Di android sudah tersedia banyak pilihan genre game seru yang memungkinkan untuk dimainkan secara gratis. Ya, hampir semua game android berbasis free, namun terkadang ada beberapa item di dalamnya yang perlu dibeli dengan uang asli. Hal serupa juga bisa kamu temukan di game MOBA, khususnya Mobile Legends: Bang Bang. Beberapa item yang disediakan bisa didapatkan dengan berbagai cara. Namun, untuk mempercepat maka bisa menggunakan uang asli dengan cara melakukan top up.

Cara Menggunakan Diamond Kuning Mobile Legends
Cara Menggunakan Diamond Kuning Mobile Legends

Game Mobile Legends atau sering disebut game ML ini merupakan salah satu game android yang paling populer. Hampir semua kalangan sangat menyukai permainannya, mulai dari anak-anak, remaja bahkan dewasa. Dalam permainannya, pemain akan bergabung ke dalam sebuah tim yang terdiri dari 2 hingga 5 player atau bisa juga main mode singgle player. Di sini kamu akan mengendalikan hero yang punya skill unik dan harus mengalahkan tim lawan.

Baca Juga:

Berbicara mengenai game Mobile Legends: Bang Bang, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya diamond. Diamond ini sendiri merupakan mata uang dalam game ML yang punya banyak sekali fungsi. Lain dari itu, apakah kamu pernah mendengar yang namanya diamond kuning Mobile Legends? Secara fungsi diamond jenis ini hampir sama. Akan tetapi, ternyata masih banyak player yang belum tahu cara menggunakan diamond kuning Mobile Legends tersebut. Apakah kamu juga salah satunya? Kalau begitu, kamu wajib membaca ulasan ini sampai selesai.

Informasi Tentang Diamond Kuning Mobile Legends

Bagi penggemar game Mobile Legends, pastinya sudah tidak asing lagi dengan diamond kuning ML ini. Diamon Kuning ML merupakan jenis diamond khusus yang dikeluarkan oleh Moonton, di mana dengan diamond kuning ini kamu bisa membeli item dalam game dengan harga yang lebih murah.

Misalnya saja ketika membeli skin hero, maka dengan diamond kuning kamu akan langsung mendapatkan potongan atau diskon hingga 50%. Sementara untuk kegunaan diamond kuning Mobile Legends ini masih sama seperti diamond biasa yang berwarna biru.

Fungsi Diamond di Game Mobile Legends: Bang Bang

Sebelum lanjut ke cara menggunakan diamond kuning Mobile Legends, sebaiknya kamu ketahui dulu apa fungsi dari mata uang tersebut. Setidaknya ada dua jenis diamond yang ada di game Mobile Legends, yakni diamond biasa (biru) dan diamond kuning. Seperti yang dijelaskan di atas, untuk fungsinya kedua jenis diamond tersebut sama saja.

Adapun beberapa fungsi dari diamond Mobile Legends: Bang Bang selengkapnya, sebagai berikut:

1. Membeli Skin Hero

Fungsi utama dari diamond di game Mobile Legends adalah untuk membeli skin hero baru yang belum kita punya. Setiap jenis hero berbeda-beda harganya, bisa kamu sesuaikan dengan jumlah diamon yang kamu miliki.

Namun, beda lagi ceritanya jika kamu membeli skin hero menggunakan diamond kuning. Harga yang harus kamu bayar untuk pembelian skin tersebut akan jauh lebih murah dibandingkan menggunakan diamond biasa. Bahkan potongan harganya bisa mencapai angka 50%.

2. Membeli Item Ekslusif

Selain skin hero, diamond juga bisa kamu gunakan untuk membeli item eksklusif di game Mobile Legends: Bang Bang. Kamu perlu melakukan top up terlebih dahulu agar bisa mendapatkan sejumlah diamond. Baru kemudian diamond bisa kamu tukarkan dengan item eksklusif yang ada di sana.

3. Membeli Emblem

Di game Mobile Legends terdapat item yang bernama emblem pack, di mana di dalamnya berisi berbagai item menarik yang berfungsi untuk menambah kekuatan hero. Emblem tersebut bisa kamu beli menggunakan diamond, mulai dari emblem Magic, Physical, Combo dan lain sebagainya.

4. Mencoba Magic Wheel

Jika kamu punya diamond yang cukup banyak, maka bisa mencoba menukarkannya dengan permainan Magic Wheel. Mengadu keberuntungan di Magic Wheel memungkinkan kamu untuk mendapatkan item langka. Di mana item ini nantinya bisa kamu tukar dengan skin Legendary yang tentunya sangat jarang dimiliki oleh pemain lain.

5. Membangun Squad

Dan fungsi terakhir dari diamond ML yakni untuk membuat squad sendiri yang bisa diisi hingga 9 player. Dengan membangun squad, kalian akan lebih mudah untuk meningkatkan skill bermain dan kerja sama tim ketika bermain.

Cara Menggunakan Diamond Kuning Mobile Legends: Bang Bang

Cara Menggunakan Diamond Kuning ML
Cara Menggunakan Diamond Kuning ML

Seperti yang dijelaskan di atas, fungsi diamond kuning Mobile Legends ini sama dengan diamond lainnya. Jadi, untuk cara menggunakannya sendiri juga tidak berbeda jauh. Adapun cara menggunakan diamond kuning ML untuk membeli item di game Mobile Legends selengkapnya, sebagai berikut:

  1. Langkah yang pertama kamu buka game Mobile Legends: Bang Bang di smartphonemu.
  2. Pada halaman utama game, kamu masuk ke menu Backpack untuk mulai menukarkan diamond kuning.
  3. Selanjutnya kamu klik pada salah satu skin atau hero yang ingin kamu dapatkan.
  4. Jika sudah, sekarang kamu klik pada tombol Kupon. Kemudian pilih opsi Promo Diamond.
  5. Lanjut dengan klik tombol Beli, kemudian tunggu beberapa saat sampai di akun terisi diamond biru.
  6. Sekarang skin atau hero yang sudah dibeli tadi bisa langsung kamu gunakan untuk bermain game Mobile Legends.

Catatan: Saat membeli item, secara otomatis harga item tersebut akan terpotong. Pastikan jumlah diamond kuning yang kamu miliki cukup untuk membeli item di backpack. Untuk 1000 diamond kuning setara dengan 1 backpack gratis.

Cara Mendapatkan Diamond Kuning di Mobile Legends

Ingin membeli item dengan harga murah menggunakan diamond kuning, tetapi jumlahnya belum mencukupi? Kalau begitu kamu perlu mengumpulkan lebih banyak lagi diamond kuning. Akan tetapi, cara dapat diamond kuning ML ini tidak sama dengan diamond biru pada umumnya.

Salah satu cara untuk mendapatkan diamond kuning di ML tersebut yakni dengan mengikuti event. Setidaknya ada 3 event khusus yang akan memberikanmu diamond kuning secara gratis, yakni Event Draw Hero Benedetta, Event Mille Crepe Mobile Legends, dan juga Event Crazy Sales.

Penutup

Itulah tadi cara menggunakan diamond kuning Mobile Legends untuk membeli item dengan harga murah. Jangan lupa share artikel ini ke akun media sosial pribadimu agar juga bermanfaat untuk orang lain.

Abdul Wafihttps://www.bukandroid.com
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Konten Terbaru

Related news

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini