Cara Mendapatkan Uang dari PUBG Mobile Paling Mudah

Cara Mendapatkan Uang dari PUBG Mobile – Perkembangan game mobile terbilang sangat pesat hingga sekarang ini. Hal ini tentunya juga tidak terlepas dari dukungan smartphone android yang juga semakin canggih. Ada banyak sekali genre game mobile yang dihadirkan sekarang ini, mulai dari game FPS, Battle Royale, MOBA, RPG, dan masih banyak lagi yang lainnya. Khusus untuk game mobile android, bisa kamu temukan dan diinstall dengan mudah melalui Google Play Store.

Cara Mendapatkan Uang dari PUBG Mobile
Cara Mendapatkan Uang dari PUBG Mobile

Dari sekian banyaknya game yang ada di Google Play Store, salah satu yang paling banyak digandrungi yakni PUBG Mobile. Awalnya hanya dirilis untuk versi PC, namun sekarang ini game PUBG juga hadir untuk versi mobile android. Game satu ini mengusung genre Battle Royale, yang mana pemain harus bisa bertahan hidup hingga paling akhir. Akan ada 100 pemain dalam suatu pulau yang saling bertempur untuk memperebutkan kemenangan. Di dalamnya juga disediakan banyak sekali item untuk mendukung permainannya.

Baca Juga:

Tidak hanya gameplay seru dan grafis memukau, melalui game Battle Royale satu ini kamu ternyata juga bisa menghasilkan uang. Bahkan uang yang bisa kamu dapatkan jumlahnya bisa mencapai jutaan hingga puluhan / ratusan juta rupiah. Setidaknya ada 4 cara mendapatkan uang dari PUBG Mobile yang dianggap paling mudah. Penasaran dengan bagaimana cara tersebut? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Uang dari PUBG Mobile Paling Mudah

Cara Menghasilkan Uang dari PUBG Mobile
Cara Menghasilkan Uang dari PUBG Mobile

Bukan hal yang mustahil untuk bisa mendapatkan uang dari game PUBG Mobile. Bahkan banyak sekali gamer yang terbukti bisa mendapatkan uang yang ia inginkan tersebut. Tentu ini bukanlah cara kotor atau terlarang, melainkan uang yang didapatkan termasuk uang halal. Adapun cara mendapatkan uang dari PUBG Mobile selengkapnya, bisa kalian simak di bawah ini.

1. Menjadi Joki Game PUBG Mobile

Cara yang pertama untuk menghasilkan uang dari game PUBG Mobile yakni dengan menjadi joki. Di sini kamu bisa menawarkan jasa di sosmed atau platform lain untuk meningkatkan rank atau peringkat akun PUBG Mobile. Game PUBG Mobile termasuk game yang menerapkan sistem rank, di mana semakin tinggi rank maka bisa dibilang pemilik akun tersebut sangat jago dalam permainan PUBG Mobile.

Karena hal inilah akhirnya banyak gamer yang menginginkan akunnya cepat naik rank dengan cara yang instan. Untuk naik rank di PUBG Mobile memang sangat susah, butuh skill bagus agar bisa melakukannya. Apalagi bagi gamer yang masih terbilang pemula, tentu akan lebih susah lagi untuk mendapatkan rank tinggi di game PUBG Mobile. Kamu yang cukup jago dalam permainan PUBG Mobile, bisa memanfaatkan kondisi ini.

Cukup banyak orang yang menawarkan jasa joki untuk menaikkan rank akun PUBG Mobile di  sosmed. Bayaran yang bisa diterima si joki juga cukup lumayan besar. Apalagi target rank-nya yang tinggi maka bayaran yang bakal diterima juga semakin besar. Coba deh buka jasa menaikkan rank akun PUBG Mobile tersebut.

2. Menjual Akun PUBG Mobile

Hampir sama cara kerjanya dengan yang di atas, namun di sini kamu justru mengoleksi akun pribadi. Buat akun PUBG Mobile-mu hingga memiliki rank cukup tinggi. Jika sudah seperti ini, nantinya kamu bisa menjual akun PUBG Mobile tersebut. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, banyak gamer yang menginginkan cara instan untuk mendapatkan rank akun PUBG Mobile yang tinggi. Sehingga ini pastinya menjadi peluang terbaik agar kamu bisa mendapatkan uang dari game populer tersebut.

Selain rank akun PUBG Mobile yang tinggi, akun yang dilengkapi dengan item-item keren maka akan membuat harganya jauh lebih mahal. Beberapa akun PUBG Mobile dengan koleksi skin dan outfit keren harganya bisa mencapai jutaan rupiah lho.

3. Ikut Turnamen PUBG Mobile

Cara untuk mendapatkan uang dari PUBG Mobile berikutnya yakni dengan mengikuti turnamen PUBG Mobile Profesional. Umumnya turnamen PUBG Mobile diikuti oleh tim atau kelompok. Jika kamu berminat, bisa mencoba bergabung dengan tim-tim besar yang sudah ada banyak di Indonesia. Nantinya kamu bisa mengikuti turnamennya baik dalam skala nasional atau bahkan internasional.

Untuk ranah turnamen internasional biasanya hadiah yang diperebutkan jumlahnya bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Salah satu tim terbaik dari Indonesia yang cukup terkenal yakni Bigetron Red Aliens. Mereka pernah menjuarai turnamen PMCO Fall Split Global Finals tahun 2019 lalu. Uang yang mereka dapat totalnya mencapai Rp 2.5 miliar.

Selain bergabung dengan tim-tim besar, kamu tentunya juga bisa mencoba membentuk skuad sendiri bersama teman. Mulailah mengikuti turnamen-turnamen nasional sebelum nantinya merambah ke turnamen internasional. Salah satu turnamen lokal yang bisa diikuti yakni Dunia Games League 2020 yang ditangani oleh Telkomsel.

4. Membuat Konten dan Streaming di Youtube

Youtube sudah menjadi media tonton populer di kalangan masyakat modern sekarang ini. Hampir semua dari mereka lebih tertarik menonton video ataupun film melalui Youtube. Kamu tentunya harus bisa memanfaatkan situasi ini dengan mencoba menjadi Content Creator di Youtube.

Jika kebetulan kamu jago main PUBG Mobile, maka bisa mencoba melakukan streaming di Youtube. Fakta mencatat PUBG Mobile menjadi video game paling banyak ditonton dengan menduduki peringkat ke-6 di tahun 2019 lalu. Kemungkinan di tahun 2020 ini peminat PUBG Mobile semakin banyak, jadi uang yang bisa dihasilkan tentunya juga semakin besar.

Penutup

Itulah tadi beberapa cara mendapatkan uang dari PUBG Mobile paling mudah bisa coba kamu terapkan sendiri. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu ya?