Cara Menampilkan 9 Foto Terbaik #2018bestnine Instagram

Cara Menampilkan 9 Foto Terbaik #2018bestnine Instagram– Tidak lama lagi kita sudah sangat mendekati penghujung tahun 2018, dan tradisi di dalam Instagram sendiri dari beberapa tahun ini yaitu setiap akun beramai – ramai mencari serta mengumpulkan foto – foto terbaik mereka untuk di tampilkan di ajang #2018bestnine atau Top 9 Instagram 2018. Pada akhir tahun 2017 lalu juga para user Instagram banyak membikin kolase berjumlah 9 foto terbaik mereka sebagai kenangan di tahun tersebut, yang kemudian kolase tersebut di lengkapi dengan hastags #2017bestnine. Akan tetapi, seperti yang sudah kamu ketahui bahwa pada sekarang ini dari pihak Instagram sendiri belum meluncurkan secara resmi fitur bestnine 2018 tersebut.

Cara Menampilkan 9 Foto Terbaik #2018bestnine Instagram

Pada pertengahan tahun ini saja banyak yang sudah memprediksikan kalau kolase best nine foto tersebut akan kembali terjadi di penghujung tahun 2018 ini, dan ternyata benar, sekarang sudah marak pengguna mempersembahkan kolase #2018bestnine mereka yang terbukti sudah mulai bermunculan pada beranda IG. Biasa nya di dalam satu kolase akan ada 9 foto terbaik dan terkeren dengan jumlah like, komen terbanyak selama pada tahun 2018, yang akan di sajikan secara berurutan. Tentu saja, dengan melakukan hal ini akan memperlihatkan 9 foto mana saja yang paling di sukai oleh para pengguna Instagram lainnya. Kesembilan foto terkeren itu akan di perlihatkan dengan 3 baris x 3 kolom secara berurutan yang di sesuaikan sama jumlah love terbanyak.

Baca Juga :

Best nine merupakan cara yang mudah untuk dapat melihat kembali kesembilan foto terbaik selama setahun penuh di akun Instagram anda, jadi anda tidak lagi perlu bersusah payah untuk menggulir profil beranda mu ke bawah secara manual untuk bisa mengetahui foto – foto mana saja yang paling populer di tahun tersebut. Yang jadi pertanyaan sekarang adalah, bisakah kita membikin best nine 2018 seperti yang kita harapkan ? Oleh karena itu lah pada kesempatan kali ini kita akan membahas seputar bagaimana cara membuat kolase best nine 2018 di pengujung tahun ini dengan sangat cepat dan mudah tentunya. Yaitu adalah dengan cara menggunakan beberapa alternatif pilihan yang mana memang banyak orang – orang pakai untuk membuat best nine mereka, disini saya akan memberikan kalian dua pilihan penyedia jasa layanan pembikin best nine foto terbaik di Instagram yang bisa anda gunakan, yaitu Topnine dan 2018bestnine.

Cara Menampilkan 9 Foto Terbaik #2018bestnine Instagram

Dengan membuka dan mengakses kedua situs tersebut, maka kita akan bisa menelusuri semua foto pada akun IG kita dari sepanjang tahun 2018 untuk bisa mendapatkan Best Nine foto 2018. Kedua website ini memang sejak awal di rancang untuk di gunakan oleh para user IG yang hendak mau mengetahui foto terbaik mana saja yang akan terpilih untuk menjadi best nine Instagram. Tapi penting untuk kamu ingat, bahwa foto – foto yang akan terpilih masuk menjadi best nine yaitu di lihat dari jumlah like terbanyak yang ia punya. Tanpa perlu berbasa – basi lagi, silahkan simak ulasan seputar cara penggunaan kedua situs tersebut di bawah ini.

Cara Menggunakan Situs #2018bestnine

Cara Menggunakan Situs #2018bestnine

Berikut di bawah ini beberapa langkah bagaimana cara menggunakan situs layanan jasa #2018bestnine :

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengunjungi situs resmi #2018bestnine disini.
  2. Setelah masuk ke dalam situs di atas tadi, lanjut dengan memasukkan username akun Instagram kamu.
  3. Jika username yang di masukkan sudah di rasa benar, maka tekan opsi tombol Get.
  4. Kemudian situs #2018bestnine akan langsung memproses username akun IG tersebut, dan sesudah proses tadi selesai maka secara otomatis akan tampil 9 foto terbaik yang sudah tersusun rapi sesuai dengan jumlah love yang di miliki.
  5. 9 foto yang telah tersusun itu bisa langsung kalian bagikan kedalam akun Twitter, Facebook, dan juga Instagram yang kalian miliki.

Khusus untuk website 2018bestnine terdapat dua pilihan versi foto yang dapat di hasilkan, yaitu Square dan Original. Tipe foto Original atau asli ini akan menunjukkan hasil dari 9 foto kolase terbaik dengan tertuliskan nama pengguna akun pada bagian bawah nya, Jumlah banyak like yang di dapatkan sepanjang tahun 2018, serta juga jumlah postingan yang terunggah ke dalam Instagram. Sedangkan untuk tipe Square atau kotak ini cuma akan menunjukkan kolase 9 foto terbaik tanpa ada nya sebuah informasi tambahan satu pun pada bagian bawah nya, berbeda dari Orginal tadi bukan.

Cara Menggunakan Apliaksi Top Nine

Berbeda dari beberapa tahun belakangan ini, ternyata pengembang dari situs Top Nine sendiri sudah membentuk developer mereka untuk mengembangakn aplikasi yang bernama Top Nine, sehingga kita sebagai pengguna nya tidak perlu lagi susah payah mengunjungi website mereka, cukup download secara gratis melalui Google Play Store dan kita sudah dapat langsung menggunakan nya.

Cara Menggunakan Apliaksi Top Nine

Berikut di bawah ini beberapa langkah bagaimana cara menggunakan aplikasi Top Nine :

  1. Langkah awal yang wajib kalian lakukan ialah mempunyai aplikasi Top Nine terlebih dulu, dengan cara mendownload nya secara gratis melalui Google Play Store disini untuk Android, dan disini untuk pengguna iPhone.
  2. Setelah berhasil mendownload dan menginstall nya, lanjut dengan membuka aplikasi Top Nine tersebut.
  3. Kemudian kamu akan di minta untuk memasukkan username akun Instagram pada kolom kotak yang sudah di sediakan.
  4. Jika di rasa sudah benar memasukkan username akun IG tadi, lanjut dengan menekan tombol Continue.
  5. Lalu masukkan juga email yang kamu miliki ke kolom yang tersedia pada halman baru tersebut.
  6. Kalau sudah memasukkan alamat email tadi, lanjut dengan menekan tombol Find My Top Nine.
  7. Setelah melakukan semua langkah di atas maka secara otomatis aplikasi Top Nine akan menampilkan 9 foto terbaik yang memiliki jumlah love & komen terbanyak selama tahun 2018 ini, yang mana semau foto tersebut akan tersusun menjadi 3 baris di dalam 3 kolom.
  8. Langkah selanjut nya adalah menyimpan foto Top Nine tadi ke dalam smartphone anda.
  9. Setelah di simpan ke dalam HP Android anda, maka secara langsung sudah bisa di unggah dan anda share ke dalam akun Instagram ataupun jejaring media sosial lainnya.

Salah satu kekurangan dari webstie Top Nine yang harus anda ketahui yaitu kita sebagai user tidak akan dapat untuk mengepoi akun IG orang lain, sebab email yang di masukkan harus lah sesuai sama yang di daftarkan. Sedangkan untuk situs 2018bestnine kita bisa kepo akun IG orang lain tanpa perlu konfirmasi email lebih dulu.

Penutup

Baiklah itu dia tadi dua cara ampuh untuk membuat 9 foto terbaik 2018 yang wajib kamu coba, semoga dengan ada nya artikel ini bisa membantu anda. Jangan lupa untuk share artikel ini yaa, agar lebih banyak orang yang akan terbantu.