Cara Menambah Like TikTok Gratis untuk Pemula

Cara Menambah Like TikTok – Media sosial bisa diibaratkan sebagai dunia kedua bagi sebagian besar kalangan masyarakat modern sekarang ini. Bagaimana tidak? Hampir semua dari mereka menghabiskan banyak waktunya untuk scrolling sosial media. Selain sebagai hiburan, bagi beberapa orang media sosial juga dijadikan sebagai tempat untuk mendapatkan penghasilan. Misalnya saja di TikTok, pengguna memungkinkan untuk mendapatkan uang dengan cara menerima endorse atau promosi. Bahkan, uang yang didapat cukup besar, tergantung sepopuler apa akun TikTok seseorang.

Untuk mendapatkan penghasilan dari TikTok, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan. Salah satunya akan followers atau pengikut akun TikTok yang jumlahnya banyak. Dengan jumlah followers yang banyak ini akan membuat konten video yang kamu bagikan akan lebih banyak ditonton, sekaligus mendapatkan like dan komen yang banyak. Jika sudah seperti ini, akan berdatangan dengan sendirinya tawaran untuk endorse dari pemilik produk atau jasa dalam pengembangan brandnya.

Baca Juga:

Sama seperti followers, jumlah like pada setiap postingan video di akun TikTok juga sangat penting. Like yang banyak mengindikasikan bahwa video TikTok yang kamu unggah tersebut sudah ditonton oleh banyak orang. Dan hal ini akan semakin banyak viewnya seiring dengan populernya video postingan TikTok tersebut. Namun, nyatanya tidak mudah untuk mendapatkan jumlah like atau suka yang banyak pada postingan video TikTok, khususnya bagi yang baru bergabung di TikTok. Tidak perlu khawatir, di bawah ini sudah dirangkumkan beberapa cara menambah like TikTok paling mudah dan cepat bisa kamu terapkan.

Cara Menambah Like TikTok Gratis untuk Pemula

Ada beberapa metode yang bisa dilakukan untuk memperbanyak like pada postingan video di TikTok, yakni dengan aplikasi dan tanpa aplikasi. Namun, untuk mendapatkan banyak like tersebut tentunya tidak instan. Jika pun ada yang instan, itu tidak akan naturan melainkan like dari akun robot. Adapun beberapa cara menambah like TikTok gratis selengkapnya, sebagai berikut:

Cara Menambah Suka TikTok
Cara Menambah Suka TikTok

Meningkatkan Jumlah Like TikTok dengan Aplikasi

Cara yang pertama untuk menambah jumlah like pada postingan akun TikTok yakni dengan menggunakan aplikasi. Ada beberapa jenis aplikasi yang bisa kamu gunakan, salah satunya yakni bernama TikLikes. Aplikasi satu ini berfungsi untuk meningkatkan jumlah followers dan like pada postingan video. Cara kerjanya dengan mengumpulkan sejumlah koin, kemudian koin yang terkumpul bisa ditukar dengan followers atau like.

Untuk cara menggunakan aplikasi TikLikes agar mendapatkan banyak like pada postingan TikTok, yakni:

  1. Pertama kamu download dan instal aplikasi TikLikes melalui Google Playstore.
  2. Kemudian jalankan aplikasi tersebut.
  3. Sekarang kamu kumpulkan koin dengan menyelesaikan misi-misi yang disediakan di dalam aplikasi.
  4. Setelah koin terkumpul banyak, selanjutnya bisa kamu tukarkan dengan jumlah like tertentu.
  5. Kamu bisa memasukkan username akun TikTok untuk menambah jumlah likenya. Banyaknya like yang didapatkan tergantung banyak koin yang sudah kamu kumpulkan.

Selain aplikasi TikLikes di atas, beberapa aplikasi penambah jumlah like video TikTok lain bisa coba kamu gunakan, di antaranya:

  1. TikFans by Social Fun99
  2. TTStars by Kiko Kafey Studio
  3. TikFamous by Sys Media
  4. TikFollowers by Follower Pro LLC
  5. GetBoostTok by Yasoultd
  6. TikBooster by JStudioVN
  7. TikGrow
  8. Like and Followers for TikTok
  9. TikPopular by HiTechLabs Studio
  10. TikBooster by Veer Game Studio

Meningkatkan Jumlah Like Video TikTok Tanpa Aplikasi

Menggunakan beberapa aplikasi tambahan di atas mungkin menurutmu kurang efektif dalam meningkatkan jumlah like TikTok. Kalau begitu kamu bisa coba alternatif kedua ini, yakni memperbanyak jumlah like TikTok tanpa aplikasi tambahan. Di mana like yang didapatkan natural dan merupakan pengguna real. Cara ini juga berpotensi membuat video TikTokmu viral di TikTok dan medsos lainnya.

Adapun cara menambah jumlah like video di akun TikTok tanpa aplikasi selengkapnya, sebagai berikut:

1. Update Konten Menarik Secara Rutin

Yang pertama harus kamu lakukan yakni dengan memposting video yang menarik dan berpotensi mendatangkan banyak peminat. Video yang diunggah di TikTok tersebut disarankan satu tema atau masih berkaitan dengan video lainnya di akun milikmu. Misalnya saja seperti video Khaby Lame yang selalu membuat video dengan tema memberitahukan cara yang gampang dalam melalukan sesuatu.

Tidak hanya menarik, kamu juga disarankan untuk memposting video TikTok secara rutin. Setidaknya memposting 1 video TikTok perhari untuk awalan, kemudian bisa diturunkan intensitasnya. Selain itu, kamu juga bisa mencoba memposting video yang lagi tren, misalnya chalenge TikTok, video viral atau yang lainnya. Dan video yang dibuat harus unik alias bukan plagiat dari konten lain.

2. Memaksimalkan Penggunaan Hastag

Hastag sangat penting untuk meningkatkan jumlah like sekaligus followers pada akun TikTok. Untuk video yang diunggah, pastikan kamu menyematkan hastag #FYP di dalamnya. Ini bertujuan untuk memperbesar peluang videomu masuk ke FYP atau beranda TikTok. Yang mana hal ini secara otomatis akan menambah view, like dan juga followers untuk akun TikTokmu.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan hastag yang sedang populer atau tren di dunia TikTok maupun medsos lainnya. Akan tetapi, sesuaikan juga hastag yang digunakan dengan tema video yang kamu unggah.

3. Menggunakan Musik Populer

Video TikTok identik dengan musik latar belakangnya yang khas. Untuk menambah like pada video TikTok, pastikan kamu menggunakan musik atau backsound yang sedang populer. Cara ini akan memperbesar peluang videomu ditonton oleh lebih banyak orang dan secara otomatis juga akan meningkatkan jumlah like.

Musik populer bisa kamu temukan di perpusatakaan musik TikTok, atau bisa juga download dari platform lain dan masukkan ke dalam konten video TikTok yang kamu buat.

4. Berduet dengan Pengguna TikTok Lainnya

Tips berikutnya untuk memperbanyak jumlah like video TikTok yakni dengan mencoba berduet dengan teman di TikTok. Ini akan memberikan keuntungan bagi kamu dan temanmu, di mana video duet yang dibuat akan menjangkau lebih banyak penonton. Secara otomatis view akan meningkat dan jumlah like pun akan lebih banyak.

Untuk soal berduet kamu bisa memilih berbagai tema duet yang diinginkan, baik itu bernyanyi, berjoget, konten unik atau yang lain sebagainya. Lebih sering berduet dengan pengguna TikTok lain, jangkauan pemirsa yang didapat akan lebih luas.

5. Mempromosikan Video TikTok

Dan trik terakhir untuk meningkatkan jumlah like TikTok yakni dengan mempromosikan video TikTok yang telah kamu buat. Promosi tidak perlu yang berbayar, melainkan dengan cara yang lebih simpel dan praktis. Salah satunya yakni dengan membagikan postingan video ke platform media sosial lainnya.

Kamu bisa membagikan video TikTokmu tersebut ke Instagram, Facebook, Twitter, WhatsApp atau platform lainnya yang berguna untuk memperluas jangkauan video.

Penutup

Itulah tadi beberapa cara menambah like TikTok gratis yang mudah dan praktis untuk pemula bisa kamu terapkan. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu.

Abdul Wafihttps://www.bukandroid.com
Anak desa yang suka banget membaca dan mencoba hal-hal baru. Sering bereksperimen sendiri meskipun ilmunya belum cukup mumpuni. Beberapa tahun belakangan juga mulai suka menulis, terutama menulis di Blog.

Konten Terbaru

Related news

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini